Link Daniel Craig Perankan Villain di Man of Steel 2? Free

Come here if you want to read Manhwa Daniel Craig Perankan Villain di Man of Steel 2? English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Daniel Craig Perankan Villain di Man of Steel 2? RAW Free until end.

Beberapa waktu lalu, Henry Cavill sudah mengkonfirmasi bahwa dirinya akan kembali memerankan Superman. Cavill pun sudah menunjukkan tanda-tanda kembali di DCU setelah dia tampil sebagai cameo Superman dalam credit scene film Black Adam. Ketika itu, Superman muncul di Kahndaq untuk bernegosiasi dengan Adam.

Tetapi sepertinya tawaran Superman ditolak mentah-mentah oleh Ada, yang membuat situasi semakin memanas. Pemeran Black Adam, Dwayne Johnson, sebelumnya memang menjanjikan bahwa suatu saat nanti akan ada pertarungan Black Adam dan Superman. Tetapi tidak diketahui kapan hal tersebut akan terwujud.

Bisa jadi pertarungan keduanya akan terjadi di Black Adam 2 atau bahkan di Man of Steel 2. Setelah Warner Bros dan Cavill “berdamai”, kabarnya Warner Bros akan segera menggarap film Man of Steel 2.

Baru-baru ini, akun Instagram dcgramm melaporkan bahwa Warner Bros dan DC Studio tengah mengincar pemeran James Bond, Daniel Craig, untuk memerankan villain Superman di Man of Steel 2. Kabarnya, Daniel Craig akan ditunjuk untuk memerankan Brainiac. Namun yang harus dicatat bahwa ini masih sebatas rumor, dan belum dikonfirmasi kebenarannya.

Buat Geeks yang belum tahu, Brainiac adalah villain yang tahu tentang sejarah kehidupan masa lalu dan modern di semesta. Yap, kekuatan utama Brainiac sebenarnya adalah kecerdasannya. Itulah sebabnya ia diberikan nama Brainiac, kombinasi dari kata “Brain” dan “Maniac”.

Tetapi dia juga diberkahi dengan kekuatan lainnya seperti super strength, terbang, telekinesis, telepati dan lain-lain. Bahkan dalam suatu peristiwa, Brainiac pernah mengecilkan ukuran suatu kota. Kota tersebut pada akhirnya dia simpan dalam kantong kecil. Dalam komik DC Silver Age, Brainiac berhasil mengecilkan kota Paris, Roma, dan New York, dan menyumpannya dalam botol.

Sebenarnya Geeks, sudah ada beberapa rencana untuk memunculkan Brainiac di proyek film Superman. Tetapi semua rencana tersebut tidak pernah terwujud. Mungkin Man of Steel 2 pada akhirnya akan benar-benar memunculkan Brainiac di DCU. Brainiac sendiri sebelumnya muncul dalam versi live action-nya di semesta Arrowverse, di mana karakternya diperankan aktor Jesse Rath.

Apakah Daniel Craig benar-benar akan menjadi pemeran Brainiac di Man of Steel 2? Kita tunggu aja ya Geeks informasi terbaru tentang filmnya nanti.