Link CEO Xbox Beri Update Baru Game Fable! Free

Come here if you want to read Manhwa CEO Xbox Beri Update Baru Game Fable! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa CEO Xbox Beri Update Baru Game Fable! RAW Free until end.

Rilis perdana pada tahun 2004, Fable adalah video game bergenre action RPG yang cukup populer di kalangan penggemar. Pada dasarnya game ini memberikan kebebasan kepada para pemainnya untuk menjadi pahlawan atau penjahat, tergantung dari setiap pilihan dan tindakan yang di ambil. Sukses dengan game pertama, Fable akhirnya menjadi waralaba game eksklusif Xbox dan PC yang telah menelurkan sejumlah sekuel, termasuk Fable II (2008), Fable III (2010), dan game remake Fable Anniversary (2014).

Pada tahun 2018, sempat beredar kabar bahwa developer game Forza Horizon, Playground Games, tengah mengembangkan game open-world Fable IV. Kemudian pada tahun 2020 dalam acara Xbox Games Showcase bahwa game baru Fable rencananya akan dirilis di konsol Xbox Series X/S dan juga PC untuk jadwal yang belum ditentukan. Sejak saat itu tidak pernah terdengar lagi kabar pembaruan tentang game Fable, setidaknya sampai sekarang.

Baru-baru ini dalam sesi wawancaranya dengan saluran Youtube Skill Up, CEO Xbox Game Studios, Matt Booty, akhirnya memberikan kabar update terkait reboot game Fable. Dia mengatakan bahwa saat ini pengembangan gamenya masih cukup berjalan lancar. “Playground memang membuat game balap, tetapi jika kami menata sedikit [studionya], menurutku Playground mampu memberikan hasil, kualitas, dan detail yang sangat mumpuni,” kata Booty.

Booty juga menjamin bahwa Playground Games sangat mengerti intisari dari game Fable. “Mereka memiliki hasrat khusus untuk waralabanya dan saya pikir mereka juga bisa menunjukkan bahwa mereka memahami apa inti dan jiwa dari game Fable dan bagaimana mereka dapat menyesuaikannya dengan situasi sekarang. Khususnya membuat Fable pada era modern seperti sekarang ini,” tambah Booty.

Meskipun tidak membocorkan sejauh mana perkembangan proyeknya, berdasarkan pernyataan terbaru dari CEO Xbox, setidaknya penggemar sudah tidak perlu khawatir lagi dengan nasib waralaba game Fable. Karena jika semuanya lancar, mungkin ke depannya kita akan bisa memainkan game lanjutannya, entah itu berjudul Fable IV atau bukan. Namun, karena saat ini gamenya masih dalam tahap pengembangan awal dan masih belum mempunyai tanggal rilis, kita ikuti saja terus seperti apa perkembangan kabar selanjutnya.