Link Cara Streaming Musik di Telegram Terbaru Cek Disini!

Jika Kalian Lagi cari artikel tentang Cara Streaming Musik di Telegram Terbaru Cek disini. Jangan ragu lagi untuk membaca artikel tentang Cara Streaming Musik di Telegram Terbaru baca disini.

Mendengarkan musik sambil chat memang sangat menyenangkan, apalagi bisa dilakukan dalam satu aplikasi. Nah, untuk itu kali ini inwepo akan membagikan tipsnya mendengarkan musik dengan aplikasi chat Telegram.

Hiburan di Smartphone

Ketika bosan, ataupun di waktu senggang sudah pasti kita akan mencari sebuah hiburan. Hiburan di era modern ini bisa dilakukan hanya melalui smartphone di genggaman saja. Bisa dengan menonton video, membaca artikel, atau mendengarkan musik dari artis favorit.

Mendengarkan musik juga merupakan aktivitas yang cukup populer yang dilakukan oleh banyak orang sekarang ini. Jika dulu kita sewaktu ingin mendengarkan musik harus mendownload terlebih dahulu dari situs-situs penyedia musik gratis. Hari ini kita tidak membutuhkan hal semacam itu. Seperti yang sudah kita ketahui bersama hari ini banyak sekali beredar aplikasi streaming musik yang dapat kita langsung dengarkan tanpa harus mengunduhnya terlebih dahulu. Akan tetapi untuk mendengarkan dibutuhkan koneksi jaringan smartphone yang terhubung dengan internet.

Streaming Music

Berbicara soal mendengar musik streaming, ternyata di aplikasi Telegram kita juga bisa melakukan streaming musik tanpa harus kita menginstall lagi aplikasi streaming yang lain. Bagaimana caranya?

Telegram memang salah satu aplikasi chat yang cukup multifungsional. Dimana kita tidak hanya bisa melakukan komunikasi panggilan dan chatting saja dalam aplikasinya. Fitur yang di suguhkan cukup lengkap terutama hadirnya fitur bot.

Bot yang tersedia di Telegram pun juga cukup beragam, dan salah satunya adalah bot musik yang bisa kita gunakan untuk streaming kali ini. Menariknya bot ini sudah bisa kita setarakan dengan aplikasi streaming pihak ke tiga. Pasalnya ada beragam musik yang bisa kita dengarkan dari lagu – lagu populer di seluruh dunia.

Tutorial

1. Buka aplikasi Telegram, lalu di kolom pencarian cari username @vkmusic pilih bot vkmusic yang muncul seperti pada gambar dibawah. Jika sudah masuk ke bot lanjut kalian ketuk menu Mulai.

1666453189772

 

2. Kalian tinggal membalas bot dengan lagu yang akan kalian dengarkan. Semisal disini inwepo akan mencari dan mendengarkan lagu asmalibrasi dari soegi bornean. Bot akan menampilkan beberapa pilihan lagu silahkan pilih saja salah satu.

1666453190475

3. Tap icon download untuk bisa mendengarkan lagu yang muncul. Setelah itu kalian tap play untuk mendengarkan musiknya.

1666453191146

4. Kalian bisa juga menyimpan musiknya untuk keperluan lain. Caranya cukup mudah saja tap icon 3 titik pada box file music yang sudah di tampilkan lalu pilih menu Simpan di Musik.

1666453191892

Kesimpulan

Musik adalah salah satu kebutuhan di masa kini, dimana setiap elemen maupun konten hari ini pasti menyematkan yang namanya musik atau lagu. Pastinya bot musik yang ada di Telegram pun menjadi solusi yang menyenangkan ketika kamu hendak mendengarkan lagu sambil chatting di aplikasi Telegram atau melakukan aktivitas lain.