Link Chainsaw Man: Siapa sebenarnya Gun Devil? Free

Come here if you want to read Manhwa Chainsaw Man: Siapa sebenarnya Gun Devil? English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Chainsaw Man: Siapa sebenarnya Gun Devil? RAW Free until end.

Artikeloka.com – Jika kamu suka dengan anime berbau iblis dan setan, maka kamu tentu akrab dengan anime berjudul Chainsaw Man ini.

Chainsaw Man sendiri merupakan anime yang menceritakan tentang manusia iblis gergaji mesin yang menjadi Pemburu Iblis.

Dalam anime ini, terdapat banyak sekali jenis iblis kuat yang akan menjadi musuh dari karakter utama yang bernama Denji.

Salah satu yang cukup kuat dan cukup bikin repot sang protagonis utama adalah Gun Devil yang merupakan iblis terkuat, setidaknya hingga saat ini.

Meski anime ini baru tayang 4 episode, nama iblis Gun Devil diprediksi akan segera muncul.

Nama siluman Gun Devil sendiri mulai disebut-sebut di episode 5 yang akan tayang minggu depan tanggal 13 November 2022.

Gun Devil muncul setelah namanya disebut Makima saat memberi perintah kepada Denji. Saat itu Makima meminta Denji untuk mengalahkan iblis bernama Gun Devil.

Makima menyebutkan bahwa Iblis Senjata muncul 13 tahun yang lalu, tetapi keberadaannya sekarang tidak diketahui. Gun Devil juga menjadi demon yang paling banyak diburu oleh Devil Hunter.

Dalam berita Gun Devil pertama kali muncul dalam sebuah insiden besar di AS meski demikian belum diketahui bagaimana cerita lengkap dari kemunculan Gun Devil dalam sebuah insiden tersebut.

Lalu siapakah Gun Devil?

Yang jelas pada saat itu, penggunaan senjata yang berlebihan untuk berburu iblis membuat kekuatan atas senjata terbentuk. The Gun Devil sendiri adalah perwujudan dari ketakutan akan senjata. Tubuhnya terdiri dari berbagai senjata api.

Dia mampu membunuh 1,2 juta orang di seluruh dunia hanya dalam 5 menit.

Bahkan yang lebih mengerikan, dia bisa menembak dari jarak 1.500 meter dan tepat mengenai korban.

Pelurunya juga bisa menghabisi target pada saat bersamaan. Gun Devil pernah muncul di Amerika, hanya dalam waktu 124 detik, ia mampu membunuh 548.012 orang.

Kemudian Gun Devil menghantam Jepang dan membunuh 57.912 hanya dalam 26 detik. Dikisahkan setelah menyerang beberapa negara, Gun Devil menghilang dan tidak diketahui keberadaannya.

Tubuh Gun Devil saat ini tersebar di berbagai belahan dunia. Ini termasuk Amerika, Uni Soviet dan Cina. Selain itu, daging dari Gun Devil juga dimakan oleh para iblis karena mampu memberikan kekuatan pada pemakannya.

Gun Devil muncul kembali dan menyerang Jepang dan Denji harus bisa mengalahkannya.

Tentang Tubuh Gun Devil

Gun Devil menyerupai sosok humanoid mengambang dengan beberapa senapan seukuran bangunan untuk senjata, tubuh kerangka kasar yang penuh dengan kepala  tanpa tubuh.

Dia juga memiliki beberapa laras senapan besar muncul dari beberapa bagian tubuhnya dan dari wajahnya yang seperti tengkorak.

The Gun Devil juga kehilangan bagian bawah tubuhnya dan digantikan oleh 6 sabuk amunisi raksasa panjang yang melekat pada tubuh Gun Devil.

Bagian utama dari kedua lengannya tampak seperti M4 Karabin, dengan senapan serbu terkenal lainnya di lengannya.

Ini termasuk AK-47 , MI6AI , dan senapan seru MK-18.  Kedua lengan tampak memegang senapan yang sama.

Kepala The Gun Devil tampaknya adalah seluncuran dan laras pamjang yang dikenal dengan nama M1911.

Setiap senjata api yang menempel di punggungnya tidak dapat diidentifikasi karena terlalu banyak.

Jadi apakah Denji bisa mengalahkan Gin Devil ini? kita tunggu episode terbarunya.