Link Chainsaw Man Terus Berikan Konten Animasi yang Baik Karena Persaingan Ketat Antar Animator Free

Come here if you want to read Manhwa Chainsaw Man Terus Berikan Konten Animasi yang Baik Karena Persaingan Ketat Antar Animator English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Chainsaw Man Terus Berikan Konten Animasi yang Baik Karena Persaingan Ketat Antar Animator RAW Free until end.

Portal berita di Jepang bernama MEN’S NON-SO membagikan sebuah wawancara dengan anggota kunci dari produksi Chainsaw Man. Anggota yang portal ini wawancarain tak lain adalah sutradara Chainsaw Man Ryuu Nakayama (kiri) dan produser animasi dari seri ini, Keisuke Seshimi (Kanan).

Sutradara dan Produser Animasi Chainsaw Man

Dalam wawancara tersebut, keduanya mengomentari tantangan yang keduanya hadapi selama masa produksi anime Chainsaw Man. Tantangan yang mereka hadapi antara lain adalah: pengarahan plot anime, bagaimana animator bersaing satu sama lain, dan keputusan untuk memiliki lagu tema penutup yang berbeda di setiap episode.

Power, Protagonis Serial Anime CSM
Power, Protagonis Serial Anime CSM

Yang terakhir, Anda bisa membaca wawancara lengkapnya pada situs resmi MEN’S NON SO (dengan mengklik tautan ini). Hasil wawancara tersebut menunjukan bahwa tim produksi anime Chainsaw Man sangat bersikeras untuk membuat penggemar senang.

Sinopsis Chainsaw Man

Cerita terjadi di dunia, di mana Iblis mengancam kedamaian manusia, membuat mereka menjadi target untuk dimusnahkan. Denji adalah seorang pemuda depresi yang telah menjual beberapa organnya dan bekerja sebagai penebang kayu dan pemburu iblis untuk melunasi hutang mendiang ayahnya.

Power Dari Chainsaw Man
Sosok Protagonis Dari Chainsaw Man

Denji memiliki seekor anjing (yang juga iblis) bernama Pochita, yang memiliki gergaji mesin, yang dia gunakan untuk melakukan pekerjaannya. Setelah pulang dari pekerjaannya, Denji dipanggil oleh Yakuza untuk menyusup ke gedung dan membunuh iblis lain.

Namun, rencana dia adalah jebakan untuk membunuhnya sebagai bagian dari kontrak Yakuza dengan iblis, untuk mendapatkan lebih banyak kekuatan ini.

Tapi Pochita datang membantu Denji dan bergabung dengannya, menjadi setengah manusia setengah setan dan memperoleh gergaji Pochita.

© 藤本タツキ/集英社・MAPPA

Table of Contents