Link Download MP3 YouTube Tanpa Aplikasi, Begini Caranya! Free

Come here if you want to read Manhwa Download MP3 YouTube Tanpa Aplikasi, Begini Caranya! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Download MP3 YouTube Tanpa Aplikasi, Begini Caranya! RAW Free until end.

Anda bisa download mp3 Youtube dengan mudah tanpa aplikasi. Youtube sudah jadi platform andalan bagi masyarakat karena menyajikan banyak konten video menarik. Anda bisa download konten di Youtube dengan format mp3 dengan mudah.

Cara yang bisa Anda lakukan untuk ini bisa dengan atau tanpa aplikasi. Namun bagi Anda yang tidak mau download konten Youtube dengan aplikasi bisa mencoba cara yang lainnya. Seperti ini panduan download konten Youtube dengan format mp3.

Cara Download Mp3 YouTube Tanpa Aplikasi 

download mp3 youtube

Mencari Situs Youtube Downloader 

Cara download video Youtube dengan format mp3 yang pertama adalah Anda harus mencari salah satu situs Youtube downloader. Perlu Anda ketahui saat ini ada banyak situs downloader yang tersedia.

Pastikan Anda memilih salah satu situs Youtube downloader terpopuler dan paling simpel digunakan, beberapa rekomendasi kami adalah:

  • Y2mate.com
  • MP3 Juice
  • Savefrom

Membuka Video yang Akan di Download 

Setelah Anda mendapatkan situs Youtube downloader, kemudian tinggal membuka video yang akan Anda download. Anda harus membuka aplikasi Youtube untuk memilih video yang ingin di download. Namun Anda hanya bisa memilih salah satu video yang akan di download karena tidak bisa semuanya langsung.

Copy Link Konten Video 

Cara download Youtube berikutnya adalah Anda tinggal copy link konten video yang akan di download. Sebelumnya Anda sudah menemukan videonya dan tinggal copy linknya dengan cara klik menu share yang terletak di bawah videonya. Nantinya Anda akan menemukan pilihan copy link dan tinggal klik saja akan otomatis ter-copy.

Masukkan ke Kolom Tersedia 

Berikutnya lagi Anda tinggal paste link yang video yang sudah diperoleh di dalam kolom situs downloader yang tersedia. Anda harus memilih format video yang akan di download sesuai dengan keinginan, misalnya mp3 atau mp4.

Klik Convert

Cara terakhir adalah Anda tinggal klik convert dan tunggu prosesnya sampai muncul tombol download. Klik menu download dan tunggu proses download selesai untuk bisa dibuka.

Demikian caranya dengan mudah tanpa aplikasi. Semoga bermanfaat untuk kalian semua, ya!


Ingin Tahu Informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!