Link Download Coocoo WhatsApp Terbaru 2022 Cek Disini!

Jika Kalian Lagi cari artikel tentang Download Coocoo WhatsApp Terbaru 2022 Cek disini. Jangan ragu lagi untuk membaca artikel tentang Download Coocoo WhatsApp Terbaru 2022 baca disini.

Coocoo WhatsApp merupakan salah satu jenis WA mod apk terbaru yang bisa kamu gunakan di smartphone android. Sama seperti mod apk lainnya, aplikasi ini juga tidak akan bisa kamu temukan di Google Play Store. Karena hanya bisa kamu download melalui internet dengan menggunakan bantuan Chrome.

Mengusung beberapa fitur tambahan di dalamnya, sebenarnya fungsi utama dari aplikasi ini masih sama saja. Yakni aplikasi berplatform chatting yang bisa kamu gunakan untuk mengirim pesan dan melakukan panggilan suara.

Ulasan Singkat CooCoo WhatsApp

Hadir dengan berbagai macam peningkatan dengan melakukan beberapa pembaruan, WA Mod Apk ini memberikan akses ke dalam WhatsApp tanpa masalah berarti. Artinya aplikasi ini terbilang jauh lebih stabil untuk kamu gunakan. Bahkan kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk aplikasi bisnis loh.

Namun sama seperti aplikasi yang lainnya, untuk menggunakan CooCoo WhatsApp Mod Apk kamu harus melakukan instal secara manual. Tapi menariknya, aplikasi ini cukup ramah karena bisa kamu gunakan di HP spek kentang sekalipun dengan RAM 2GB.

Meski begitu untuk masalah keamanan pada aplikasi ini, masih banyak pengguna yang meragukan keamanan dari aplikasi ini. Padahal untuk fitur sendiri, aplikasi ini sudah cukup memadai. Bahkan banyak fiturnya yang sangat memudahkan para pengguna.

Selain itu, aplikasi ini pun punya banyak kelebihan yang bisa menjadi alasan kamu untuk menggunakannya.

Kelebihan CooCoo WhatsApp 5.1 1

Adapun kelebihan yang ada pada aplikasi CooCoo WhatsApp mod ini adalah:

  1. Ringan dan mudah untuk kamu gunakan.
  2. Bisa mengelola banyak akun.
  3. Anti blokir.

Fitur Unggulan CooCoo WhatsApp

Fitur CooCoo WhatsApp filter ini memiliki berbagai macam fitur unggulan, di antaranya adalah:

1. Mengirimkan Pesan Terjadwal Atau Otomatis

Fitur unggulan pertama yang ada pada aplikasi ini adalah, fitur yang bisa kamu gunakan untuk mengirimkan pesan secara otomatis pada orang lain. Fitur ini pun sangat berguna bagi kamu yang sedang mengelola bisnis. Sehingga bisa menjawab pesan secara otomatis.

Selain itu kamu juga bisa menjadwalkan pesan yang ingin kamu kirimkan. Sehingga jika terdapat pesan masuk di waktu waktu tertentu maka mesin akan menjawab pesan secara otomatis sesuai dengan jadwal yang sudah kamu tentukan.

Kamu juga bisa mengirimkan pesan terjadwal dengan mengatur waktu kapan pesan akan terkirimkan sesuai dengan settingan waktu yang kamu lakukan.

2. Mengirim Dokumen dalam Ukuran Besar

Dengan menggunakan CooCoo Whatsapp kuning ini kamu bisa mengirimkan hampir semua jenis dokumen dengan ukuran yang besar. Karena memang tidak ada batasan ukurang yang ada pada aplikasi ini.

Berbeda dengan aplikasi WA asli yang mana kamu tidak bisa mengirimkan file dengan ukuran lebih dari 30 MB.

Menariknya lagi, aplikasi ini juga mendukung berbagai macam jenis dan variasi dokumen yang bisa kamu kirimkan. Mulai dari bentuk PDF hingga ZIP dengan ukuran yang besar dan pastinya dengan cara yang jauh lebih mudah.

3. Tidak Ada Batasan pada Pengiriman Gambar dan Video

Kamu pasti juga sudah tahu kan, jika saat mengirimkan gambar maupun video melalui WhastApp, kamu bisa mengirimkan beberapa file sekaligus.

Namun sayangnya ada batasan jumlah untuk mengirimkan foto maupun video dalam sekali pengiriman. Yakni kamu tidak bisa mengirimkan foto dan video melebihi jumlah 30 file untuk sekaligus pengiriman.

