Link Genshin Impact Merilis 2 Karakter Baru Untuk Pembaruan Versi 3.3: Kenalan Sama Faruzan dan Wanderer! Free

Come here if you want to read Manhwa Genshin Impact Merilis 2 Karakter Baru Untuk Pembaruan Versi 3.3: Kenalan Sama Faruzan dan Wanderer! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Genshin Impact Merilis 2 Karakter Baru Untuk Pembaruan Versi 3.3: Kenalan Sama Faruzan dan Wanderer! RAW Free until end.

HoYoverse telah mengumumkan bahwa Faruzan dan Wanderer akan segera hadir sebagai karakter baru di  Genshin Impact. Perilisan kedua karakter ini akan hadir pada Genshin Impact versi 3.3. Pemain saat ini sedang menunggu versi 3.2 yang akan tiba pada 2 November mendatang. Nahida dan Yoimiya akan mewarnai banner pada versi tersebut.

Selanjutnya, HoYoverse juga mengungkapkan ‘Sacred Call of the Seven’. Permainan ini pada dasarnya adalah permainan kartu dalam game. Sementara itu, inilah deskripsi dari kedua karakter baru yang akan segera datang.

Faruzan

Faruzan I Official Genshin Impact

“Sebagian besar isi buku ini berasal dari penelitian dan manuskrip Madame Faruzan. Kami berharap generasi cendekiawan masa depan akan mengingat namanya ketika dia kembali ke Akademi.” —Kutipan dari ‘An Introduction to Machines’, sebuah buku yang terbit hampir seabad yang lalu dan masih masuk dalam daftar bacaan penting Kshahrewar hari ini.

Ada sebuah legenda yang beredar di Kshahrewar Institute:

Jika Anda gagal dalam tes mekanik dan tidak memiliki keberanian untuk meminta bimbingan guru Anda, Anda dapat pergi ke Haravatat, yang ada di sebelahnya, dan meminta beberapa tips dari Madame Faruzan. Tidak perlu menyiapkan hadiah. Ingatlah untuk menunjukkan ketulusan dan kerendahan hati. Ini cukup untuk menaklukkan ensiklopedia mekanika yang hidup ini.

Penjelasan Madame Faruzan mencerahkan, dan pengetahuannya yang mendalam membuat orang bertanya-tanya apakah dia membantu menulis pertunjukan. Bimbingan Anda akan membantu memecahkan masalah yang paling sulit, meskipun masih ada dua masalah yang harus harus para siswa hadapi sendiri: Yang pertama adalah bagaimana menyembunyikan keterkejutan Anda ketika mereka melihat penampilan muda Anda.

Yang kedua adalah tidak menanyakan apakah dia dimarahi oleh Haravatat meskipun dia memiliki beasiswa, dan apakah dia akan mempertimbangkan untuk bergabung dengan Kshahrewar. Jika Anda kurang beruntung untuk melakukan salah satu kesalahan ini, Anda akan menyaksikan retorika yang layak dilakukan oleh seorang selebriti Haravatat, terutama di bidang mengkritik dan mencaci orang lain.

Wanderer

Wanderer I Genshin Impact Official

“Mereka yang percaya menempa kemuliaan para dewa, sementara yang tidak percaya menyaksikan transendensi mereka. Namun, saya tidak akan menugaskannya ke kategori apa pun, karena ketidakpastian adalah dasar dari jalan masa depannya.”

Malam itu, sesosok bayangan datang ke tempat yang dulu dikenal dengan nama “Tatarasuna”. Penduduk daerah itu sudah lama pergi, tetapi seolah-olah takdir telah menentukannya, seorang petani telah tiba di sana, mengumpulkan Naku Herb untuk mencari nafkah. Jadi, di bawah sinar bulan, dia melihat sosok hantu berdiri di tepi tebing.

Dia mengenakan topi lebar yang benar-benar menyembunyikan wajahnya. Namun, petani itu bisa mendengar napasnya melalui dentuman hujan.

Sesaat kemudian, bayangan itu berbicara, “Beginilah seharusnya manusia bernafas.”

Petani itu ketakutan karena dia bertemu dengan roh dan buru-buru bersembunyi di balik batu. Bayangan itu berbicara lagi: “Apa yang kamu takutkan? Apakah Anda pikir pejalan kaki seperti saya akan menyakiti Anda? Aku baru saja membersihkan kuburan seorang teman.”

Keheningan memenuhi udara lagi. Petani itu mengintip dari balik batu dan melihat bayangan itu telah menghilang. Sebuah catatan jatuh ke tanah dan hujan langsung membasahinya. Tiga pertanyaan tertulis di kertas itu, dengan jawaban yang masih belum lengkap…

Jika manusia memiliki hati, mengapa mereka tidak takut dengan hati orang lain?

Karena sifatnya yang inferior.

Bagaimana seharusnya Anda memperlakukan orang lain jika Anda sangat menyadari inferioritas Anda?

Bagaimana Anda bisa menjadi manusia jika Anda tidak memiliki hati?

Dia yang tidak memiliki hati hampir tidak dapat dianggap sebagai manusia.

Rasa dingin menjalari tubuh petani saat dia membaca catatan itu. Tatarasuna telah ditinggalkan selama bertahun-tahun, dan sudah lama sekali tidak ada orang yang datang ke sini untuk memberi penghormatan. Dan bahkan jika itu masalahnya, mengapa ada orang yang muncul di malam seperti ini?

Tentang Game Genshin Impact

Genshin Impact adalah video game action RPG dunia terbuka gratis yang membawa pemain ke dunia Teyvat yang menakjubkan secara visual.

Para Archon Genshin Impact
Para Archon Genshin Impact

Pemain mengambil peran “traveller” misterius, yang memulai perjalanan untuk menemukan nasib saudaranya yang hilang dan mengungkap rahasia misterius Teyvat di sepanjang jalan. Saat ini, pemain dapat menjelajahi Mondstadt dan Pelabuhan Liyue, 4 dari 7 kota utama di Teyvat, masing-masing dengan budaya unik, cerita, dan dunia sekitarnya yang luas.

Serta menawarkan keragaman makhluk, monster, rahasia, dan harta karun untuk dijelajahi pemain. Yang terakhir, saat permainan berlangsung, lebih banyak kota, cerita, karakter, dan acara musiman akan di rilis.

©Hoyoverse