Link God of War Ragnarok Rilis Trailer Gameplay Combat, Mulus! Free

Come here if you want to read Manhwa God of War Ragnarok Rilis Trailer Gameplay Combat, Mulus! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa God of War Ragnarok Rilis Trailer Gameplay Combat, Mulus! RAW Free until end.

God of War merupakan game andalan Santa Monica yang versi terbarunya rilis perdana pada tahun 2018 lalu. Bedanya dengan God of War lama, versi barunya ini tidak lagi berlatar mitologi Yunani. Melainkan mitologi Nordik, di mana Kratos harus berhadapan dengan para dewa Aesir, termasuk anak Odin yang bernama Baldur. Berkat kesuksesan gamenya, sebentar lagi Santa Monica akan segera merilis sekuelnya yang berjudul God of War Ragnarok pada tanggal 9 November nanti.

Sesuai dengan judulnya, God of War Ragnarok akan kembali berfokus pada petualangan Dewa Perang Yunani, Kratos, yang berusaha menghentikan peristiwa Ragnarok. Anaknya yang bernama Atreus alias Loki kembali menemani Kratos dalam misi yang cukup mustahil tersebut. Berdasarkan apa yang telah terungkap dari media promosi sebelumnya, kali ini Kratos akan berhadapan dengan anak Odin lainnya, yaitu Thor. Menjelang perilisannya yang tinggal sekitar dua minggu lagi, Playstation kembali merilis trailer baru yang lebih berfokus pada gameplay combat-nya.

Peningkatan Combat God of War Ragnarok yang Lebih Mulus

 

Dalam trailer God of War Ragnarok di atas, kita bisa melihat Kratos dan Atreus yang kembali ke dunia para elf, Alfheim. Seperti biasa, meskipun sudah tidak lagi muda, Kratos tampak gagah perkasa dengan senjata andalannya, Blades of Chaos dan Leviathan Axe. Di sisinya, Atreus masih setia membantunya dengan busur dan panah, serta beberapa sihir baru yang lebih kuat. Yang menonjol dari trailer gameplay combat baru ini terlihat jelas bahwa visual dan efek serangan mereka berdua tampak lebih baik dari sebelumnya.

Melalui komentar di trailernya, Santa Monica menyampaikan bahwa mereka ingin para pemain lebih menikmati setiap pertarungan Kratos. Itulah mengapa mereka menambahkan beberapa combat dan efek yang dapat membuat petualangan Kratos tampak lebih realistis. Mulai dari pertarungannya dengan para minion, sampai monster yang lebih besar dari Kratos, semuanya terasa lebih unik dan mempunyai feedback seperti pengaturan kamera dan juga guncangan di layarnya.

Secara tidak langsung, dengan trailer combat ini Santa Monica ingin menjamin bahwa gameplay God of War Ragnarok akan lebih baik dari sebelumnya. Tidak seperti yang selama ini penggemar khawatirkan bahwa sekuelnya masih akan menggunakan gameplay lama. Sekarang, penggemar hanya tinggal menunggu waktu sampai gamenya rilis dan akhirnya bisa merasakan sendiri pengalaman bermain yang lebih fresh di God of War Ragnarok.