Link Christopher Nolan Ikut Garap Man of Steel 2? Free

Come here if you want to read Manhwa Christopher Nolan Ikut Garap Man of Steel 2? English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Christopher Nolan Ikut Garap Man of Steel 2? RAW Free until end.

Setelah terpilihnya James Gunn dan Peter Safran sebagai pemimpin DC Studios, dan kembalinya Henry Cavill sebagai Superman di Black Adam, sepertinya DC Studios dan Warner Bros semakin berminat menggarap Man of Steel 2. Apalagi, banyak penggemar yang menyerukan agar film tersebut dibuat dengan Cavill yang kembali membintanginya.

Walaupun Henry Cavill sudah mengkonfirmasi kembalinya dirinya sebagai Superman, tetapi Cavill tidak menyebutkan di film apa akan kembali. Selain Man of Steel 2, Cavill mungkin lebih dulu tampil di Black Adam 2.

Beberapa waktu lalu, produser Black Adam, Hiram Garcia dan Beau Flynn, menjamin pengembangan Black Adam 2 bakal jauh lebih cepat dari film pertama, yang mengindikasikan bahwa film tersebut bakal dibuat dalam waktu dekat.

Baru-baru ini, The Hollywood Reporter melaporkan bahwa Peter Safran bertemu dengan dua sutradara terkenal Hollywood, yaitu Christopher Nolan dan Steven Spielberg. Mereka kabarnya sempat melakukan makan siang bersama dan berdiskusi tentang Man of Steel 2. Meskipun tidak diketahui secara pasti apa yang mereka obrolkan, tetapi sumber mengklaim bahwa Steven Spielberg kemungkinan akan menjadi sutradara Man of Steel 2.

Sementara Christopher Nolan kemungkinan akan didapuk menjadi produser Man of Steel 2. Sebenarnya Geeks, Nolan adalah salah satu produser di film Man of Steel (2013). Dia pun memiliki banyak pengalaman dalam memproduseri dan mengarahkan film DC, seperti trilogi Batman yang dimulai tahun 2005 lalu.

Selain Man of Steel, film DCEU yang pernah Nolan produseri adalah Batman v Superman: Dawn of Justice, Justice League, dan Zack Snyder’s Justice League. Dengan sejarah panjang Nolan dalam memproduseri film DC, maka sangat mungkin jika Christopher Nolan terpilih kembali memproduseri Man of Steel 2.

Sementara untuk Steven Spielberg, dia adalah salah satu sutradara legendaris di Hollywood. Sudah banyak film-film besar yang dia sutradarai seperti Jaws, E.T. the Extra-Terrestrial, Jumanji, Jurassic Park, dan beberapa film Indiana Jones. Tidak lama lagi, kita pun akan segera menyaksikan film terbaru Spielberg yang bakal rilis akhir November mendatang

Kita tunggu aja ya Geeks apakah Man of Steel 2 akan benar-benar dibuat atau tidak. Tetapi sudah ada beberapa petunjuk kuat bahwa film tersebut akan dibuat.