Link Demi Avengers 6, Kevin Feige Panggil Pemeran Marvel Lintas Studio? Free

Come here if you want to read Manhwa Demi Avengers 6, Kevin Feige Panggil Pemeran Marvel Lintas Studio? English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Demi Avengers 6, Kevin Feige Panggil Pemeran Marvel Lintas Studio? RAW Free until end.

Beberapa waktu lalu, Kevin Feige sudah mengkonfirmasi bahwa Avengers: Secret Wars  alias Avengers 6 adalah film penutup di phase 6 MCU. Sesuai dengan judul, film tersebut terinspirasi dari seri buku komik Marvel berjudul sama, yang melibatkan banyak superhero dan villain Marvel.

Ditulis oleh Jim Shooter, Secret Wars menceritakan tentang Beyonder yang menculik para pahlawan dan penjahat Marvel. Mereka kemudian di masukkan dalam sebuah planet bernama Battleworld. Di sanalah mereka harus saling bertarung, dan menjadi tontonan Beyonder yang penasaran dengan siapa karakter Marvel terkuat.

Namun yang harus dicatat, belum diketahui secara pasti apakah Avengers: Secret Wars alias Avengers 6 akan memiliki cerita yang mirip seperti di komik atau tidak. Apalagi hingga saat ini, karakter Beyonder masih belum diperkenalkan. Nah baru-baru ini, muncul sebuah kabar mengejutkan tentang proyek film tersebut.

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, dikabarkan memiliki rencana gila untuk membuat Avengers 6 agar lebih besar dari Avengers: Endgame. Heavy Spoilers melaporkan bahwa Kevin Feige akan menghadirkan semua karakter utama (dan karakter sampingan) di Avengers 6. Disebutkan juga bahwa Feige ingin menghadirkan momen Portal yang pernah dimunculkan dalam Endgame, ke dalam Avengers 6.

Nah lewat Portal tersebut, Marvel Studios akan mengenalkan beberapa karakter penting yang berasal dari seluruh multiverse seperti X-Men dan Fantastic Four. Dengan X-Men dan Fantastic Four yang sudah menjadi bagian dari Disney, maka sangat mungkin mereka akan dimunculkan.

Di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness, kita sudah melihat kemunculan dua superhero yang berasal dari universe lain. Mereka adalah Spider-Man versi Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

Namun setelah Doctor Stange merapalkan mantra dahsyatnya, kedua versi Spider-Man tersebut kembali ke semestanya masing-masing, dan tidak pernah terlihat kembali. Mungkin Spider-Man versi Tobey Maguire dan Andrew Garfield akan kembali dilibatkan dalam film Avengers 6 mendatang.

Sebagai film yang mengakhiri Multiverse Saga, Avengers 6 wajib menghadirkan para karakter dari universe lain. Dengan Portal yang disebutkan oleh Feige, kemungkinan Portal tersebut menjadi pintu masuk bagi karakter multiverse bergabung ke MCU. Kita hanya tinggal menunggu, siapa saja yang bakal masuk dalam portal tersebut dan bergabung dengan karakter lainnya. Kita tunggu aja ya Geeks!