Link Dwayne Johnson Komentari Perang MCU vs DCU! Free

Come here if you want to read Manhwa Dwayne Johnson Komentari Perang MCU vs DCU! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Dwayne Johnson Komentari Perang MCU vs DCU! RAW Free until end.

Marvel dan DC adalah dua perusahaan besar yang sudah lama bersaing untuk memperebutkan gelar raksasa komik bertemakan superhero. Rivalitas mereka sudah ada sejak tahun 60-an.

Bahkan rivalitas keduanya sempat berakhir dalam ruang persidangan, saat memperebutkan hak atas karakter Captain Marvel. Namun pada akhirnya, gugatan yang dilayangkan oleh DC berhasil dimenangkan pihak Marvel. Rivalitas keduanya pun berlanjut dalam dunia sinematik.

Seperti yang kita ketahui Marvel memiliki semesta sinematik bernama MCU, sementara DC bernama DCU (dahulu DCEU). Setelah itulah, mereka semakin berlomba-lomba membuat berbagai film bertemakan superhero, yang membuat persaingan semakin memanas. Tetapi baru-baru ini, Dwayne Johnson turun langsung untuk meredam panasnya rivalitas Marvel dan DC.

Saat berbicara di iHeartRadio, Dwayne Johnson mengungkap pandangannya tentang rivalitas MCU dan DCU. Menurut Johnson, dia tidak melihat adanya perang antara DCU dan MCU. Johnson juga mengatakan bahwa DCU tidak akan mengejar kesuksesan MCU.

“Saya sering ditanyai pertanyaan itu. Apakah kita akan mengejar (MCU)… Ketika saya berbicara tentang era baru di DC Universe dengan Black Adam, ‘Apakah kita akan mengejar Marvel?’ Jawabannya adalah tidak. Kami tidak akan melakukan itu dan tidak ada perang antara DCU dan MCU. Itu pendapat saya.” Ungkap Dwayne Johnson.

Kemudian Johnson pun menambahkan, “Sekarang, setelah kami meletakkan dasar bagi Black Adam untuk JSA, saat kami mengantar era baru DC Universe, membangun DC Universe, saya tidak berpikir adanya perang, karena Marvel selalu menjadi satu-satunya Marvel. Saya ingin terus membagun dunia DC. Saya tidak ingin menjadi seperti Marvel. Kami ingin memiliki identitas kami sendiri, dan kami bangga akan hal itu.”

Secara garis besar, Johnson mengatakan bahwa DCU dan MCU memiliki identitasnya masing-masing dan keduanya tidak bisa dibandingkan. Beberapa waktu lalu, Johnson sendiri mengutarakan rasa optimisnya jika suatu hari nanti DCU dan MCU akan melakukan crossover. Sebenarnya Johnson bukan satu-satunya pihak yang memimpikan crossover tersebut.

Jauh sebelum diangkat sebagai pemimpin DCU, James Gunn juga pernah mengutarakan keinginanya untuk melakukan crossover antara The Suicide Squad dan Guardians of the Galaxy. Kita tunggu aja ya Geeks apakah crossover tersebut akan terjadi atau tidak.