Link Download YOWhatsApp APK Mod Versi Terbaru Anti Banned 2022 Free

Come here if you want to read Manhwa Download YOWhatsApp APK Mod Versi Terbaru Anti Banned 2022 English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Download YOWhatsApp APK Mod Versi Terbaru Anti Banned 2022 RAW Free until end.

APK YoWhatsApp Ini adalah salah satu whatsapp versi mod yang banyak diminati karena banyak fitur keren dan menarik yang bisa kita gunakan untuk berkomunikasi melalui WA.

Tentunya Anda tahu bahwa WhatsApp mengungguli banyak aplikasi yang dibuat untuk tujuan yang sama. Platform pesan instan membuat pekerjaan Anda lebih mudah dan nyaman.

Namun apakah Anda bosan dengan tampilan WhatsApp yang biasa Anda gunakan saat ini? Apakah Anda ingin memiliki lebih banyak fitur? Bingung memilih versi WA Mod yang berbeda?

Jika Anda sedang mencari Whatsapp versi modded yang berbeda dengan aplikasi lain, Anda bisa mencoba aplikasi yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini yang sangat menarik.

Apa itu YOWhatsapp? Seberapa menarik aplikasi ini? Nah, oleh karena itu, ikuti saja cara dan penjelasannya di aplikasi .co.id karena admin juga akan membagikannya secara gratis.

Ulasan APK YoWhatsApp

Unduh yo whatsapp apk
Kata benda APK YoWhatsApp
Penerbitan kalau tidak
Terakhir diperbarui 2022
ukuran 52 MB
Versi Android diperlukan 4.4
Pengembang omvir

YoWhatsApp dibuat oleh Yousef Al Basha yang bertujuan untuk memberikan fitur dan kustomisasi yang indah. Faktanya, proyek ini membantu membuat aplikasi hebat seperti Fouad Whatsapp dan FMWhatsapp App oleh Fouad Mekdad

Aplikasi desainer material hadir dengan banyak fitur dan tema eksklusif. Sebenarnya, YoWhatsApp terlihat seperti antarmuka resmi di sisi UI, tetapi Anda dapat mengedit seluruh antarmuka seperti judul, layar obrolan, layar beranda, dll.

Salah satu aplikasi yang paling modded dari pesaingnya adalah GBWhatsApp dan juga GBWhatsapp Plus. Hanya menurut saya. Hampir semua fitur sama di kedua aplikasi, tapi saya perhatikan satu hal di YOWA ini.

Pengembang aplikasi ini, Youssef Al-Basha, menyediakan pembaruan cepat sesuai dengan versi PlayStore alih-alih GBWA dan memperbaiki masalah yang kompatibel. Ini adalah langkah maju dalam hal itu, dan memiliki lebih banyak fitur juga.

Dan jika Anda ingin melihat WhatsApp Anda seperti iPhone, Anda dapat mencoba Tema Iphone WhatsApp di situs web kami.

Apa saja fitur-fiturnya? Apakah lebih seru dari yang lain? penasaran? Baca selengkapnya di bawah ini:

Fitur APK YoWhatsApp

1. Banyak akun

Akun ganda adalah salah satu fitur terbaik yang bisa Anda dapatkan dari YoWhatsApp ini. Bahkan, aplikasi ini agak berhasil karena opsi ini.

Umumnya, Anda dapat menggunakan apk YoWhatsApp ini dengan versi playstore atau mod WhatsApp lain yang memiliki nama paket lain. Bahkan, Anda dapat menjalankan tiga akun dengan file APK yang berbeda.

Ini akan membantu Anda ketika Anda memiliki beberapa rahasia atau ingin Anda mengobrol dengan kontak penting atau apa pun alasannya. Sebaliknya, kontrol yang lebih baik atas pekerjaan atau obrolan.

2. Pengaturan privasi lebih lengkap

Privasi adalah prioritas nomor satu saat ini. YoWhatsApp hadir dengan kontrol privasi yang lebih baik yang tidak dapat Anda lakukan banyak dengan aplikasi lain.

Selain beberapa opsi dasar, Youssef El Basha menyertakan kontrol privasi lanjutan atas obrolan dan lainnya. Namun, Anda bisa mendapatkan keamanan yang sama dari YoWhatsApp terlepas dari versi playstore.