Hal ini tentu saja berbeda dengan salah satu fitur update CooCoo WhatsApp yang memungkinkan kamu untuk mengirimkan file dalam jumlah tak terbatas. Dalam sekali pengiriman sehingga fitur ini pastinya memudahkan kamu. Dalam mengirimkan file dengan jumlah yang banyak sekaligus dengan cara yang lebih mudah dan praktis.

Selain itu, dengan menggunakan aplikasi ini resolusi file gambar dan video yang kamu kirimkan tidak akan berkurang sama sekali loh. Sehingga hasilnya akan tetap memiliki kualitas tinggi.

4. Kostumisasi Tanpa Batas

Tentu saja fitur berikutnya yang ada pada aplikasi ini adalah kostumisasi tanpa batas yang bisa kamu lakukan. Artinya kamu bisa dengan lebih mudah mengganti apa saja mulai dari latar belakang, wallpaper hingga font sesuain dengan keinginan.

Kamu juga bisa mengubah sendiri tema yang terdapat pada aplikasi ini sesuai dengan kebutuhan. Dengan cara menyiapkan file yang nantinya bisa kamu gunakan sebagai tema. Mulai dari file foto maupun video pendek.

Selain bisa membuat tampilan tema sendiri, kamu juga bisa menggunakan berbagai macam koleksi tema yang tersedia atau download tema sesuai dengan selera.

5. Download Status WA

Fitur unggulan yang tak kalah keren dari aplikasi ini adalah, fitur download status yang sudah pasti tidak ada pada WA versi biasa. Oleh sebab itu, biasanya pengguna WA biasa harus menggunakan bantuan dari aplikasi ketiga agar mereka bisa mengunduh story WA pengguna lain.

Namun dengan CooCoo WhatsApp, kamu bisa langsung download status teman tanpa harus menggunakan bantuan dari aplikasi lainnya.

6. Membuat Status dengan Durasi Lebih Panjang

Fitur story WA memang memiliki keterbatasan yang mana video yang kamu jadikan sebagai story tidak boleh lebih dari 30 detik. Namun dengan aplikasi ini kamu bahkan bisa membuat story video dengan panjang hingga 7 menit loh.

7. Menyembunyikan Pesan Terbaca

Pesan yang sudah terikirim dan terbaca biasanya akan menampilkan notifikasi centang dua berwarna biru. Namun dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa mengatur notifikasinya loh.

Pertama kamu bisa mengatur untuk mematikan notifikasi centang dua meskipun pesan sudah terkirim dan sudah kamu baca. Sehingga pengirimnya akan mengira jika pesan yang mereka kirimkan tidak terkirim dan belum kamu baca.

Lalu kamu juga bisa mengatur notifikasi centang biru, meskipun kamu sudah membaca pesan yang orang kirimkan.

Dengan begitu CooCoo WhatsApp modifikasi ini bisa membantu kamu dalam mengatur privasi yang mana sangat berguna jika kamu adalah seseorang yang sangat menjaga privasi.

8. Menghilangkan Status Online

Pengguna lain bisa melihat jika kamu sedang membuka WhatsApp hanya dari status online yang ada di bawah nama akun WA mu. Sehingga terkadang memunculkan masalah terhadap orang lain karena status WA online tapi tidak membalas pesan.

Dengan fitur ini, kamu bisa terhindar dari masalah masalah tersebut sehingga kamu bisa mematikan status online. Dan pengguna lain tidak akan tahu jika kamu sedang dalam keadaan online atau tidak.

Download CooCoo Whatsapp Terbaru

Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya, jika aplikasi ini hanya bisa kamu download melalui situs mirror. Sehingga kamu tidak bisa mengunduhnya dari Google Play Store.

Tapi tak usah risau, karena kamu bisa mengunduhnya lewat link yang ada di bawah ini:

Nama Aplikasi CooCoo WhatsApp
Versi Update v5.1.0
Ukuran Aplikasi 52.9 MB
Sistem Operasi Android 4.4
Harga Aplikasi Gratis
Link Unduhan Di sini

Akhir Kata

Karena aplikasi Coocoo WhatsApp ini merupakan aplikasi buatan orang ketiga, maka untuk menginstalnya kamu harus melakukannya secara manual. Dengan membuka izin sumber tidak dikenal di menu Pengaturan HP. Barulah aplikasi ini bisa terinstal dan bisa kamu gunakan.

Aplikasi Trending dan Game Trending lainnya :