Link Download Indodana APK Versi Terbaru 2022 (Pijaman Online) Free

Come here if you want to read Manhwa Download Indodana APK Versi Terbaru 2022 (Pijaman Online) English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Download Indodana APK Versi Terbaru 2022 (Pijaman Online) RAW Free until end.

Butuh dana pinjaman? Atau kamu mau melakukan cicilan tanpa kartu kredit? Well, kalau begitu admin sarankan kamu download aplikasi bernama Indodana Apk ini saja guys. Soalnya nih, aplikasi ini tuh memang bisa guys kamu percayakan untuk hal-hal semacam itu. Percaya deh.

Btw, kamu pasti sudah tidak kaget kan dengan aplikasi-aplikasi semacam Indodana ini? Pasalnya, sekarang memang sedang musim banget aplikasi-aplikasi pinjaman online ya. Namun, kamu pasti sudah tahu dong kalau tidak semua aplikasi pinjaman online atau aplikasi cicilan tanpa kartu kredit itu aman.

Lantas, bagaimana ya cara mengetahui aman atau tidaknya aplikasi semacam ini? Nah, tentunya aplikasi yang melibatkan uang boleh dikatakan aman jika sudah diawasi oleh OJK ya guys. Dan kebetulan banget nih guys aplikasi bernama Indodana Apk ini juga sudah diawasi langsung oleh OJK.

Apa Itu APK Indodana?

indodana apk

Indodana Apk adalah sebuah platform berbentuk aplikasi yang berfungsi untuk memberikan layanan pinjaman uang, cicilan tanpa kartu kredit dan layanan PayLater.

Aplikasi ini merupakan aplikasi keuangan digital ya guys sehingga semuanya benar-benar dilakukan secara digital atau online saja.

So, kamu tidak perlu lagi tuh capek-capek kesana-kemari hanya untuk melakukan pinjaman uang atau cicilan tanpa kartu kredit. Sebab, kamu hanya butuh satu aplikasi saja.

Dengan begitu, mau dimanapun dan kapanpun kamu butuh pinjaman, kamu tinggal buka saja deh aplikasi bernama Indodana Apk ini. Simpel kan?

Oya, seperti yang sudah admin jelaskan, aplikasi Indodana sendiri sudah diawasi dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan atau OJK ya guys.

So, untuk masalah keamanan tidak ada yang perlu kamu takutkan atau ragukan lagi deh. Jadi, jangan takut.

Yang tidak kalah penting, Indodana juga sudah tergabung dengan Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia atau AFPI ya guys.

Btw, kamu mau tahu tentang detail layanan Indodana ini gak guys? Kalau kamu mau, kami akan bahas semuanya langsung di bagian sehabis ini ya guys. So, don’t go anywhere.

Informasi Lengkap Seputar Layanan Indodana APK dan Bunganya

Informasi-Lengkap-Seputar-Layanan-Apk-Indodana-Dan-Bunganya

Seperti yang admin sudah sebutkan dan tentunya sudah kamu ketahui, ada beberapa layanan yang ditawarkan aplikasi Indodana ini ya guys.

Layanan-layanan yang dimaksud adalah pinjaman uang, cicilan tanpa kartu kredit, dan PayLater. Namun, di bagian ini admin hanya akan menyampaikan informasi seputar pinjaman uang dan Paylater saja ya.

Soalnya, untuk cicilan tanpa kartu kredit sendiri sistemnya kurang lebih sama dengan sistem PayLater aplikasi ini. So, let’s check this out.

1. Pinjaman

Untuk pinjaman, limit dana yang bisa dipinjam oleh para pengguna aplikasi ini adalah 12 juta dengan minimal pinjaman 1 juta. Dan prosesnya mudah dan cepat lho.

Untuk minimum tenor pinjamannya pun cukup affordable ya guys, yaitu 90 hari (3 bulan) dengan tenor maksimalnya 270 hari (12 bulan). Dan berikut ini rincian biaya provisinya.

  • Tenor pinjaman 3 bulan : 16%
  • Tenor pinjaman 6 bulan : 20%
  • Tenor pinjaman 9 bulan : 15%

Well, untuk bunga pinjaman aplikasi ini adalah 8% setiap bulannya ya guys. Gimana? Besar atau kecil menurut kamu?

2. PayLater

Nah, PayLater adalah suatu sistem dimana kita bisa bayar nanti meskipun kita belanjanya sekarang. Kamu pasti sudah tidak asing kan dengan sistem ini?

