Link Figur Resmi Power Duduk di Toilet Akan Segera Rilis Free

Come here if you want to read Manhwa Figur Resmi Power Duduk di Toilet Akan Segera Rilis English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Figur Resmi Power Duduk di Toilet Akan Segera Rilis RAW Free until end.

Perusahaan Jepang eStream baru-baru ini memperkenalkan figur baru untuk Power dari serial anime Chainsaw Man. Figur Power baru dari seri Shibuya Scramble Figure: Alpha Satellite ini berukuran sekitar 18 sentimeter dalam skala 1:7. Desainer yang memahat figur ini adalah Coco dengan PVC dan ABS untuk produksi.

Figur Resmi Power Duduk di Toilet Akan Segera Rilis

Figur ini akan rilis secara terbatas sekaligus eksklusif pada September 2023 dengan harga 27.200 yen (sekitar 2,8 juta). Pre-order akan segera pihak resmi umumkan di semua dealer figure yang berpartisipasi. Tergantung pada penyedia dan negara, harga penjualan mungkin sedikit berbeda seperti biasanya.

Adaptasi anime Chainsaw Man telah tayang di Prime Video Jepang sejak 11 Oktober 2022 . Seri manganya sendiri akan segera terbit di berbagai toko buku Indonesia.

Sinopsis Chainsaw Man

Cerita terjadi di dunia di mana Iblis mengancam kedamaian manusia, membuat mereka menjadi target untuk dihilangkan. Denji adalah seorang pria muda dan depresi yang telah menjual beberapa organnya dan bekerja sebagai penebang pohon dan pemburu iblis untuk melunasi hutang mendiang ayahnya.

Makima dari Chainsaw Man
Makima dari Chainsaw Man

Denji memiliki seekor anjing (yang juga iblis) bernama Pochita, yang miliki gergaji mesin di kepalanya untuk Denji gunakan saat melakukan pekerjaannya.

Hal ini dijelaskan karena manusia dapat melakukan kontrak dengan iblis. Setelah pulang dari pekerjaan, Denji dipanggil oleh seorang Yakuza untuk menyusup ke sebuah bangunan dan membunuh iblis lain. Namun, rencananya adalah jebakan untuk membunuhnya sebagai bagian dari kontrak Yakuza dengan iblis, mendapatkan lebih banyak kekuatan ini.

Tapi Pochita datang membantu Denji dan bergabung dengannya, menjadi setengah manusia, setengah iblis dan mendapatkan gergaji Pochita.

© 藤本タツキ/集英社・MAPPA

Table of Contents