Link Chapter Tambahan Untuk Tokyo Revengers Akan Dibuat! Free

Come here if you want to read Manhwa Chapter Tambahan Untuk Tokyo Revengers Akan Dibuat! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Chapter Tambahan Untuk Tokyo Revengers Akan Dibuat! RAW Free until end.

Ken Wakui sudah persiapkan chapter tambahan untuk manga Tokyo Revengers. Setelah perjalanan sejak 2017 lalu, akhirnya seri manga karya Ken Wakui, Tokyo Revengers, berhasil menyelesaikan ceritanya. Tokyo Revengers sendiri jadi salah satu seri manga Shonen yang berhasil meraih popularitas tinggi dalam beberapa tahun belakangan. Bahkan, bukti kesuksesannya adalah serinya mendapatkan adaptasi anime yang mana mereka baru saja menyelesaikan musim perdananya pada 2021 kemarin.

Setelah lebih dari 250 chapter, akhirnya Ken Wakui resmi mengakhiri petualangan Takemichi kembali ke masa lalu demi menyelamatkan Mikey pada chapter 278. Sayangnya, cerita akhir dari manga Tokyo Revengers tersebut ternyata menimbulkan kontroversi di kalangan para fans. Banyak dari mereka – bahkan semuanya – yang tidak setuju dengan cerita yang muncul di akhir chapternya, dan juga alur cerita tersebut sangat diluar ekspektasi para fans. Mendengar keluh kesah tersebut akhirnya Ken Wakui pun persiapkan chapter tambahan untuk Tokyo Revengers.

Hadirkan Sebuah Spinoff

Jawaban dari Ken Wakui terkait dengan kontroversi besar di kalangan fans terkait cerita akhir manganya adalah menghadirkan sebuah cerita spinoff. Nama dari cerita spinoff tersebut adalah Tokyo Revengers Extra. Seri spinoff ini tidak akan terlalu panjang, di mana kabarnya hanya delapan chapter yang akan Wakui hadirkan. Jadwal perilisannya sendiri akan tetap seperti manganya yaitu mingguan dan akan terbit di majalah Weekly Shonen Magazine.

Selain itu, kemungkinan Tokyo Revengers Extra akan segera rilis dalam waktu dekat. Pasalnya, berdasarkan informasi lainnya spinoff tersebut akan mulai terbit di Weekly Shonen Magazine #52 yang artinya kemungkinan majalahnya terbit pada akhir November mendatang. Selain akan menghadirkan sebuah seri spinoff, Ken Wakui juga berencana akan menghadirkan sebuah cerita spesial yang akan dia rilis pada November 2023 mendatang.

Namun, belum banyak informasi yang bisa digali mengenai hal ini meskipun ada kemungkinan jika cerita spesial tersebut merupakan epilog atau chapter lainnya. Kekecewaan para fans Tokyo Revengers mengenai cerita akhir yang Ken Wakui hadirkan benar-benar menimbulkan efek yang luar biasa. Bahkan, tidak sedikit yang membandingkan alur cerita akhir Tokyo Revengers dan Attack on Titan. Kita nantikan saja ya Geeks apakah seri spinoff ini akan mampu membayar “kesalahan” dari Ken Wakui di akhir cerita Tokyo Revengers.