Link Chizuru Mizuhara Memancarkan Aura Natal pada Figur Barunya Yang Erotis Free

Come here if you want to read Manhwa Chizuru Mizuhara Memancarkan Aura Natal pada Figur Barunya Yang Erotis English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Chizuru Mizuhara Memancarkan Aura Natal pada Figur Barunya Yang Erotis RAW Free until end.

Perusahaan Hakoiri Musume mempersembahkan figur skala 1/6 baru yang terinspirasi dari Chizuru Mizuhara. Seorang gadis sekaligus karakter utama dari seria populer Kanojo, Okarishimasu. Selain itu, Hakoiri Musume mengumumkan bahwa figur Chizuru ini akan mulai mereka pasarkan di Jepang pada Agustus 2023.

Figur skala 1/6 berdasarkan karakter Chizuru Mizuhara ini merupakan versi kedua yang telah Hakoiri Musume   siapkan. Seperti pada versi pertamanya, kita dapat melihat Chizuru mengenakan pakaian Natal yang menarik. Tentu produk ini mengeluarkan semua sensualitasnya. 

Figur Natal Erotis Chizuru
Figur Natal Erotis Chizuru

Selain itu, produk ini dapat Anda apresiasi dengan sangat baik karena kecermatan detail dari figur pada produk ini sangatlah teliti. Figur skala 1/6 dari Chizuru Mizuhara akan memiliki tinggi sekitar 260mm dan akan tersedia dengan harga 21.780 yen (sekitar ). Selain itu, dilaporkan bahwa pre-order untuk figur tersebut akan dimulai pada tanggal 24 November tahun ini.

Sinopsis Kanojo, Okarishimasu

Para Gadis Dari Serial Animasi Kanojo Okarishimasu
Para Gadis Dari Serial Animasi Kanojo Okarishimasu

Kazuya Kinoshita awalnya hanyalah seorang mahasiswa berusia 20 tahun yang memiliki pacar bernama Mami Nanami.

Akan tetapi tiba-tiba tanpa adanya sesuatu, Mami putus dengannya dan membuat Kazuya benar-benar patah hati dan kesepian. Setelah itu untuk usaha menenangkan rasa sakit di hatinya, ia menyewa pacar sewaan melalui aplikasi online. Dan kemudian, Kazuya mendapat Chizuru Mizuhara dari aplikasi tersebut.

Kemudian melalui kecantikannya yang tak tertandingi dan sikap manisnya, alhasil ia berhasil mendapatkan kasih sayang Kazuya Akan tetapi setelah membaca review serupa dari pelanggan lain yang pernah mendapat Chizuru, Kazuya percaya senyum hangat dan kepribadian Chizuru, yang penuh perhatian hanyalah tindakan untuk mempermainkan hatinya, dan dia menilainya dengan buruk.

© Reiji Miyajima, Kodansha / Komite Produksi “Kanojo, Okarishimasu” 2022

Table of Contents