Link Cek Tanggal Tayang Naruto Remake Rilis Terbaru Free

Come here if you want to read Manhwa Cek Tanggal Tayang Naruto Remake Rilis Terbaru English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Cek Tanggal Tayang Naruto Remake Rilis Terbaru RAW Free until end.

Sudah umum diketahui bersama bahwa Road Of Naruto merupakan Remake dari serial anime terkenal Naruot yang ditayangkan pertama kali untuk merayakan ulang tahun ke-20 penayangan pertamanya.

Remake naruto ini ditujukan sebagai hadiah yang begitu luar biasa bagi setiap penggunanya. Pada tanggal 03 Oktober 2022 yang lalu, bertepatan dengan perayaan serial Naruto maka ditayangkan Remake Naruto ini. Sebab inilah maka Studio Pierrot merilis video “Road of Naruto” sebagai bentuk perayaannya.

Pierrot adalah sbeuah studio yang memproduksi serial Naruto dari sejak dahulu. Mulai dari serial pertama yang ditayangkan sejak tahun 2002 hingga Februari 2007. Kemudian disusul Sekuel Naruto: Shippuden yang ditayangkan Februari 2007 hingga Maret 2017.

Mula-mula, Pierrot memposting sebuah video berdurasi kurang lebih sekitar 10 menit di chanel Youtubenya, dan lantas menjadi viral. Jika kalian pun penasaran, maka silahkan simak ulasan berikut ya!

Sekilas Tentang “Road of Naruto”

Jadi, hingga kini masih ada saja yang mempertanyakan atau kurang paham akan maksud dari “Road of Naruto”. Jadi, Road of Naruto merupakan sebuah video Remake dari serial anime terkenal yakni Naruto yang dirilis oleh studio Pierrot. Video yang digadang-gadang begitu luar biasa ini, dianggap akan mampu mengobati rindu belenggu di setiap hati penggemar serial anime legend Naruto.

Sebagaimana yang telah diketahui bersama bahwa, serial Naruto ini telah rilis perdana dan ditayangkan mulai bulan Oktober tahun 2002 hingga tahun 2007. Kemudian di tahun yang sama, penayangan serial Naruto dilanjut ke Sekuel Naruto : Shippuden.

Dalam Road of Naruto ini, tentu saja berisi moment-moment berharga, moment ikonik dari naruto Shippuden dengan kategori Remake video modern serta keren pastinya. Lebih-lebih, adanya motase-motase adegan terbaik di masa Naruto membuat visual audio yang dirilis Pierrot semakin terlihat luar biasa dan menakjubkan.

Sebetulnya, anime Naruto adalah adaptasi sebuah novel dengna judul yang sama dan telah terjual sebanyak kurang lebih 250 juta. Selama 20 tahun penayangannya di TV Tokyo, Pierrot merayakan tonggak sejarah dari serial anime tersebut.

Jadi kini “Road of Naruto” benar-benar dirilis oleh studio Pierrot dalam akun Youtubenya. Jadi kalian bisa dnegna mudah menontonnya kembali dan bernostalgia dengan adegan mengharukan serial anime Naruto.

Di dalam Remake ini tentu saja akan merangkum kisah perjalanan Naruto mulai dari menjadi ninja hingga menjadi Shinobi hebat Konohagakure, dengan campuran visualisasi serta editing anime yang begitu keren.

Terlepas dari hal di atas, Studio Pierrot ternyata juga menampilkan permasalahn-permasalahan komplek antara Naruto dengan Sasuke melalui pengemasan yang epik dan memukau.

Benarkah Naruto Remake Rilis?

Masih banyak yang tidak percaya. Masih bayak juga yang mengira bahwa Remake video dari Studio Pierrot ini adalah mimpi belaka. Akan tetapi, serial Naruto ini untuk merayakan penayangan ke 20 tahunnya, kini benar-benar telah merilis video remakenya melalui akun resmi Youtube Stuio Pierrot.

Adapun jadwal rilis perdana adalah pada tanggal 03 Oktober 2022. Dan dalam video tersebut kalian akan dibawa kembali ke masa-masa atau moment-moment mengharukan dari serial animasi Naruto Shippuden.

Akhirnya,

Demikian yang dapat Kami sampaikan, semoga dapat menambah wawasan dan bermanfaat bagi kalian semuanya.

Untuk kalian, jangan lupa terus pantau rapikan.com setiap hari, untuk mendapatkan ulasan informasi terupdate dan penting lainnya, baik soal game, bisnis, media sosial, marketplace, twibbon, berbagai aplikasi terbaru, situs, dan atau kabar-kabar terbaru dan viral. Kalian akan mendapatkan semua itu hanya di web ini.

Terimakasih, selamat menikmati dan mencobanya!