Di Indodana Apk sendiri memang sudah ada juga ya guys sistem ini. Dan berikut ini merupakan detail sistem PayLater aplikasi Indodana.

  • Ada banyak pilihan tenor dengan maksimal tenor cicilan 12 bulan.
  • Batas atau limit kredit besar, yaitu hingga 25 juta rupiah
  • Untuk bunga pinjaman, kalau kurang dari 3 bulan, maka bunganya 0% ya. Dan untuk 3-12 bulan, bunganya adalah 3% rata.
  • Untuk maksimum suku bunga aplikasi ini adalah 36% ya guys dan rinciannya adalah 3% x 12 bulan.
  • Last, biaya layanan untuk semua tenor adalah 1 persen ya.

Gimana? Setelah baca lebih detail tentang layanan aplikasi ini, apakah kamu tertarik untuk coba salah satunya guys? Kalau iya, download saja aplikasinya ya.

Download Indodana APK Versi Terbaru 2022

Download-Apk-Indodana-Versi-Terbaru

Tertarik untuk mengambil salah satu layanan yang diberikan oleh aplikasi bernama Indodana ini? Then, silahkan download aplikasinya ya.

Kalau kamu mau download aplikasinya nih, kamu sebenarnya tinggal buka Play Store saja kok guys. Pasalnya, apk ini tuh memang ada di platform tersebut.

Tapi, kalau kamu merasa malas mencari-cari aplikasinya lagi, kami bakal bantu kamu memberikan link downloadnya ya guys, okey?

So, dengan mengklik link download yang bakalan admin kasih nanti, kamu bisa membuka laman download apk ini di Play Store deh.

Well, kamu bisa klik “Disini” saja kalau kamu mau langsung download dan gunakan salah satu layanan keuangan yang ada di apk satu ini.

Daftar Merchant Partner Aplikasi Indodana PayLater

Nah, kita bisa gunakan layanan PayLater aplikasi ini tuh di store apa saja ya kira-kira? Kamu mau tahu guys? Then, ayo kamu simak saja daftarnya.

  • Tokopedia
  • Hypermart
  • Puma
  • Unipin
  • Elevenia
  • Otten Coffee
  • Cermati.com
  • Erafone
  • LotteMart
  • Planet Gadget
  • 250++ lainnya

Gimana? Ada salah satu toko favorit kamu gak? Kalau ada, buruan langsung aja deh coba layanan PayLater aplikasi ini guys.

Kenapa Harus Menggunakan Layanan PayLater APK Indodana Login?

Apk-Indodana-Review-Lengkap

Ada beberapa hal yang bisa kamu jadikan alasan kenapa kamu harus coba layanan PayLater aplikasi ini. Dan berikut ini alasan-alasannya guys.

1. Proses Mudah Dan Cepat

Well, semua aplikasi pinjaman online rata-rata memang cenderung memiliki proses yang mudah dan cepat ya guys. Tidak terkecuali Indodana.

Untuk mengajukan PayLater, kamu cuma perlu KTP, NPWP, dan akun Banking atau BPJS saja sebagai syaratnya. Mudah banget kan?

Nah, kalau kamu sudah punya syarat-syarat tadi, tinggal ajukan saja deh. Maka apk ini akan langsung memproses pengajuan kamu dengan cepat.

2. Belanja Sekarang Bayar Nanti

Sebenarnya untuk poin ini sih bisa dilakukan di semua layanan PayLater ya guys, bukan cuma di aplikasi bernama Indodana Apk ini saja.

Apapun itu, layanan PayLater ini memang sangat berguna banget buat kamu yang pengen beli barang namun baru memiliki uang bulan depan.

Kalau kamu merasa itu adalah keadaan kamu sekarang, berarti kamu benar-benar wajib coba layanan bernama PayLater yang ada aplikasi ini guys.

3. Data Terjamin Aman

Well, kalau masalah data kamu di aplikasi ini sih tidak ada yang perlu kamu khawatirkan lagi ya guys. Karena, sudah pasti bakalan aman guys.

Soalnya, Indodana Apk ini sudah dilengkapi dengan teknologi yang update sehingga kamu bakalan terhindar dari yang namanya pembobolan data atau penipuan deh. Keren kan?

Kalau kamu merasa cocok dengan bunga serta hal-hal lainnya yang ada di layanan PayLater apk ini, silahkan kamu coba saja langsung ya guys.

Baca Artikel Lainnya :