Link Daemon Datangkan Pasukan Naga di House of the Dragon Season 2? Free

Come here if you want to read Manhwa Daemon Datangkan Pasukan Naga di House of the Dragon Season 2? English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Daemon Datangkan Pasukan Naga di House of the Dragon Season 2? RAW Free until end.

Naga adalah salah satu elemen terpenting di serial House of the Dragon yang baru saja menyelesaikan penayangan season perdananya pada hari Senin kemarin. Bagaimana tidak? Sesuai dengan plotnya yang membahas tentang ‘Dance of the Dragon’, serialnya sendiri memang bercerita tentang perang saudara Targaryen bersama para naganya. Di mana klan mereka terbagi menjadi dua kubu yang sama-sama kuat, Black dengan Rhaenyra sebagai ratunya dan Green dengan Aegon II sebagai rajanya.

Melihat ending season 1 kemarin, cukup jelas bahwa di season selanjutnya kedua kubu akan saling berperang. Sebagai suami Rhaenyra, Daemon bahkan sudah sempat memetakan kekuatan dari kedua belah kubu. Di mana dia merasa bahwa Black unggul dalam jumlah naganya. Berdasarkan hal tersebut, kali ini kita akan membahas teori tentang Daemon yang akan mendatangkan pasukan naga di House of the Dragon season 2 nanti. Seperti apa teorinya? Langsung saja simak di bawah ini, Geeks!

Ashefa Griya Pusaka

Naga Jadi Andalan Kubu Black

Dengan berakhirnya House of the Dragon season 1, pada titik ini bisa kita simpulkan bahwa Kubu Green lebih unggul dalam beberapa aspek. Mulai dari keberadaan King Aegon II di King’s Landing yang membuat Green bisa merangkul lebih banyak klan besar di Westeros. Sampai kematian Lucerys oleh Aemond yang membuat Black harus kehilangan salah satu dragonrider-nya. Walaupun begitu, keadaan tersebut mungkin hanya akan bertahan di season ini saja. Karena seperti yang Daemon ucapkan di final episode kemarin, Black mempunyai lebih banyak naga untuk bertempur di House of the Dragon season 2 nanti.

Daemon Datangkan Pasukan Naga di House of the Dragon Season 2?, Greenscene

Dalam salah satu pertemuan kubu Black di Dragonstone, Daemon meyakinkan Rhaenyra bahwa naga bisa mereka jadikan sebagai senjata andalan di pertempuran mendatang. Faktanya saat ini mereka memang sudah mempunyai sejumlah naga dengan dragonrider yang siap untuk bertempur. Termasuk Daemon’ Caraxes, Rhaenyra’ Syrax, Rhaenys’ Meleys, dan Jacaerys’ Vermax. Belum lagi posisi Black yang secara tidak langsung memungkinkan mereka untuk menjinakan lebih banyak naga liar di Dragonstone. Para naga inilah yang nantinya akan membuat mereka lebih unggul di House of the Dragon.

Banyak Naga Liar di Dragonstone

Seperti yang kita tahu, saat Dance of the Dragon terjadi, banyak sekali naga yang masih eksis di Westeros, baik yang sudah mempunyai dragonrider maupun yang belum. Para naga yang belum mempunyai dragonrider ini umumnya bersarang di Dragonstone sebagai naga liar. Sekarang yang jadi pertanyaan apakah naga liar bisa dikendarai? Jawabannya bisa, tentunya oleh seseorang yang berdarah Targaryen. Hal inilah yang kemudian menginspirasi Daemon untuk menjinakan naga Vermithor di final episode House of the Dragon. Vermithor sendiri adalah salah satu naga liar tertua dan terbesar di Westeros.

Daemon Datangkan Pasukan Naga di House of the Dragon Season 2?, Greenscene

Adegan di final episode tersebut telah membuktikan bahwa Black, khususnya Daemon, bisa menjinakan naga liar sambil menunggu dragonrider barunya. Di novel Fire & Blood sendiri, diceritakan bahwa nantinya Black akan mencoba menjinakan dua naga liar lain. Yang pertama adalah Grey Ghost, naga termuda dan terkecil di Dragonstone, yang sangat jarang menampakan dirinya pada manusia. Kemudian yang kedua adalah Sheepstealer, naga besar yang sering memakan biri-biri milik warga di Dragonstone. Dua naga ini berpotensi untuk muncul juga di House of the Dragon season selanjutnya, bersama Vermithor.

Daemon Siapkan Pasukan Naga

Dengan semua naga liar yang mungkin akan Black jinakan di House of the Dragon season 2 nanti, sekarang tinggal bagaimana mereka mencari para dragonrider-nya. Di novelnya, yang berperan untuk mengatasi masalah ini adalah anak pertama Rhaenyra, Jacaerys. Di mana dia menyarankan untuk mengadakan sayembara untuk mencari dragonseed, orang yang mempunyai darah Targaryen tetapi tidak diakui kerajaan. Nantinya para dragonseed yang tergiur dengan hadiah yang ditawarkan Black akan bermunculan untuk mencoba menjadi dragonrider bagi Vermithor, Sheepstealer, dan naga lainnya.

Daemon Datangkan Pasukan Naga di House of the Dragon Season 2?, Greenscene

Mengignat usia Jacaerys yang masih muda dan belum mempunyai banyak pengalaman, kemungkinan yang akan mencari dragonrider untuk naga liar di House of the Dragon season 2 nanti adalah Daemon sendiri. Apalagi dia memang sangat berambisi menyiapkan pasukan naga untuk melawan Green. Meskipun tidak mudah, tetapi jika teori ini benar dan semua rencananya berhasil, tinggal menunggu waktu sampai akhirnya Daemon mendapatkan izin dari Rhaenyra untuk menyerang Green. Saat waktunya nanti tiba, keseruan sekaligus kengerian sudah pasti akan bisa kita nikmati di season 2 nanti.

Itulah pembahasan teori tentang Daemon yang akan mendatangkan pasukan naga di House of the Dragon season 2 nanti. Sebenarnya dengan Caraxes, Syrax, dan Meleys saja Black sudah cukup kuat untuk menghadapi para dragonrider Green, seperti Aemond dengan Vhagar dan Aegon II dengan Sunfyre-nya. Bisa kita bayangkan bagaimana jadinya jika nanti Vermithor dan Sheepstealer bergabung dengan mereka. Sayangnya, untuk saat ini masih belum ada infornasi kapan House of the Dragon season 2 akan rilis. Jadi kita hanya bisa menunggu pengumuman selanjutnya. Kita nantikan saja ya, Geeks.