Lihat di bawah:

  • Membekukan terakhir terlihat – Ini akan membantu Anda menggunakan Yowhatsapp secara diam-diam.
  • Pesan anti-penghapusan – Jika Anda mengaktifkan ini, kontak Anda tidak akan dapat menghapus pesan untuk Anda.
  • siapa yang bisa menghubungi ku? – Anda dapat memilih kontak atau kategori tertentu untuk menghubungi Anda.
    1. semua orang
    2. informasi kontak saya
    3. Kontak saya kecuali ……. – Jika Anda tidak ingin panggilan dari orang tertentu, pilih opsi ini.
    4. Pilih Kontak – Jika Anda menginginkan panggilan dari orang tertentu, pilih opsi ini.
    5. Tidak ada – opsi terbaik dalam kasus saya.
  • Sembunyikan status tampilan – Ini dapat menyembunyikan pandangan Anda tentang kondisi seseorang dan membantu Anda memantau kondisi seseorang secara diam-diam.

Termasuk opsi di atas, ada beberapa opsi privasi dasar yang juga tersedia di aplikasi YoWa ini seperti mod lainnya.

  • Tampilkan centang biru setelah membalas
  • Sembunyikan centang biru
  • Sembunyikan tag kedua
  • Sembunyikan mikrofon biru
  • Sembunyikan tulisan
  • Sembunyikan rekaman

Anda dapat memilih beberapa opsi privasi dasar yang tercantum di atas untuk kontak, grup, dan siaran. berdasarkan kebutuhan Anda

Anda dapat mengatur berikut ini: Menu > YoMods > Privasi > Pilih Sesuaikan

3. Banyak pilihan tema

Tema adalah konsep lanjutan yang hanya bisa Anda dapatkan melalui aplikasi mod ini. Ini akan diperbarui sehingga pengembang dapat melanjutkan proyek.

Tidak perlu khawatir dengan masalah itu. Banyak tema yang dikembangkan oleh pengguna maupun pengembang untuk APK YoWhatsApp ini. Cukup Anda dapat menambahkan tema-tema ini dengan satu klik.

Tidak seperti GbWhatsapp, YoWhatsapp tidak memerlukan aplikasi tambahan untuk melakukannya. GBWA saat ini agak dikomersialkan dengan pop-up yang tidak diinginkan.

Saya sarankan Anda mengunduh YOWA melalui GBWA. Ini hanya saran saya, jangan dianggap terlalu serius. Jika Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk sementara waktu, Anda pasti akan tetap menggunakan YOWA. Anda tidak perlu saran saya lagi.

Sementara itu, ia memiliki opsi untuk mengganti tema serta menyimpan tema Anda saat ini.

Anda dapat mengatur berikut ini: Menu > YoMods > YoThemes > Unduh

4. Kirim pesan tanpa menyimpan nomor

Judulnya terdengar aneh tapi yang saya maksud adalah; Kirim pesan atau panggilan ke nomor yang tidak ada dalam daftar kontak Anda. Fitur yang bagus, bukan?

Ini akan sangat berguna jika Anda ingin mengirim pesan/panggilan ke orang sementara. Sebenarnya, Anda dapat menggunakan fitur ini dengan WA Resmi, tetapi yang Anda butuhkan hanyalah aplikasi pihak ketiga.

Di YOWA ini, terdapat fitur bawaan yang memungkinkan Anda melakukannya dengan cara yang sangat sederhana. Jangan lupa untuk menambahkan kode negara sebelum nomor yang ingin Anda hubungi.

Anda dapat mengatur berikut ini: Menu> Kirim pesan> Ketik nomor dengan kode negara> Kirim/Telepon

5. Sesuaikan

YoWA juga menyediakan item kustomisasi tanpa batas. Maksud saya setiap bagian dari UI dapat diubah, dan itu membuat aplikasi menjadi bagian baru. Ini adalah salah satu bagian hebat dari mod ini.

Opsi Global memungkinkan Anda untuk memberikan tampilan global kustom baru untuk penyesuaian sederhana.

Di bawah Opsi Umum, Anda akan menemukan fitur-fitur ini.

6. Pengaturan warna

Anda dapat mengubah warna bagian ini

  • Bilah tindakan warna teks
  • Latar Belakang
  • Status bar
  • Bilah navigasi

7. Gaya khusus

Tidak banyak fitur yang tersedia di sini. Di bawah ini adalah penyesuaian yang bisa Anda dapatkan dari opsi ini.

  • gaya menulis
  • Antarmuka pengguna gelap
  • Ubah ikon notifikasi

Anda dapat mengatur berikut ini: Menu > YoMods > Global > Pilih

8. Variabel Emoji

Bahkan, ini adalah opsi yang tersedia di bawah Personalisasi. Di sini Anda akan menemukan gaya Emoji dari berbagai perusahaan.

