Link Download YoWhatsApp (YoWA) Apk Update Official Terbaru 2022 Cek Disini!

Jika Kalian Lagi cari artikel tentang Download YoWhatsApp (YoWA) Apk Update Official Terbaru 2022 Cek disini. Jangan ragu lagi untuk membaca artikel tentang Download YoWhatsApp (YoWA) Apk Update Official Terbaru 2022 baca disini.

YoWhatsApp – Perkembangan teknologi membuat banyak aplikasi yang bisa memudahkan kita dalam segala hal, dan salah satunya untuk berkomunikasi seperti aplikasi yang sudah sangat di kenal adalah whatsapp, yang mana wa sendiri menjadi aplikasi pesan instan secara online yang banyak di pakai.

Aplikasi whatsapp sendiri menjadi aplikasi yang banyak di gunakan, bisa di bilang juga kalau hampir semua pengguna smartphone sudah memiliki aplikasi whatsapp, hal ini di karenakan cara menggunakan dan beragam hal bisa di lakukan dalam aplikasi tersebut untuk komunikasi.

Dimana anda bisa melakukan kirim pesan singkat, bisa melakukan panggilan suara, atau anda juga bisa melakukan video call, selain komunikasi anda juga bisa melakukan kirim file dengan beragam format dan bisa membuat status.

Namun di balik kepopuleran aplikasi whatsapp, pada akhirnya para modder sekarang sudah bermunculan, dan membuat wa mod versi dirinya masing-masing dengan nama dan keunggulannya masing-masing.

Sudah banyak whatsapp mod seperti GB WA, WA Plus, Wa Aero, Fouad WA, YoWhatsApp dan masih banyak lagi yang bisa kita gunakan dalam perangkat smartphone, namun dalam pembahasan kali ini kami akan berfokus kepada YoWhatsApp.

YoWhatsApp sendiri aplikasi wa yang sudah mendapatkan pengembangan kembali, yang di lakukan oleh pihak ketiga, yang mana hasilnya senidri akan memberikan banyak kelebihan yang di miliki oleh aplikasi tersebut.

Sama populernya dengan aplikasi wa mod lainnya, namun tetap banyak pengguna yang tetap memilih aplikasi YoWhatsApp ini karena banyak kelebihan yang di miliki apk tersebut, selengkapnya mengenai aplikasi satu ini, kami sudah merangkumnya di bawah.

Tentang YoWhatsApp Apk

Download YoWhatsApp (YoWA) Terbaru

Aplikasi YoWhatsApp sendiri merupakan sebuah aplikasi yang pada awalnya merupakan aplikasi whatsapp original, namun di modifikasi oleh pihak ketiga yang pada akhirnya munculnya YoWhatsApp sebagai wa mod.

Dalam hasil pengembangan ulang oleh pihak ketiga ini, akhirnya aplikasi mod satu ini memiliki banyak fitur tambahan yang tidak bisa anda miliki di whatsapp original, tentu menjadi sebuah nilai tambah untuk aplikasi satu ini karena memiliki fitur yang lebih banyak.

Memberikan kebebasan karena banyak fitur yang tidak di batasi, berbeda dengan penggunaan wa original yang mana kita akan di batasi dengan beragam hal, semisalnya saat kirim file dan jumlah foto, maka kita tidak bisa kirim file dengan ukuran besar yang sudah melewati batas ketentuan.

Lalu untuk pengiriman foto yang hanya di batas sampai 30 foto saja yang bisa di lakukan sekali kirim, tentu dalam jumlah tersebut, banyak pengguna yang merasa di batasi, selain itu di bagian tampilan tema di versi original hanya di berikan dua jenis tema polos terang dan gelap.

Intinya dalam penggunaan whatsapp original, kita akan banyak di batasai dalam penggunaannya, jauh berbeda dengan versi mod yang lebih memberikan kebebasan untuk setiap penggunanya tersebut, namun di balik semua itu tetap ada resikonya.

Dimana di karenakan aplikasi YoWhatsApp ini merupakan versi mod, yang di kembangkan pihak ketiga secara tidak resmi atau ilegal, membuat pihak developer whatsapp original mulai melakukan tindakan kepada para pengguna yang telah melanggar penggunaan wa.

Nah dimana setiap pengguna yang melakukan penggunaan wa mod, maka tidak akan segan di berikan sanki berupa banned secara permanen, yang pada akhirnya nomor wa yang di gunakan di whatsapp mod itu tidak akan bisa di gunakan kembali untuk login wa.

