Link Coven of Chaos Gaet Bintang Baru! Free

Come here if you want to read Manhwa Coven of Chaos Gaet Bintang Baru! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Coven of Chaos Gaet Bintang Baru! RAW Free until end.

Sukses dengan serial WandaVision yang rilis pada tahun 2021 lalu, tampaknya Marvel Studios masih mempunyai rencana lain dengan para karakter penting di dalamnya. Beberapa waktu lalu, sempat beredar kabar bahwa Marvel tengah mencari penulis naskah untuk menggarap serial Vision Quest yang berfokus pada White Vision. Kemudian ada juga serial spinoff WandaVision lain yang sudah Marvel konfirmasi sejak lama, yaitu Agatha: Coven of Chaos yang sudah pasti akan berfokus pada villain Agatha Harkness.

Berbicara tentang serial Agatha of Harkness, sejauh ini setidaknya sudah terkonfirmasi bahwa aktris Kathryn Hahn akan mengulang perannya sebagai Agatha Harkness. Masih belum diketahui bagaimana dia akan bisa muncul kembali dengan serial solonya sendiri, padahal terakhir kali Wanda alias Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) telah mengutuknya untuk tetap terjebak di West View. Selain Hahn, aktor lainnya yang sudah pasti akan terlibat di Coven of Chaos adalah Emma Caulfield Ford sebagai Sarah Proctor.

Setelah sebelumnya sempat menjadi rumor di kalangan penggemar, akhirnya sebuah laporan resmi dari Variety bahwa serial Agatha: Coven of Chaos telah menggaet bintang Scott Pilgrim, Aubrey Plaza. Bahkan Aubrey sendiri membalas twit dari Variety tersebut dengan emoji ‘senyum iblis’. Masih belum ada informasi resmi siapa karakter yang akan Plaza perankan nanti. Namun, tidak sedikit penggemar yang berspekulasi bahwa dia akan berperan sebagai supervillain Nicholas Scratch versi wanita.

Nicholas Scratch sendiri adalah penyihir jahat sekaligus anak Agatha yang debut di komik Fantastic Four #185 (1977). Dia adalah ayah dari tim supervillain Salem’s Seven yang kabur dari Kota Salem saat Perburuan Penyihir besar-besaran diadakan di kotanya. Sebagai penyihir, Nicholas menguasai sejumlah ilmu dan mantra black magic, serta sering terlihat membawa Satan Staff alias tongkat setan. Dengan kesaktiannya, Nicholas sering terlihat muncul sebagai musuh bagi Fantastic Four dan juga bersekutu dengan iblis seperti Mephisto.

Marvel Studios sendiri sebenarnya sudah tidak asing dengan gender swap alias mengganti jenis kelamin karakternya di MCU. Hal seperti ini pernah terjadi pada Ancient One (Tilda Swinton) dan juga beberapa anggota Eternal di film Eternals. Terlepas dari siapa pun peran Aubrey nanti, yang jelas para penggemar sangat menyambut baik keterlibatannya di MCU. Terkait perannya yang masih menjadi misteri ini, kita nantikan saja perkembangankabar selanjutnya. Serial Agatha: Coven of Chaos sendiri recananya akan tayang pada akhir tahun 2023 atau awal tahun 2024.