Link Film Terbaru Godzilla Dibuat, Rilis Tahun Depan! Free

Come here if you want to read Manhwa Film Terbaru Godzilla Dibuat, Rilis Tahun Depan! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Film Terbaru Godzilla Dibuat, Rilis Tahun Depan! RAW Free until end.

Saat ini, ada dua versi live action Godzilla di dunia. Pertama adalah versi Toho (dari studio Jepang) dan MonsterVerse (dari studio Amerika). Kedua versi tersebut memang bersaing ketat. Untuk Toho, proyek terakhirnya rilis di tahun 2016, yaitu Shin Godzilla. Sementara Godzilla vs Kong adalah proyek terakhir Monsterverse. Nah berbicara tentang film Godzilla, Toho sepertinya menjadi pionirnya. Toho telah menghasilkan banyak proyek Godzilla sejak tahun 1954.

Film pertamanya berjudul Godzilla yang tentu saja dibuat oleh Toho Studio. Sejak film tersebut rilis, kita dikenalkan dengan genre baru bernama Kaiju alias monster raksasa. Setelah kesuksesan film pertama, Toho pun membuat beberapa film lainnya seperti King Kong vs Godzilla (1962), Son of Godzilla (1967), Godzilla vs Spacegodzilla (1994), hingga terakhir Shin Godzilla (2016). Nah setelah lama absen dengan versi live action Godzilla, kali ini Toho Studio kembali menggarap film terbaru.

Toho Studio Garap Proyek Baru Godzilla

Baru-baru ini, akun Twitter resmi Godzilla Jepang mengumumkan bahwa film Godzilla terbaru sedang digarap. Nah film tersebut rencananya akan rilis pada tanggal 3 November tahun depan. Toho Studio kembali memproduksi filmnya, dengan Takahashi Yamazaki yang ditunjuk untuk menyutradarainya. Takahashi adalah sutradara hebat yang sebelumnya pernah menggarap beberapa film besar seperti Stan By Me Dorameon 3, dan Lupin III: The First.

Masih belum ada informasi apapun terkait tentang film tersebut, termasuk judul resminya. Mengingat masih dalam tahap pengembangan awal, belum ada nama-nama pemeran yang disebutkan. Kemungkinan besar, filmnya akan memulai produksi di akhir taun ini, dan ketika itulah nama-nama pemerannya akan segera terungkap. Yang jelas, ini akan menjadi live action Godzilla ke 30 bagi Toho. Jika film ini sukses, bukan tidak mungkin Toho akan membuat berbagai film lainnya.

Legendary Pictures juga tengah mengembangkan proyek terbaru Godzilla. Legendary tengah membuat film keempat di Monsterverse. Selain itu, Legendary juga menyiapkan proyek baru berbentuk series yang tayang di Apple TV+. Kita tunggu aja ya Geeks, kelanjutan proyek-proyek tersebut.