Link Cover One Piece 104 Tampilkan Sosok Epik! Free

Come here if you want to read Manhwa Cover One Piece 104 Tampilkan Sosok Epik! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Cover One Piece 104 Tampilkan Sosok Epik! RAW Free until end.

Berita terbaru One Piece yang banyak berkembang di kalangan fans kali ini berkaitan dengan gambar sampul untuk volume manga terbarunya. Seri One Piece saat ini sedang berada di alur cerita terakhir.

Pasca menyelesaikan petualangannya di Wano, saat ini Luffy dan kelompok Topi Jerami sedang berada di pulau Egghead, yang merupakan pulau milik World Government dan menjadi rumah bagi Dr. Vegapunk.

Arc Wano sendiri resmi selesai di chapter 1057 kemarin, setelah berjalan kurang lebih selama empat tahun. Hal ini pun menjadikan arc Wano sebagai arc yang paling panjang di serinya.

Pihak Shueisha sendiri saat ini bersiap untuk merilis manga untuk volume 104 yang menghadirkan pertarungan puncak di Onigashima antara Luffy dan Kaido. Dan yang menarik adalah bagaimana gambar sampul untuk volume ini, di mana nampak sangat luar biasa.

Cover One Piece 104 Tampilkan Sosok Epik!, Greenscene

Melalui akun resmi di Twitter, pihak One Piece merilis desain gambar sampul untuk manga One Piece volume 104. Dalam gambar tersebut nampak Luffy yang mengaktifkan Gear 5 miliknya, beserta sosok Momonosuke dan juga Hiyori.

Gambar sampul terbaru ini langsung menjadi berita One Piece hangat di kalangan fans. Banyak fans yang memberikan tanggapan positif terkait dengan pemilihan desain gambar sampul tersebut. Menurut mereka gambar sampul ini nampak sangat luar biasa.

One Piece manga volume 104 sendiri akan menghadirkan alur cerita dari mulai chapter 1047 sampai chapter 1055, yang berjumlah 9 chapter. Dan rencananya, manga volume 104 ini akan rilis pada 4 November 2022 mendatang di Jepang.

Sayangnya, masih belum diketahui kapan manga One Piece Volume 104 ini akan rilis di Indonesia. Pasalnya, pihak penerbit manga One Piece di Indonesia, Elex Media Komputindo, baru saja merilis manga One Piece untuk volume 100.

Berdasarkan hal tersebut, ada kemungkinan jika manga One Piece volume 104 akan rilis pada 2023 mendatang. Kepopuleran Gear 5 Luffy yang merupakan awakening dari buah iblis Nika miliknya memang sangat luar biasa.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada chapter 1045, hal ini langsung menjadi pusat perhatian para fans dan menjadi berita One Piece yang sangat populer pada saat itu. Berdasarkan hal tersebut, rasanya wajar jika kemudian awakening ini menjadi sampul halaman depan dari manganya. Bagaimana menurut kalian Geeks?