Link Eida & Daemon Adalah Otsutsuki Modifikasi? Free

Come here if you want to read Manhwa Eida & Daemon Adalah Otsutsuki Modifikasi? English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Eida & Daemon Adalah Otsutsuki Modifikasi? RAW Free until end.

Eida dan Daemon menjadi dua karakter baru yang menarik yang diperkenalkan dalam seri manga Boruto: Naruto Next Generation. Mereka berdua menjadi tambahan baru yang dihadirkan di serinya, di mana dalam cerita sebelumnya diperlihatkan bahwa Eida berusaha membantu Code untuk menyelesaikan misi yang diberikan oleh Isshiki kepadanya.

Seperti yang diperlihatkan di chapter 56 kemarin, setelah Code mendapatkan tugas dari Isshiki Otsutsuki yang tewas oleh Kawaki, Code kemudian bergerak untuk mencari bantuan. Dan dia pun pergi ke fasilitas rahasia milik salah satu Inner Kara, yaitu Boro. Di sana, para fans mendapatkan fakta yang sangat mengejutkan di mana ternyata selain Kawaki dan Code, ada juga manusia buatan Amado yang ternyata masih selamat.

Tubuhnya tersimpan dengan baik dan dijaga dengan ketat. Sosok tersebut bernama Eida. Dan ternyata, Eida pun memiliki seorang adik bernama Daemon yang mana kekuatannya tidak kalah mengerikan. Banyak spekulasi yang muncul di kalangan fans terkait Eida dan Daemon. Salah satunya menyebutkan jika mereka berdua adalah seorang Otsutsuki yang kemudian dimodifikasi oleh Amado. Benarkah demikian?

Berbagai Bukti Yang Ada

Spekulasi bahwa Eida dan Daemon adalah Otsutsuki yang dimodifikasi muncul berdasarkan beberapa petunjuk yang Kishimoto hadirkan. Misalnya, Eida memiliki sebuah kekuatan yang epik bernama Senrigan. Saat mengaktifkan kemampuan ini, Eida mampu melihat ke masa depan atau pun masa lalu. Kemampuan lainnya, Eida diketahui mampu membuat orang jatuh cinta.

Tidak peduli pria atau pun wanita mereka akan terkena “sihir” Eida tersebut. Namun, hanya Amado dan juga Otsutsuki saja yang kemudian tidak mampu atau tidak terpengaruh oleh kekuatan Eida itu. Bagaimana Doujutsu tersebut tidak memiliki pengaruh terhadap klan Otsutsuki dianggap sebagai salah satu petunjuk besar dari teorinya. Selain Doujutsu Senrigan, ada juga beberapa kemampuan lain yang mereka miliki.

Contohnya adalah kemampuan terbang dan kecepatan yang luar biasa. Dalam chapter 74 kemarin, ketika keduanya tiba di Konoha, Eida memutuskan untuk langsung pergi ke tempat mereka tinggal sementara. Namun, Eida dan Daemon memutuskan untuk terbang ke tempat tersebut. Kemudian, sesampainya di sana Daemon langsung terlibat pertarungan melawan Kawaki dan Boruto.

Kawaki sendiri menggunakan teknik Black Rod atau tongkat hitam milik Isshiki, yang mana dengan mudah dia tangkap. Terbang adalah salah satu kemampuan milik Otsutsuki, seperti yang Isshiki pernah lakukan sebelumnya. Kecepatan Daemon sendiri bahkan setara dengan serangan Isshiki. Dan berbicara kekuatan, level kekuatan mereka berdua di atas cyborg ciptaan Amado lainnya seperti Delta atau Inner Kara lain.

Petunjuk lainnya yang dianggap bisa membuktikan mereka adalah modifikasi Otsutsuki yaitu dua tablet/simbol yang hancur. Ketika Sasuke berada di dimensi Otsutsuki, dia menemukan fakta bahwa ada dua simbol Otsutsuki yang hancur. Namun, sampai saat ini tidak ada informasi terkait hal itu. Spekulasi menyebutkan bahwa itu bisa jadi merupakan simbol dari Momoshiki dan Kinshiki, Isshiki dan Kaguya, serta Daemon dan Eida.

Bagaimana Amado Modifikasi Daemon dan Eida?

Pertanyaannya kemudian adalah bagaimana Amado memodifikasi tubuh Daemon dan Eida? Sebagai sosok ilmuwan paling cerdas di dunia Naruto, Amado tentunya memiliki pengetahuan luas tentang Otsutsuki. Namun, dia juga masih terus mempelajari hal tersebut seperti yang kita lihat saat dia mencoba mencari tahu tentang Karma. Dari mana kemudian dia mendapatkan pengetahuan tersebut?

Kemungkinan pertama adalah dia mendapatkan pengetahuan tersebut dari Jigen alias Isshiki. Seperti yang terungkap dalam ceritanya, Amado memutuskan untuk bergabung dengan Kara setelah Jigen memintanya secara langsung. Saat dia berada di Kara dan menjadi kepala riset dan penelitian inilah Jigen memberikan banyak informasi tentang klan Otsutsuki.

Selain itu, kemungkinan lainnya adalah Amado mencari sendiri semua informasi tersebut dari berbagai literatur atau sumber informasi lain. Hal inilah yang kemudian membuat dia terus melakukan upaya penelitian dan uji coba lain seperti yang diperlihatkan saat Kashin Koji bertarung melawan Jigen. Amado mengatakan bahwa dia ingin membuktikan teorinya secara langsung.

Berdasarkan penjelasan di atas, rasanya cukup masuk akal jika Amado kemudian mampu untuk memodifikasi seorang Otsutsuki dengan pengetahuan yang dia miliki. Yang juga jadi pertanyaan adalah jika Daemon dan Eida adalah mantan Otsutsuki yang kemudian dia modifikasi, di mana Amado menemukan tubuhnya? Spekulasi yang masuk akal adalah layaknya Jigen, Kawaki, dan Boruto, Daemon dan Eida juga mungkin adalah wadah dari Otsutsuki yang mungkin namanya akan terungkap pada masa yang akan datang.

Jadi Petunjuk Kemunculan Otsutsuki Lainnya?

Jika kemudian teorinya terbukti benar, bisa jadi hal ini pun akan menjadi petunjuk mengenai kemunculan atau kedatangan Otsutsuki lainnya ke bumi. Kishimoto menjelaskan jika Otsutsuki ada banyak jumlahnya yang tersebar di seluruh alam raya ini. Bahkan, mereka juga ada di dimensi lain. Sejauh ini, memang Kishimoto sudah cukup banyak menghadirkan anggota klan Otsutsuki di bumi.

Namun, hal itu tidak menutup kemungkinan jika akan ada Otsutsuki lainnya yang akan muncul di bumi. Selain itu, spekulasinya juga bisa jadi petunjuk tentang kemungkinan terungkapnya sejarah klan Otsutsuki di franchise Naruto. Amado yang tahu banyak tentang klan Otsutsuki mungkin akan menjelaskan terkait hal ini. Teka-teki mengenai sosok Eida, Daemon, dan Amado memang akan selalu menarik untuk dibahas.

Apalagi, kedua karakter tersebut akan selalu dikaitkan dengan koneksinya bersama klan Otsutsuki. Tetapi, tentunya menarik jika kemudian Eida dan Daemon memang benar dahulunya adalah seorang Otsutsuki atau kekuatan yang dia miliki berasal dari Otsutsuki sebelumnya. Kita nantikan saja kelanjutan ceritanya pada chapter yang akan datang ya Geeks!