Link Chainsaw Man Terdaftar Dengan 12 Lagu Berakhir; Aimer, TK dan Hawa Di Antara Preformers Free

Come here if you want to read Manhwa Chainsaw Man Terdaftar Dengan 12 Lagu Berakhir; Aimer, TK dan Hawa Di Antara Preformers English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Chainsaw Man Terdaftar Dengan 12 Lagu Berakhir; Aimer, TK dan Hawa Di Antara Preformers RAW Free until end.

Anime Chainsaw Man mengungkapkan trailer keempat sebelumnya hari ini bersama dengan berita lagu tema pembuka dan penutup. Ketika Kenshi Yonezu membawakan lagu tema pembuka “ KICK BACK ” situasi dengan tema penutup sedikit berbeda. Akan ada total 12 – satu untuk setiap episode dan dengan artis yang berbeda.

Sebagian besar pemain ini terkenal di kalangan penggemar anime. Aimer membawakan lagu pembuka Demon Slayer terbaru , sementara TK dikenal dengan lagu-lagu Tokyo Ghoul dan Psycho-Pass- nya . Vaundy baru-baru ini melakukan opening kedua untuk Ranking of Kings dan ano membawakan lagu penutup untuk TIGER AND BUNNY 2 .

Daftar Lengkap Lagu Dan Penyanyi Ending Anime Ini Ialah:

  • ano – “Chu, Tayosei.”
  • Eve – “Fight Song
  • Aimer – “Deep down
  • Kanaria – “Daino-teki na Pertemuan
  • syudou – “In The Back Room
  • QUEEN BEE – “Violence
  • ZUTOMAYO – “Zanki
  • TK from Ling tosite sigure – “First death
  • TOOBOE – “Jozai
  • Vaundy – “CHAINSAW BLOOD
  • PEOPLE 1 – “DOGLAND
  • MAXIMUM THE HORMONE – “Hawatari 2-oku Centi” (

Selain trailer baru dan berita lagu tema, lebih banyak pemeran tambahan juga telah pihak resmi umumkan. Pemerannya sekarang termasuk Kikunosuke Toya (Denji), Tomori Kusunoki (Makima), Shogo Sakata (Aki Hayakawa), Fairouz Ai (Power), Kenjiro Tsuda (Kishibe), Mariya Ise (Himeno), Karin Takahashi (Kobeni Higashiyama), Pochita (Shiori Izawa), dan Taku Yashio (Hirokazu Arai).

Salah Satu Cuplikan Di Trailer

Studio MAPPA menganimasikan  anime Chainsaw Man  , dengan Ryu Nakayama sebagai sutradara. Kazutaka Sugiyama mengerjakan desain karakter, sementara Kiyotaka Oshiyama dikreditkan untuk desain makhluk. Kensuke Ushio sedang menggubah musiknya.

Sinopsis Chainsaw Man

Kisah ini berlatar di dunia di mana Iblis mengancam kedamaian insan, membuat mereka menjadi target untuk dimusnahkan.

Makima Dari Chainsaw Man
Makima Dari Chainsaw Man

Denji ialah seorang pemuda depresi yang telah menjual beberapa organnya dan bekerja sebagai penebang kayu dan pemburu iblis untuk melunasi hutang mendiang ayahnya.

Denji memiliki seekor anjing (yang juga iblis) bernama Pochita, yang memiliki gergaji mesin, yang dia gunakan untuk melakukan pekerjaannya.

Setelah pulang dari pekerjaannya, Denji dipanggil oleh Yakuza untuk menyusup ke gedung dan membunuh iblis lain.

Namun, agenda dia ialah jebakan untuk membunuhnya sebagai bagian dari kontrak Yakuza dengan iblis, untuk menerima lebih banyak kekuatan ini.

Tapi Pochita datang membantu Denji dan bergabung dengannya, menjadi setengah insan setengah setan dan memperoleh gergaji Pochita.

© Tatsuki Fujimoto / Shueisha, MAPPA