Link Film Netflix Terbaik Indonesia dan Luar Negeri (Paling Rame) Free

Come here if you want to read Manhwa Film Netflix Terbaik Indonesia dan Luar Negeri (Paling Rame) English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Film Netflix Terbaik Indonesia dan Luar Negeri (Paling Rame) RAW Free until end.

Film Netflix Terbaik – Di masa pandemi saat ini memang sangat membosankan, karena pemerintah melarang untuk beraktivitas secara tatap muka.

Untuk menghilangkan rasa bosan, disarankan kalian untuk melakukan kegiatan yang menyenangkan, menonton contohnya.

Dikarenakan kapasitas ruang di bioskop tidak mencukupi, kalian bisa menontonnya melalui handphone dengan mendownload aplikasinya terlebih dahulu.

Salah satu aplikasi yang bisa menonton adalah Netflix, Netflik merupakan aplikasi yang dipergunakan untuk menonton banyak film.

Dengan adanya Netflix kalian tak perlu lagi pergi jauh-jauh ke bioskop, karena sekarang telah tersedia aplikasi Netflix untuk menonton film yang kalian inginkan.

Banyak film terbaru yang bisa kalian tonton, kami telah merekomendasikan film-film terbaik dalam negeri maupun luar negeri.

Rekomendasi Film Terbaik Indonesia

Terdapat banyak sekali film indonesia yang bisa menemani hari-hari kalian dirumah, berikut dibawah ini beberapa film terbaiknya.

Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

Rekomendasi film Indonesia yang pertama adalah Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini atau yang lebih dikenal dengan nama singkat NKCTHI.

Film yang sudah jadi semacam cult bagi pencinta quotes bijak ini diangkat dari novel laris berjudul sama karya Marchella FP dan disutradarai Angga Dwimas Sasongko.

Film ini baru tayang di bioskop pada Januari 2020, jadi kemunculannya di Netflix cukup cepat dibandingkan film lainnya.

Bagi kalian yang berada di luar Indonesia, bisa mencari film ini dengan judul One Day We’ll Talk About Today.

Netflix Indonesia mengatakan bahwa NKCTHI yang ditayangkan di platformnya adalah versi director’s cut yang tentu agak berbeda dari versi bioskop.

Simak Juga : Video Bokeh Barat

Dilan 1990 dan Dilan 1991

Dilan 1990 dan Dilan 1991

Mungkin hampir semua kalangan anak muda sudah mengenal dengan film romantis yang satu ini, yah film Dilan 1990 dan Dilan 1991.

Dilan 1990 dan Dilan 1991 merupakan film yang bertema percintaan antara seorang pria ganteng bernama Dilan dengan seorang wanita cantik bernama Milea.

Dilan 1990 dan Dilan 1991 laris manis dan diangkat ke layar lebar, karakter Dilan dan Milea juga jadi bukti kisah cinta khas muda-mudi yang relevan sampai sekarang.

Susah Sinyal

Susah Sinyal

Film terbaik Indonseia selanjutnya yang bisa kalian nikmati keseruan ceritanya adalah Susah Sinyal, film yang disutradarai oleh artis tampan Ernest Prakarsa ini dibintangi Adinia Wirasti.

Film Indonesia berikutnya yang bisa kalian tonton adalah Susah Sinyal, film yang disutradarai Ernest Prakarsa ini dibintangi Adinia Wirasti.

Di film ini Adinia berperan sebagai Ellen, single mom yang hubungan dengan anaknya tidak terlalu hangat hingga akhirnya mereka liburan di Sumba yang terpencil.

Di podcast-nya, Ernest Prakarsa mengatakan Susah Sinyal merupakan judul yang cukup brilian karena punya makna harfiah dan konotatif sekaligus.

Susah sinyal bisa merepresentasikan jaringan seluler yang susah di Sumba sekaligus hubungan ibu dan anak yang susah nyambung, yang sama-sama jadi fondasi premis film ini.

Simak Juga : 111.90.l50.204 Video Bokeh Museum Full

Teman Tapi Menikah

Teman Tapi Menikah

Teman Tapi Menikah adalah sebuah film drama Indonesia tahun 2018 yang diproduksi oleh Falcon Pictures, film ini disutradarai oleh Rako Prijanto.

Kisahnya diangkat dari kisah nyata perjalanan cinta selebritas Adipati Dolken yang berperan sebagai Ditto dengan Vanesha Prescilla yang berperan sebagai Ayudia.

Bagi kalian yang baru ingin menonton, sekarang kalian bisa streaming film Indonesia ini secara legal di Netflix.

