Link Download Video Instagram Reels Cek Disini!

Jika Kalian Lagi cari artikel tentang Download Video Instagram Reels Cek disini. Jangan ragu lagi untuk membaca artikel tentang Download Video Instagram Reels baca disini.

Download Video Instagram Reels memang tidak bisa kamu lakukan dengan mudah karena Instagram sendiri tidak menyediakan fitur download. Reels sendiri merupakan fitur terbaru dari Instagram yang mana fitur ini menampilkan video video pendek yang viral dan lucu.

Secara tampilan, reels sendiri hampir mirip dengan video TikTok sehingga tidak jarang jika ada banyak sekali video yang tersebar di reels Instagram cukup menarik untuk kamu simpan.

Nah, lalu bagaimana jika Instagram sendiri tidak menyediakan fitur download pada aplikasinya. Untuk itulah di sini kami hadir guna memberikan tips bagi kamu semua mengenai cara download video di Reels Instagram dengan mudah.

Terdapat dua cara yang bisa kamu gunakan, yakni dengan bantuan aplikasi dan tanpa bantuan aplikasi. Manakah cara yang paling mudah dan ampu? Simak di bawah ini penjelasannya ya.

Download Video Instagram Reels Menggunakan Aplikasi

Untuk bisa menyimpan video dari Instagram Reels ke ruang penyimpanan HP, maka kamu bisa menggunakan bantuan dari aplikasi downloader. Karena kini terdapat beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk Unduh Video Instagram Reel dengan mudah.

Dan berikut ini adalah beberapa aplikasinya:

1. Aplikasi Story Saver

Aplikasi pertama yang kami rekomendasikan adalah Aplikasi yang bernama Story Saver. Secara tampilan aplikasi ini cukup sederhana sehingga cara penggunaannya pun mudah dan user friendly.

Untuk download video di Reels Instagram bisa kamu lakukan dengan cara berikut:

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan tentu saja harus download dan instal aplikasi ini. Kamu bisa download aplikasinya lewat Google Play Store, atau langsung klik>>>> LINK INI.
  2. Jika sudah instal aplikasinya, kamu bisa pergi ke aplikasi Instagram dan cari video reels yang ingin kamu download.
  3. Klik titik tiga yang ada di atas video, lalu pilih opsi Link atau Tautan. Dan copy linknya.
  4. Selanjutnya tinggal pergi ke aplikasi Save Story dan paste link yang tadi sudah kamu copy.
  5. Tunggu hingga aplikasi berhasil menemukan video yang ingin kamu download.
  6. Jika videonya sudah ketemu, kamu bisa klik opsi Download untuk memulai proses pengunduhan.
  7. Video yang berhasil kamu download akan secara otomatis tersimpan di HP.

2. Aplikasi Reels Downloader

Berikutnya ada aplikasi yang merupakan besutan dari Ezapo Technologies. Dan termasuk aplikasi terbaik yang bisa kamu gunakan untuk Download Video Instagram 2022 dengan mudah.

Untuk cara penggunaannya sendiri tidak jauh berbeda dengan aplikasi sebelumnya. Sehingga sudah pasti kamu akan bisa menggunakan aplikasi bahkan tanpa merasa kesulitan sama sekali ya.

Nah, aplikasi ini pun punya banyak kelebihan yakni kualitas video yang lebih baik. Selain itu, aplikasi ini bebas dari iklan loh. Jika tidak percaya, maka kamu bisa mencoba aplikasi ini dengan cara berikut:

  1. Langsung saja download aplikasinya lewat >>>LINK INI. Lalu instal aplikasinya di perangkat kamu ya.
  2. Selanjutnya kamu bisa pergi ke Instagram untuk menemukan video yang ingin kamu download. Jika sudah ketemu, langsung saja klik titik tiga yang ada di bagian atas video lalu copy linknya.
  3. Lanjut pergi ke aplikasi Reels Downloader dan paste link yang tadi sudah kamu copy pada kolom yang tersedia.
  4. Tunggu hingga proses download selesai dan simpan hasil videonya.

3. Aplikasi Video Downloader for Instagram

Cara Download Video Instagram Reels bisa dengan menggunakan bantuan aplikasi yang bernama Video Downloader for Instagram. Aplikasi ini bisa kamu download di Google Play Store.