Seperti Facebook, Stock WA, Emoji One v3, dan Android Oreo. Anehnya, Anda bisa mendapatkan desain emoji vintage. Jika Anda masih menyukainya.

Anda dapat mengatur berikut ini: Menu > YoMods > Universal > Mod > Varian Emoji

9. Sembunyikan media dari galeri

Fitur yang sangat berguna jika terjadi pembukaan yang tidak disengaja dari teman atau anggota keluarga. Anda dapat menyembunyikan foto, video, dan GIF.

Setelah Anda mengaktifkan opsi ini, tidak ada lagi yang tersedia di aplikasi Galeri. Namun, meskipun Anda dapat melihat file-file ini dari manajer file.

Anda dapat mengatur berikut ini: Menu > Yomods > Sembunyikan Media dari Galeri > Gambar/Video/GIF

Fitur mod menarik lainnya

Namun, ada beberapa modifikasi yang menunggu untuk dibahas. Jadi, di bagian ini, saya akan memperkenalkan beberapa fitur penting yang harus diketahui oleh setiap pengguna YoWhatsapp.

  • bahasa – Anda dapat menggunakan aplikasi ini dalam berbagai bahasa seperti Arab, Inggris, Spanyol, Italia, Portugis, Jerman, Turki, Rusia, Indonesia, Marathi, Bahasa Malaysia, dan Azerbaijan.
  • ikon peluncur – YoWhatsApp memiliki banyak kode yang tersedia untuk dicoba.
  • Selalu aktifkan koneksi internet – Status Anda akan muncul online sampai penutupan aplikasi. Tapi jangan hapus YOWA di Terbaru.
  • status 5 menit (Dihapus) – Dengan ini Anda dapat mengatur video 5 menit sebagai status, tetapi hanya pengguna YOWhatsapp dan Fouads Mods yang dapat melihat seluruh video.
  • foto .kontak chat – Kontak DP akan muncul di layar chat
  • Kirim foto dalam resolusi penuh – Kirim hingga 18MB ukuran gambar
  • Tingkatkan batas berbagi foto – Sekarang, Anda dapat mengirim lebih dari 10 foto dalam satu klik.
  • Tingkatkan ukuran video – Kirim Video Hingga 700MB.
  • nonaktifkan sakelar – Ini akan membantu Anda mencegah peralihan antara headset dan earphone.
  • Anti-dilarang– Memperbaiki langkah-langkah dalam pembaruan terakhir.
  • kasus pemisah – Bagi video panjang menjadi bagian 30 detik.
  • Modernisasi Pembaruan adalah tulang punggung YoWa ini. Anda akan sering mendapatkan update sesuai dengan WA resmi.
  • Mode pesawat (DND) – Akhirnya telah ditambahkan di build terbaru dan dikenal sebagai Mode jangan ganggu.

Unduh WA Mod YOWhatsApp APK Versi Anti Larangan Terbaru untuk Android

Unduh YOWhatsApp APK
Harap tunggu dalam waktu 20 detik.

Tolong tunggu sebentar

Bagaimana cara menginstalnya?

Hal pertama yang harus Anda ketahui sebelum menginstal adalah, ini bukan aplikasi resmi, tetapi ini adalah aplikasi pihak ketiga di mana Anda harus mempersiapkan ponsel Anda terlebih dahulu untuk dapat menginstal aplikasi ini, caranya adalah sebagai berikut.

  1. Sebelumnya, pastikan untuk mem-backup data aplikasi Anda terlebih dahulu, karena ini bukan tiruan, untuk menghindari kehilangan data pesan Anda. Dengan membuka WhatsApp> Pengaturan > Obrolan > Cadangan.
  2. Unduh aplikasinya terlebih dahulu
  3. lalu buka Pengaturan > Keamanan > Sumber Tidak Dikenal > Aktifkan.
  4. Masuk ke folder dimana file APK diunduh di pengelola file, biasanya terletak di (penyimpanan intern > Unduh).
  5. Kemudian klik pada aplikasi dan instal apk.
  6. Kemudian masuk dengan nomor telepon Anda
  7. Jika Anda telah membuat cadangan pesan Anda sebelumnya, Anda dapat membuat cadangan terlebih dahulu,
  8. Kemudian isi nama dan foto profil Anda
  9. dia melakukan

Artikel lain di WhatsApp:

akhir kata

YOWhatsApp ini adalah alternatif bagi kami, untuk merasakan tampilan dan fitur aplikasi WA yang berbeda dengan versi resmi aplikasi, kami telah menggunakannya untuk sementara waktu dan sangat menarik untuk Anda coba. Terima kasih.