Yowis Ben 2

Yowis Ben 2

Yowis Band, menceritakan sebuah band yang beranggotakan Bayu (Bayu Skak), Doni (Joshua Suherman), Yayan (Tutus Thomson), dan Nando (Brandon Salim).semakin terkenal di Kota Malang.

Band mereka sangat terkenal di Kota Malang, seiring ketenaran band mereka, para personel pun menghadapi masalah bertubi-tubi.

Bayu dihadapkan pada naiknya harga kontrakan yang membuat dia, ibunya dan Cak Jon (Arief Didu) terancam diusir.

Nando harus berurusan dengan keinginan ayahnya yang mau nikah lagi, yayan pusing dengan urusan keluarga semenjak menikah dengan Mia (Anggika Bolsterli).

Sedangkan Doni masih berkutat pada keinginan punya pacar, sehingga mereka harus bersabar dengan masalah yang dihadapi.

Simak Juga : Video Bokeh Museum Sexxxxyyyy Bokeh 18++ Se 2021

Rekomendasi Film Terbaik Luar Negeri

Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan beberapa film luar negeri, karena action nya membuat semua yang menonton akan terpukau. Berikut dibawah ini beberapa film terbaiknya.

Kate (2021)

Kate (2021)

Film Kate menceritakan tentang seorang pembunuh bayaran bernama Kate yang bertugas pergi ke Jepang untuk membunuh anggota Yakuza.

Namun sebelum ia mengakhiri misinya membunuh pimpinan Yakuza, ia ternyata sudah diracuni menggunakan zat radioaktif tinggi bernama polonium-204.

Akibat racun tersebut, ia hanya memiliki waktu satu hari untuk menuntaskan misinya dan mengungkap siapa yang sebenarnya meracuni dirinya.

Oxygen (2021)

Oxygen (2021)

Oxygen menceritakan seorang wanita yang ahli dalam ilmuwan bernama Elizabeth Liz Hansen yang terkejut ketika dirinya terjebang dalam tabung medis cryogenic.

Namun, ketika dia berbicara dengan Milo, sistem kecerdasan yang terintegrasi dalam mesin pod tersebut, dia diinformasikan tidak ada yang salah dengan tubuhnya.

Hal ini pun membuat sang perempuan kebingungan, tidak hanya sampai disitu, dia juga sadar dirinya tidak ingat akan apa-apa termasuk namanya sendiri.

The Devil All the Time (2020)

The Devil All the Time (2020)

Mengusung genre psychological thriller, film ini memiliki jalan cerita yang sangat menarik bergumul dengan tema-tema yang sulit seperti agama, kekuasaan, dan siklus kekerasan.

Lebih menariknya lagi, film ini dibintangi oleh banyak aktor dan aktris ternama yang mungkin sudah kalian ketahui.

Di antaranya adalah Tom Holland, Robert Pattinson, Bill Skarsgard, Riley Keough, Jason Clarke, Sebastian Stan, Haley Bennet, Eliza Scanlen, dan Mia Masikowska.

The 8th Night (2021)

The 8th Night (2021)

Mungkin kalian yang penggemar film korea sudah kenal dengan film yang satu ini, The 8th Night adalah salah satu film Korea yang tayang di Netflix.

Film ini menceritakan seseorang yang melakukan pertarungan hidup dan mati melawan roh yang tidak boleh dibangkitkan.

Bagi kalian yang belum sempat untuk menonton di bioskop, bisa kalian nikmati tayangan filmnya di aplikasi Netflix.

Simak Juga : Japanese Video Bokeh Museum

Sweet Girl (2021)

Sweet Girl (2021)

Film Sweet Girl telah tayang pada tahun ini, jadi jika kalian ingin menonton keseruan filmnya bisa kalian saksikan melalui aplikasi Netflix.

Dibintangi Jason Momoa, Sweet Girl bercerita tentang kehidupan Ray yang kebahagiannya hilang setelah istrinya meninggal karena kanker.

Ray kemudian menemukan fakta bahwa perusahaan farmasi akan bertanggung jawab atau kematian sang istri, karena mereka telah menarik obat yang harusnya bisa menyembuhkan kanker.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja ulasan kami yang terkait dengan Film Netflix Terbaik, terdapat banyak Film Netflix Terbaik seru yang bisa kalian tonton untuk menghilangkan rasa bosan dan jenuh.

Sekian pembahasan kami kali ini, semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu kalian untuk memilih film terbaik indonesia maupun luar negeri. Sampai jumpa dipembahasan kami selanjutnya, Terima kasih.