Namun pengguna tidak memperdulikan hal tersebut, karena sampai saat ini masih banyak yang menggunakan YoWhatsApp ini, dan banyak yang tertarik untuk menggunakan whatsapp tersebut.

Karena ada sebuah trik juga yang bisa di lakukan untuk mengatasi anti banned, nah untuk selengkapnya anda bisa simak saja ulasannya di bawah, karena kami sudah merangkumnya.

Fitur YoWhatsApp

Fitur Fitur YoWhatsApp Apk Terbaru

Bisa di katakan dari dulu, kalau aplikasi whatsapp memang jarang melaukan perubahan pada fitur, terkecuali update untuk memperbaiki beberapa masalah seperti menutup bug, karena seperti yang kita tahu kalau versi mod muncul karena pihak ketiga melakukan perubahan pada sistem wa.

Salah satunya dengan memanfaatkan bug yang ada di dalam aplikasi tersebut sebagai celah, makanya aplikasi whatsapp sering sekali melakukan update.

Mengenai soal fitur di dalam aplikasi, memang sangat penting, terlebih aplikasi sejenis whatsapp ini, dan YoWhatsApp ini memiliki banyak sekali fitur yang akan memuaskan penggunanya, nah untuk selengkapnya bagian fitur.

Nah disini kami sudah merangkumnya, jadi bagi anda yang penasaran akan fitur tersebut, di sini kami sudah merangkumnya, anda bisa simak di bawah ini mengenai fiturnya.

1. Menghilangkan Last Seen

Fitur yang satu ini akan membantu anda untuk menghilangkan last seen, di mana pengguna lain tidak akan tahu kapan anda aktif dan anda off, karena fitur satu ini akan membantu anda untuk menghilangkan fitur tersebut dengan sangat mudah dan simple.

2. Setting Privasi

Dalam penggunaan aplikasi YoWhatsApp ini akan memungkinkan anda bisa aktifkan fitur privasi sesuai dengan kebutuhan anda sendiri, seperti anda bisa menseting status online, sembunyikan sedang mengetik dan yang lainnya.

3. Dua Akun dalam Satu Perangkat

Penggunaan YoWA sendiri memungkinkan anda memiliki dua akun whatsapp dalam satu perangkat android yang sama, tentu akan sangat membantu sekali jika anda ingin memiliki dua akun whatsapp untuk keperluan pribadi anda.

Anda tidak perlu menggunakan perangkat ponsel tambahan lagi, karena ada sudah bisa memiliki dua akun dalam satu perangkat, yang artinya satu akun untuk aplikasi whatsapp original dan satu akun lagi untuk YoWhatsApp.

4. Tanpa Proses Root

Aplikasi mod sekarang berbeda dengan apk mod dulu, bedanya adalah kalau dulu masih banyak aplikasi mod yang memerlukan akses root supaya proses penggunaanya bisa di gunakan sesuai kebutuhan dengan jauh lebih bebas.

Nah untuk sekarang kebanyakan aplikasi tanpa memerlukan root sama sekali, dan salah satunya adalah YoWa ini, dimana anda tidak perlu melakukan proses root pada perangkat smartphone anda, karena bisa langsung di gunakan.

5. Banyak Beragam Jenis Tema

Tampilan tema sendiri memang bisa membuat mood pengguna jadi lebih nyaman, terlebih di dalam aplikasi Yowa sendiri telah tersedia banyak sekali beragam jenis tema yang bisa di gunakan secara grais, bahkan tema tersebut bisa dengan mudah kita gunakan.

Jauh berbeda dengan versi original, yang mana hanya tersedia dua buah tema saja yang mana tema original atau terang dan tema gelap.

6. Tersedia Beragam Emoji Keren

Mungkin kita sudah tahu, kalau dalam aplikasi whatsapp sendiri sudah tersedia banyak sekali emoji yang gratis untuk kita gunakan, namun dalam jumlah emoji tersebut tetap kurang komplit bagi pengguna yang suka menggunakan emoji ketika melakukan chat.

Bagi anda yang sudak menambahkan emoji ketika melakukan chatting, maka solusinya di aplikasi YoWhatsApp ini sudah bisa teratasi, telah tersedia banyak sekali beragam emoji gratis dan menarik yang bisa anda dapatkan untuk melengkapi chat jauh lebih berwarna.

7. Kirim File Ukuran Besar dan Jumlah Banyak

Kita pasti tahu kalau melakukan pengiriman file menggunakan aplikasi whatsapp itu terasa di batasi, terlebih saat kita akan mengirim file foto yang mana hanya bisa kirim 30 foto dalam sekali kirim saja, dan untuk ukuran file juga tidak bisa besar karena sudah di batasi.