Atau kamu bisa langsung klik link ini, untuk download dan instal aplikasinya. Nah, jika aplikasinya sudah terinstal maka kamu bisa download video reels di IG dengan cara seperti ini:

  1. Buka aplikasi IG lalu copy linik video reels yang ingin kamu download.
  2. Selanjutnya pergi ke aplikasi Video Downloader for Instagram untuk kemudian paste link video reels yang tadi sudah kamu copy.
  3. Tunggu hingga aplikasi ini menemukan video yang akan kamu download.
  4. Nah, jika sudah ketemu maka kamu bisa langsung klik Download.
  5. Tunggu proses downloadnya hingga selesai dan kini video reels IG sudah tersimpan di HP kamu ya.

Download Video IG tanpa Aplikasi

Rupanya kamu tidak hanya bisa memanfaatkan aplikasi dari pihak ketiga saja, namun juga bisa menggunakan situs downloader yang terbilang jauh lebih mudah dan praktis.

Karena terdapat beberapa situs Download Video Instagram Reels yang terbukti ampuh dan sangat membantu kamu untuk bisa mengunduh video reels dengan mudah.

Dan berikut ini adalah beberapa rekomendasinya:

1. Savefrom Ig

Situs pertama yang bisa kamu gunakan adalah sebuah situs yang bernama Savefrom yang sudah dibuktikan oleh banyak orang. Sebenarnya secara fungsi, situs ini bisa kamu gunakan untuk download video di IG.

Sehingga situs ini juga bisa kamu gunakan untuk download video reels yang ada di IG. Dan berikut ini cara menggunakannya:

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan tentu adalah dengan mencopy link video reels yang akan kamu download.
  2. Jika sudah punya linknya maka kamu bisa langsung pergi ke situs Savefrom Ig Reels dan paste link video pada link yang sudah tersedia.
  3. Selanjutnya klik tombol Download atau Unduh.
  4. Tunggu hingga prosesnya selesai dan jika video sudah terunduh, kamu bisa menyimpannya.

2. Instavideosave.net

Berikutnya ada situs yang bernama Instavideosave.net, dari segi fungsi dan cara penggunaannya sendiri tidak jauh berbeda dengan situs downloader lainnya. Dan begini cara download video reels IG menggunakan Instavideosave.

  1. Jika sudah memiliki link video reels ig yang akan kamu download, maka kamu bisa pergi ke situs Instavideosave.net.
  2. Lalu paste link video ke dalam kolom yang tersedia.
  3. Selanjutnya klik tombol Download.
  4. Tunggu hingga proses download selesai dan kini video reels bisa kamu simpan.

3. Instadp.com

Terakhir ada situs downloader yang bernama Instadp.com yang tak kalah ampuh dan mudah untuk kamu gunakan. Untuk download video reels menggunakan Instadp, kamu bisa melakukannya dengan cara berikut:

  1. Setelah mendapatkan link video reels di Instagram yang ingin kamu download. Jangan lupa untuk copy linknya ya.
  2. Lalu pergi ke situs Instadp.com dan paste link video pada kolom yang tersedia kemudian klik Continue.
  3. Tunggu hingga tombol download muncul, dan jika sudah muncul kamu bisa langsung klik tombolnya dan tunggu hingga proses pengunduhan selesai.

Salah satu kelebihan dari menggunakan situs downloader selain karena tampilannya yang sederhana adalah dengan menggunakan situs ini, kamu tidak perlu download aplikasi. Karena yang kamu butuhkan hanya aplikasi peramban seperti Chrome.

Selain itu, cara ini juga kompatible untuk semua jenis perangkat. Tidak hanya perangkat Android saja, namun juga bisa menggunakan tablet atau PC.

Akhir Kata

Tidak ada masalah yang tidak memiliki solusi dan jalan keluar ya. Sama seperti jika ingin Download Video Instagram Reels. Meskipun IG tidak menyediakan fitur download. Tapi kamu masih bisa download videonya dengan bantuan aplikasi dan situs downloader di atas.

Aplikasi Serupa dari kami :