Link Cosplayer Jepang Kena Serangan Kritik Karena Melakukan Hal Tidak Senonoh Ini! Free

Come here if you want to read Manhwa Cosplayer Jepang Kena Serangan Kritik Karena Melakukan Hal Tidak Senonoh Ini! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Cosplayer Jepang Kena Serangan Kritik Karena Melakukan Hal Tidak Senonoh Ini! RAW Free until end.

Seorang cosplayer bernama Yuika (@yuika.nyan) membagikan sebuah update yang mengungkapkan bahwa dia menghadiri fasilitas taman hiburan Universal Studios Jepang dengan beberapa teman. 

Mereka memutuskan untuk pergi dengan “pakaian Halloween” yang cukup terbuka. Tentu hal ini membuat mereka seperti menonjolkan belahan dada dan bagian sugestif lainnya. Meskipun gadis-gadis itu mengklaim bahwa mereka hanya mengenakan pakaian ini untuk pemotretan dan tidak berjalan di sekitar fasilitas. Namun hal itu cukup bagi mereka untuk menarik gelombang komentar negatif dari netizen Jepang.

Yuika Dan Temannya Cosplayer
Yuika Dan Temannya

Sejumlah besar komentar terkumpul pada akun Twitter gosip populer 滝沢ガレソ (@takigare3). Akun tersebut menunjukkan bahwa Universal Studios Jepang adalah tempat rekreasi keluarga. Tentu saja pakaian seperti itu tidak cocok untuk lingkungan pesta. 

Sementara yang lain mengklaim bahwa jika gadis-gadis itu hanya berpakaian seperti ini sebentar untuk mengambil foto, maka tidak ada banyak masalah. Namun, di foto lain mereka terlihat sedang minum-minum di dalam fasilitas dengan pakaian yang sudah terpasang.

Namun, situasi tersebut cukup membuat keributan. Alhasil berita tersebut terdengar oleh tim Universal Studios Jepang. Mereka akhirnya mengeluarkan siaran pers yang meminta pengunjung kompleks hiburan untuk tidak mengulangi tindakan para gadis cosplayer tersebut.

  • Meskipun pengunjung bebas untuk menikmati taman dalam berbagai kostum, kami meminta kerja sama Anda dengan aturan dan etiket demi keselamatan banyak tamu kami. Pakaian yang menyinggung ketertiban umum dan moral atau pakaian yang terlalu terbuka yang tidak pantas untuk taman dapat ditolak atau Anda mungkin diminta untuk meninggalkan tempat tersebut.

Perlakuan seperti ini adalah perlakuan yang sangat tidak baik untuk Anda contoh. Apabila Anda menemukan kasus serupa, ada baiknya untuk menegur pihak yang terkait.