Namun dalam penggunaan YoWa sendiri anda bisa melakukan pengiriman foto sampai berapapun jumlahnya melebihi versi original, samahalnya juga dengan pengiriman file dengan ukuran besar yang tanpa ada batasan.

8. Kunci Aplikasi dan Pesan

Dalam aplikasi wa original, memang sudah ada fitur yang memungkinkan kita bisa mengunci aplikasi tanpa apk tamabhan, namun tidak untuk mengunci pesan.

Nah dalam penggunaan aplikasi yowa sendiri, anda tidak hanya bisa mengunci aplikasinya saja, namun anda juga bisa mengunci pesan tersebut supaya jadi lebih aman lagi.

Download YoWhatsApp (YoWA) Update Versi Terbaru 2022

Download YoWhatsApp Apk YoWA Official Terbaru

Setelah anda mengetahui dan paham akan bagian fitur apa saja yang menjadi keunggulan di aplikasi Yow aini, tentu anda akan merasa tertarik dan juga penasaran akan aplikasi tersebut, namun cukup di sayangkan kalau aplikasi satu ini tidak bisa anda download di playstore.

Mengingat juga kalau aplikasi satu ini merupakan versi mod, maka rasanya tidak mungkin bisa masuk ke playstore karena sudah melanggar hak cipta dari pihak developer, namun bagi anda yang penasaran dan masih tetap ingin mendownloadnya.

Maka anda bisa mendownload aplikasi tersebut melalui link alternatif, yang di sediakan oleh situs penyedia sama seperti situs kami ini, dan sebelum anda mendownload aplikasinya, tentu ada baiknya juga mencari tahu informasi spesifikasinya di bawah ini.

Nama YoWhatsApp
Versi Terbaru
Ukuran 48 MB
Nama paket com.yowhatsapp
OS Support Android 4.4+
Lisensi Gratis
Jumlah Download 10.000.000+
Unduh DISINI

Aplikasi ini memiliki ukuran yang terbilang ringan yang mana kurang lebih hanya berkisaran 50 MB an saja, tentu dengan ukuran tersebut aplikasi ini tidak akan membebani perangkat ponsel android anda, selain itu apk ini sudah bisa berjalan di perangkat android dengan os minimal 4.4+

Cara Install YoWhatsApp (Yowa) Terbaru

Nah kemudian setelah anda berhasil melakukan proses download, maka langkah yang bisa anda lakukan berikutnya adalah proses install, nah di karenakan  ini versi mod yang mana anda download nya sendiri di luar playstore, maka proses pemasangannya akan berbeda.

Tidak perlu khawatir akan proses installnya bagaimana, karena kami disini sudah menyediakan langkah-langkah untuk proses installnya seperti apa, anda tinggal ikuti saja langkah-langkah yang sudah kami siapkan di bawah ini :

  1. Pertama, setelah beres di download pergi ke file manager.
  2. Lalu anda masuk ke folder download.
  3. Cari file apk sampai ketemu.
  4. Jika sudah ketemu, buka file apk terus klik install.
  5. Ketika dalam proses install muncul Sumber Tidak Dikenal, anda bisa klik Izinkan supaya proses install berlanjut.
  6. Tunggulah sampai proses pemasangan beres.
  7. Selesai, selamat mencoba.

Aktifkan Fitur Pada YoWhatsApp Pro Apk

Ketika anda sudah beres mendownload dan install aplikasinya seperti apa, dan sudah menggunakan aplikasi tersebut, namun anda masih merasa seperti menggunakan wa original tidak seperti menggunakan wa mod.

Nah itu bisa saja karena anda belum mengaktifkan fitur yang ada di dalam aplikasi tersebut, dan cara untuk mengaktifkannya sendiri terbilang mudah, anda bisa ikuti saja langkah-langkah berikut ini :

  1. Pertama, anda bisa buka aplikasi YoWhatsApp dulu.
  2. Lalu masuk ke dalam menu setting dengan klik icon tiga titik di pojok kanan atas.
  3. Terus pilih menu YoMods.
  4. Kemudian anda masuk ke menu Keamanan dan Privasi.
  5. Sesudah itu tinggal aktifkan setiap fitur yang anda butuhkan lalu klik save.
  6. Selesai selamat mencoba.

Akhir Kata

Demikian saja untuk pembahasan yang bisa SignalNews.ID sampaikan kepada anda, smeoga dengan adanya ulasan ini bisa bermanfaat, dan jika ada salah-salah kata kami mohon maaf, sekian dan terima kasih.