Link Download YoWhatsApp APK (YoWA) Versi Terbaru 2022 (Anti Ban) Cek Disini!

Jika Kalian Lagi cari artikel tentang Download YoWhatsApp APK (YoWA) Versi Terbaru 2022 (Anti Ban) Cek disini. Jangan ragu lagi untuk membaca artikel tentang Download YoWhatsApp APK (YoWA) Versi Terbaru 2022 (Anti Ban) baca disini.

Aplikasi YoWhatsApp merupakan aplikasi yang saat ini cukup banyak diminati. Tentunya dengan mengandalkan berbagai kelebihan fitur yang ada, banyak orang yang beralih dengan menggunakan WA Mod yang dikembangkan oleh Yousef Modder ini.

Di tengah tumbuhnya teknologi yang begitu pesat, kalian membutuhkan aplikasi yang multifungsi.

Oleh karena itu, tidak hanya sebatas mengirim pesan, tetapi harus mencakup banyak hal, sepert mengirim file dengan ukuran yang lebih besar dan lain-lainnya.

Aplikasi YoWA juga memiliki ribuan tema yang dapat kalian gunakan secara gratis. Hal ini berbeda dengan versi resmi yang hanya memiliki dua pilihan tema, yaitu seperti yang kalian biasa gunakan dan tema dark mode atau tema hitam.

Seperti aplikasi aslinya, Yo WhatsApp juga banyak melakukan modifikasi seperti aplikasi GB WA. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan aplikasi YoWa agar kalian bisa langsung mendownload APKnya.

Untuk meyakinkan kalian bahwa aplikasi ini benar-benar yang kalian butuhkan saat ini, maka kalian dapat simak ulasan dan fitur yang terdapat pada aplikasi WhatsApp Mod yang satu ini.

Tentang Aplikasi YoWhatsApp

aplikasi yowhatsapp

YoWhatsApp APK adalah jenis aplikasi modifikasi WA Mod yang menawarkan berbagai fitur yang menarik. Hingga saat ini, aplikasi YoWhatsApp masih banyak penggunannya…..

Jadi, meskipun tidak tersedia di Google Play Store, ternyata YoWhatsApp APK memiliki jumlah penggemar yang tidak kalah dengan WhatsApp yang aslinya.

Aplikasi YoWhatsApp awalnya dikembangkan oleh Yousef Al Basha. Namun untuk sementara, aplikasi ini telah berpindah ke tangan Fouad Mokdad.

Salah satu alasan aplikasi ini memiliki berbagai macam fitur adalah karena aplikasi ini dilengkapi dengan database yang relatif stabil. Dengan begitu, YoWhatsApp akan terus berjalan dan berfungsi dengan baik.

Dari sekian banyak fitur aplikasi YoWA ini, wajar saja jika review para pengguna selalu memberikan rating yang positif.

Dengan review ini, kalian tidak perlu ragu untuk menggunakannya. Tidak hanya fiturnya yang beragam, kualitas YoWhatsApp juga sangat menarik.

Masih banyak fitur unggulan dari aplikasi yang keren ini, agar kalian lebih paham langsung saja simak penjelasan dibawah ini tentang fitur yang terdapat dalam aplikasi YoWa.

Fitur YoWhatsApp APK

yowhatsapp apk

Seperti yang kami katakan di atas, ada banyak fitur canggih di aplikasi YoWhatsApp yang tidak ada di WhatsApp asli. Menariknya, kalian juga bisa menggunakan fitur tersebut secara gratis.

Dengan ini kalian dapat mengaktifkan semua fitur sesuai dengan kebutuhan kalian untuk dapat berkomunikasi dengan aplikasi YoWhatsApp yang satu ini. Berikut kumpulan fitur yang sudah tersemat di WA Mod ini:

Beragam Jenis Tema

Fitur pertama yang ada adalah terdapat banyak tema yang jumlahnya beragam, sehingga kalian dapat memilih dan menggantinya sesuai keinginan kalian kapan saja.

Bagi kalian yang ingin menghemat baterai ponsel kalian, kalian juga dapat menggunakan mode gelap (hitam) yang memungkinkan kalian melakukan penyesuaian seperti background, status bar, font, dan lainnya.

Video Call Dengan Banyak Peserta

Bagi kalian yang senang melakukan video call, memilih aplikasi YoWhatsApp sepertinya bisa menjadi pilihan yang tepat.

Karena kalian bisa melakukan video call dengan jumlah maksimal 8 orang sekaligus. Tentu saja jika semakin banyak teman berkumpul dalam video semakin seru untuk mengobrol antar satu sama lain.

Anti Hapus Story Dan Chatting

Terdapat juga fitur keren yaitu anti hapus pesan chatting dan story di pengaturan aplikasi YoWhatsApp APK ini.

Kalian dapat menggunakan fitur ini untuk melihat pesan dan cerita yang sudah dihapus atau kedaluwarsa. Karena WhatsApp yang asli hanya memberi waktu 24 jam untuk story WA.

Namun dengan fitur ini, story yang telah sudah lewat dari 24 jam tetap dapat kalian lihat. Bahkan pesan yang dihapus pun masih bisa dibaca lho.

Emoji Bervariasi

Aplikasi YoWhatsApp juga menawarkan beragam emoji yang sangat variasi dan jumlahnya yang banyak sehingga kalian tidak pernah bosan untuk menggunakannya.

Ada juga banyak emoji di WhatsApp asli, tetapi dengan YoWA kalian akan merasakan emoji yang semakin bervariasi.

