Link Cara Respon Story dengan Story di Instagram Tanpa Mention Free

Come here if you want to read Manhwa Cara Respon Story dengan Story di Instagram Tanpa Mention English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Cara Respon Story dengan Story di Instagram Tanpa Mention RAW Free until end.

Cara Respon Story di Instagram – Instagram yakni baru-baru ini merilis pembaruan untuk menambahkan fitur baru ke Instagram Stories. Dengan pembaruan ini, pengguna sekarang dapat membalas seseorang dengan video atau foto, atau memposting pesan di cerita Instagram.

Sosial media menyediakan tempat bagi orang untuk mengetahui atau memahami kegiatan yang Anda sukai. Tidak jarang banyak isyarat diberikan untuk memberikan jawaban yang hangat.

Sayangnya, seringkali tidak ada reaksi terhadap sinyal yang diberikan melalui media sosial. Tidak ada gunanya melihat profil Anda setiap hari tanpa memberikan jawaban.

Sesekali, Anda juga harus berkomentar dengan mengomentari atau menyukai foto yang diunggah. Ini akan memberitahu Anda jika Anda tertarik pada foto.

Instagram telah membawa kembali keramahan kepada penggunanya. Dalam platform media sosial yang berbagi video dan foto telah melakukan beberapa perubahan pada fitur Instagram Stories dengan memberikan twist yang lebih lucu.

Dalam pembahasan kali ini, kami akan menyampaikan ulasan tentang Cara Respon Story dengan Story di Instagram. Untuk ulasan selengkapnya simak sebagai berikut!!

Bagaimana Cara Respon Story dengan Story di Instagram ?

Cara-Respon-Story-dengan-Story-di-Instagram

Sekarang ketika orang atau teman di Instagram menyebut atau mengutip kisah Instagram, Anda secara otomatis memiliki opsi untuk menulis atau menulis ulang kisah kisah Instagram Anda sendiri secara langsung.

Saat Anda melihat cerita Instagram teman Anda, Anda juga dapat membalas teman Anda dengan sebuah cerita. Selain kreativitas, komunikasi juga lebih berwarna dan bervariasi. Jika Anda ingin mencobanya, ikutilah ulasan sebagai berikut!!

1. Buka Story Teman

Pertama, bukalah aplikasi Instagram Anda. Lalu buka atau lihat cerita teman Instagram Anda.

2. Tekan Tombol Kamera

Saat Anda menemukan cerita yang ingin Anda balas, tekan tombol kamera di kiri bawah. Perhatikan bahwa tidak semua cerita dapat dibalas, karena pengguna terkadang menonaktifkan fungsi balasan.

3. Pilih Cara Membalas Story

Kemudian silahkan buat cerita tanggapan untuk cerita teman Anda. Anda dapat membuat bumerang, foto, video, atau hanya teks cerita biasa. Silakan pilih cerita teman Anda untuk memasukkan cerita Anda juga. Anda dapat menghapusnya atau menggunakannya nanti.

4. Edit Gambar dan Kirim

Silakan edit video, gambar, teks yang ingin Anda balas dengan cerita. Setelah Anda mengeditnya dengan cara ini, coba jelaskan waktu untuk melihatnya. Anda dapat memilih Izinkan pengulangan jika Anda ingin jawaban muncul berulang kali.

Atau Anda dapat memilih Tampilkan oleh jika Anda hanya ingin jawaban muncul sekali. Jika sudah, silahkan klik tombol Submit di bagian tengah bawah.

5. Hasil di Chat Instagram

Tanggapan Anda akan dikirimkan ke pemilik story dan akan muncul di bagian percakapan Instagram dalam bentuk yang kurang lebih seperti gambar di atas. Coba gunakan fitur ini untuk komunikasi yang lebih baik.

Salah satu fitur yang paling populer adalah Instagram Stories, fitur yang digunakan dengan berbagi foto atau video tetapi tidak muncul di halaman profil dan dihapus dalam waktu 24 jam.

Cara Mudah Dalam Respon Story dengan Story di Instagram

Cara-Mudah-Dalam-Respon-Story-dengan-Story-di-Instagram

Berikut ialah cara agar Anda dapat dengan mudah dalam ulang Instastory:

  • Pertama, Anda dapat memperbarui apk Instagram Anda dengan versi yang baru. Jika Anda sudah memperbarui, ikuti beberapa langkah berikutnya.
  • Pilih opsi “Tambahkan postingan ke cerita Anda”.
  • Selanjutnya, Instagram menginstruksikan Anda untuk menampilkan konten dengan Instagram Stories.
  • Setelah konten tertanam dalam cerita Instagram, Anda dapat dengan bebas menyebutkannya dengan menambahkan berbagai lonceng dan peluit Instagram yang menarik misalnya stiker, GIF animasi, dan emoji ke cerita dalam cerita.
  • Dan selesai, unggah ceritanya.
  • Setelah postingan repost diunggah, pengguna lain yang melihat postingan story akan dapat melihat opsi “Lihat Postingan” saat mereka mengklik foto di Instagram Story untuk menautkan ke postingan aslinya.

Pembaruan fungsi Repost Instastory sebenarnya sudah resmi dimulai secara bertahap di aplikasi Instagram versi terbaru dalam iOS atau Android.

Jangan lupa dalam memperbarui aplikasi Instagram Anda terutama jika Anda ingin memberi Anda tips dan cara membuat ulang Instastory.

Kini, platform sosial media yang berbagi foto dan video juga terus mengembangkan fitur untuk menambahkan sentuhan yang lebih menyenangkan bagi penggunanya.

Fungsi ini juga memungkinkan Anda untuk menambahkan berbagai fungsi menarik misalnya teks, filter, stiker yang menghiasi setiap postingan Anda.

Uniknya, Instagram juga memiliki fitur yang lebih menghibur yaitu Repost Stories. Akan tetapi, Anda hanya dapat menggunakan fitur ini jika seseorang menyebut nama Anda di story Instagram.

Sedikit informasi tentang cara menggunakan cerita lain di Instagram untuk menanggapi cerita. Semoga tips ini bermanfaat bagi Anda.

Baca Juga :

Demikianlah ulasan yang telah kami sampaikan secara jelas dan lengkap tentang Cara Respon Story dengan Story di Instagram. Semoga ulasan ini dapat berguna.