Link Eiichiro Oda Bongkar Kelemahan Seraphim Free

Come here if you want to read Manhwa Eiichiro Oda Bongkar Kelemahan Seraphim English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Eiichiro Oda Bongkar Kelemahan Seraphim RAW Free until end.

Artikeloka.com – Seraphim menjadi momok tersendiri saat dikenalkan dalam dunia One Piece. Paling baru akhirnya Eiichiro Oda mengungkap misteri dari Seraphim dalam spoiler One Piece 1066 yang beredar.

Sebagai diketahui, hingga rilisan manga One Piece terbaru masih ada misteri Seraphim yang belum terungkap oleh Eiichiro Oda.

Namun, berbagai fakta yang ada hingga dalam spoiler One Piece 1066 akhirnya menunjukkan bahwa Seraphim sebenarnya memiliki kelemahan.

Kelemahan Seraphim diungkap oleh Eiichiro Oda di manga One Piece chapter sebelumnya. Sebagai generasi terbaru dari Pacifista, wajar saja jika kekuatan Seraphim jauh lebih kuat dari tipe-tipe sebelumnya.

Seraphim sendiri pertama kali muncul di One Piece 1059 dimana saat itu Angkatan Laut sengaja membawa jenis Pacifista terbaru untuk menangkap Boa Hancock di Amazon Lily Island.

Kemunculan Seraphim tampaknya tidak hanya mengejutkan Boa Hancock, tetapi juga Blackbeard yang baru saja tiba di pulau itu.

Sejauh ini belum banyak informasi yang muncul terkait Seraphim, karena model SSG terbaru ini baru muncul dalam dua chapter. Meski begitu, sudah ada sejumlah kekuatan Seraphim yang Eiichiro Oda tunjukkan dalam manga One Piece.

Seperti diketahui, keunggulan unik Pacifista adalah mereka bisa menembakkan laser dari mulut seperti yang terlihat sejak awal. Seraphim juga memiliki kemampuan menembakkan laser, tetapi ada sejumlah perbedaan dibandingkan Pacifista.

Kekuatan destruktif dari laser Seraphim jauh lebih merusak daripada Pacifista sebelumnya. Mereka juga tidak lagi menembakkan laser dari mulut tetapi dari tangan.

Itu ditunjukkan dalam manga One Piece 1059 di mana Seraphim Boa Hancock dan Jinbei melepaskan laser dari tangan mereka.

Seperti disebutkan sebelumnya, Seraphim adalah model terbaru dari Pacifista, yang berarti Seraphim juga bergerak dan berperilaku seperti robot.

Meskipun penampilannya seperti manusia, pada kenyataannya mereka kaku dan hanya bergerak sesuai perintah.

Namun, dalam pertempuran selanjutnya, mereka terbukti sangat gesit. Gerakan Seraphim jauh lebih lincah dari Pacifista sebelumnya. Contoh nyatanya adalah ketika salah satu Seraphim yang mirip Mihawk mencoba menyerang Blackbeard.

Serangannya benar-benar tidak biasa di mana dia menyerang dari jarak dekat. Ini adalah hal yang langka sebelumnya di mana Pacifista sebelumnya jauh lebih kaku.

Kemudian contoh terbaru adalah bagaimana Seraphim Jinbei menyerang Sanji dan anggota Topi Jerami lainnya. Meskipun benar bahwa sampai One Piece 1066 pertempuran Seraphim belum banyak diperlihatkan.

Namun, ada beberapa petunjuk tentang daya tahan Seraphim yang berada di luar pemahaman manusia. Contohnya adalah mereka tahan terhadap serangan buah iblis Blackbeard dan Boa Hancock.

Terbukti di manga One Piece 1059 dimana Seraphim Mihawk dan Hancock tidak terpengaruh oleh kekuatan kedua buah iblis tersebut.

Kemudian di chapter kemarin diperlihatkan bagaimana Seraphim Jinbei bisa dengan mudah menahan serangan Sanji. Seraphim Jinbei tidak terluka sedikitpun setelah menerima serangan kaki api Sanji.

Namun menariknya, saat Franky menggunakan serangan sinar laser, Dr Vegapunk Shaka panik dan langsung menghentikannya.

Dr Vegapunk Shaka menjelaskan bahwa Seraphim belum diuji untuk serangan tipe laser. Ini adalah bukti bahwa Seraphim tidak sempurna dan memiliki sejumlah kelemahan.

Meski begitu, kemunculan Seraphim memang berhasil mengejutkan para penggemar One Piece. Karena saat pertama kali diperkenalkan oleh Eiichiro Oda, bentuk wajah dan tubuh Seraphim ini jauh berbeda dengan Pacifista sebelumnya.

Terlepas dari DNA Ras Lunaria yang ditanamkan ke dalam diri mereka, wajah mereka sendiri sangat mirip dengan mantan Shichibukai ketika mereka masih anak-anak.

Menariknya, selain meniru wajah para mantan Shichibukai, Seraphim juga berhasil meniru kemampuan bertarung mereka.

Seperti saat Seraphim Mihawk mendemonstrasikan ilmu pedangnya, dia mampu membelah gunung besar di tengah Amazon Lily dengan mudah. Tiba-tiba ilmu pedang Seraphim segera mengejutkan Hancock dan yang lainnya.

Kemudian di One Piece chapter kemarin sudah terlihat bagaimana Seraphim Jinbei bisa menggunakan kemampuan karate Pulau Manusia Ikan yang menjadi andalan Jinbei asli.

Ditambah Seraphim Jinbei juga menggunakan kekuatan buah iblis Senor Pink yang membuatnya bisa berenang di tanah dan dinding.

Semua ini adalah bukti bahwa Seraphim adalah bentuk Pacifista yang sempurna dan tertinggi. Sayangnya, hingga saat ini masih belum ada penjelasan bagaimana Dr Vegapunk melakukan hal tersebut.

Tapi semua ini pasti ada hubungannya dengan faktor garis keturunan dan DNA yang diambil dari mantan Shichibukai, Ras Lunaria, dan lain-lain.

Kemudian dengan fakta terbaru bahwa Seraphim masih anak kecil dan bisa tumbuh kuat secara alami seperti manusia. Namun, mereka tetap berbahaya ketika mereka dewasa, karena ketika mereka masih anak-anak, serafim ini memiliki kekuatan yang cukup besar. Ini adalah ancaman di masa depan.

Itulah beberapa spoiler One Piece 1066 yang sudah mulai beredar soal kelemahan Seraphim. Eiichiro Oda secara perlahan mulai membuka soal Seraphim di One Piece.