Pengaturan Privasi Lebih Aman

Alasan selanjutnya mengapa banyak orang mendownload YoWhatsApp adalah karena fitur pengaturan privasi pribadi, yang tidak ada di WhatsApp versi asli.

Memilih suatu aplikasi yang akan digunakan memang wajib harus memilih privasi yang aman. Untuk aplikasi YO WA sudah mendukung pengaturan privasi yang paling aman.

Dengan aplikasi ini juga memungkinkan kalian untuk dapat melihat kapan orang lain terakhir terlihat online bahkan setelah mematikan aplikasi WA.

Juga, kalian dapat menyembunyikan centang biru, tetapi kalian dapat melihat apakah orang lain telah melihat dan menerima pesan yang kalian kirim.

Pada fitur ini, kalian juga dapat menyembunyikan tampilan terakhir sehingga membuat orang berpikir kalian belum kembali aktif atau online lagi.

Menariknya lagi, kalian juga dapat menonaktifkan fitur anti delete yang akan menyimpan pesan meskipun pesan telah dihapus. Fitur ini juga berlaku untuk status atau story WhatsApp.

Bisa Dual Akun

Kemudian kalian juga dapat menggunakan dua nomor WhatsApp secara bersamaan dari satu smartphone. Selain itu juga kalian bisa menggunakan satu nomor untuk dua akun dan dapat login kedalam aplikasi secara bersamaan.

Bagi kalian yang ingin beralih ke WA Mod yang satu ini, kalian juga tidak perlu khawatir kehilangan data yang sebelumnya ada di WhatsApp asli, karena aplikasi ini sudah mendukung chat kalian dengan Google Drive.

Download Juga: Fouad WhatsApp

Download YoWhatsApp APK Terbaru 2021

download yowhatsapp terbaru

Tentunya ketika melihat perfoma aplikasi WhatsApp yang satu ini, banyak orang yang merasa tertarik untuk mencobanya.

Oleh karena itu, kalian dapat langsung mendownload dan menginstall file yang kami sediakan untuk kalian di bawah ini.

Unduh YoWhatsApp APK Versi Terbaru

Di sini kami menyediakan dua versi WhatsApp yang dapat kalian coba sehingga kalian dapat memilih salah satu berdasarkan kebutuhan kalian.

Nama Aplikasi YoWhatsApp APK (YoWa)
Ukuran File 41,4 MB
Persyaratan Android 4.4+
Versi Terbaru 8.93
Harga Aplikasi Gratis

Bagi kalian yang ingin mendownload YoWA versi terbaru bisa mendownloadnya dengan klik “disini“.

Unduh YoWhatsApp Versi Lama

Bagi kalian yang ingin menggunakan YoWhatsApp versi lamanya, kalian bisa mendapatkannya “disini“.

Nama Aplikasi YoWhatsApp Versi Lama
Ukuran File APK 47 MB
Persyaratan Android 4.4+
Versi 17.00.1
Harga Aplikasi Gratis

Kalian dapat membandingkan apa yang membuat kedua versi berbeda. Jika yang baru tentu memiliki keunggulan telah mendapatkan update sehingga bug tersebut telah diperbaiki, sehingga kalian dapat menggunakannya dengan lebih nyaman.

Cara Install Aplikasi YoWA

Cara menginstall YoWhatsApp APK atau versi pengembang lain tidak sama dengan menginstall WhatsApp resmi yang didownload dari Google Play Store.

Ada beberapa hal penting yang harus kalian lakukan terlebih dahulu. Jika kalian belum tahu, silahkan ikuti pembahasan di bawah ini:

  1. Pertama buka menu Pengaturan terlebih dahulu.
  2. Lalu pilih opsi Keamanan dan pilih Install Aplikasi Dari Sumber Tidak Dikenal untuk diaktifkan.
  3. Jika sudah unduh aplikasi YoWA melalui tautan yang sudah kami berikan diatas.
  4. Tunggu proses unduh selesai.
  5. Selanjutnya buka file manager untuk mencari aplikasi yang sudah kalian unduh tadi.
  6. Klik kanan pada aplikasi dan pilih instal aplikasi.
  7. Selesai.

Cara Perbarui Aplikasi YoWhatsApp

cara perbarui aplikasi yowhatsapp

Aplikasi YoWhatsApp selalu memperbarui versi dengan penambahan atau perbaikan fiturnya, sehingga tidak heran mengapa aplikasi ini memiliki banyak pengguna.

Karena aplikasi YoWhatsApp tidak tersedia di Google Playstore, beberapa pengguna bingung bagaimana cara memperbarui YoWhatsApp ini.

Nah bagi kalian yang masih tidak tahu bagaimana caranya, silahkan simak tutorial dibawah ini:

  1. Langkah pertama, buka aplikasi YoWhatsApp versi lama yang kalian miliki.
  2. Selanjutnya klik pada ikon titik tiga yang ada disebelah kanan.
  3. Lalu pilih “pembaruan” lalu klik “periksa pembaruan”.
  4. Jika ada update terbaru silahkan klik “perbarui” dan pilih “setuju dan lanjutkan”.
  5. Tunggu proses perbarui aplikasi YoWA selesai.
  6. Jika sudah aplikasi sudah memiliki versi terbaru.

Penutup

Itulah penjelasan dari kami tentang aplikasi YoWhatsApp atau yang biasa disingkat YoWA beserta fitur yang dimilikinya dan cara memperbarui aplikasi tersebut.

Download Juga: WhatsApp Plus

Sebuah aplikasi yang memiliki banyak fitur dapat membantu kalian dalam setiap aktivitas sehari-hari. Oleh karena itu sudah banyak pengguna yang menggunakan aplikasi ini.