Link Charlize Theron Sebut The Old Guard 2 Lebih Masif! Free

Come here if you want to read Manhwa Charlize Theron Sebut The Old Guard 2 Lebih Masif! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Charlize Theron Sebut The Old Guard 2 Lebih Masif! RAW Free until end.

The Old Guard adalah film Netflix yang rilis bulan Juli 2020 lalu. Filmnya diadaptasi dari novel grafis terkenal garapan Greg Rucka dan Leandro Fernandez. Greg Rucka pun ikut kembali menulis naskah filmnya, dengan Gina Prince-Bythewood yang menyutradarai film pertamanya. The Old Guard Menceritakan tentang sekelompok tentara bayaran yang memiliki kemampuan untuk hidup abadi. Mereka sudah mengabdi sebagai tentara selama berabad-abad untuk melindungi dunia.

Nah, para tentara bayaran tersebut dipimpin oleh seorang prajurit wanita bernama Andy (Charlize Theron). Suatu ketika, kemampuan mereka diburu oleh pihak-pihak jahat untuk mereka eksploitasi demi keuntungan pribadi. Hanya Andy dan Nile (Kiki Layne) yang mampu untuk melindungi anggota lainnya dari para penjahat tersebut. Walau memiliki plot yang cukup sederhana, tetapi The Old Guard menjadi salah satu film original Netflix yang paling banyak ditonton. Apalagi kala itu, pandemi baru terjadi, sehingga orang-orang lebih banyak menghabiskan waktunya menonton di rumah.

The Old Guard 2 Jauh Lebih Masif!

Charlize Theron Sebut The Old Guard 2 Lebih Masif!, Greenscene

Karena sukses besar, wajar jika akhirnya Netflix membuat film sekuel The Old Guard. Baru-baru ini pun, Charlize Theron yang kembali membintangi film kedua memberikan beberapa informasi tentang film tersebut. Saat melakukan sesi wawancara dengan Variety, Theron mengatakan bahwa The Old Guard 2 lebih besar dari film pertamanya. “Ini jauh lebih besar! Jauh lebih baik!” Ungkap Theron kepada Variety.

Berbeda dengan sebelumnya, di film kedua Gina Prince-Bythewood tak lagi menjadi sutradara. Ia digantikan dengan Victoria Mahoney. The Old Guard 2 akan menjadi debut Victoria Mahoney dalam menyutradarai film dengan anggaran besar. Sebelumnya, Mahoney hanya mengerjakan beberapa TV Series berskala kecil seperti Seven Seconds, You, The Red Line, Lovecraft Country, dan The Morning Show. Maka akan sangat menarik untuk melihat debut sutradara Mahoney di sebuah film besar.

The Old Guard 2 juga akan menghadirkan beberapa bintang baru seperti Uma Thurman dan Henry Golding. Mereka berdua akan bertemu dengan para pemeran lama seperti Chiwetel Ejiofor, Kiki Layne, Marwan Kenzari, dan Veronica Ngo. Sayangnya, Netflix belum mengumumkan tanggal rilis filmnya. Tetapi kemungkinan besar filmnya akan rilis di akhir 2023 atau awal 2024.