Link Cara Off WA Tanpa Mematikan Data Seluler di Samsung Free

Come here if you want to read Manhwa Cara Off WA Tanpa Mematikan Data Seluler di Samsung English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Cara Off WA Tanpa Mematikan Data Seluler di Samsung RAW Free until end.

Cara Off WA Tanpa Mematikan Data Seluler di Samsung

Banyak pengguna WhatsApp yang membutuhkan cara menonaktifkan WA tanpa mematikan data seluler, karena mereka tidak ingin terganggu dengan banyaknya pesan atau panggilan masuk pada Aplikasi WA mereka.

Cara ini sering kali di cari karena para pengguna tidak perlu mematikan data seluler, sehingga riwayat obrolan maupun panggilan tetap bisa di gunakan.

Karena menjadi salah satu Aplikasi yang banyak di gunakan di berbagai belahan Dunia, Dikutip dari Livemint, sudah tercatat lebih dari 1,5 miliar pengguna WhatsApp pada skala global,

Jumlah tersebut di perkirakan akan terus bertambah seiring dengan berjalannya waktu. Dengan penggunaannya yang sangat praktis,

Aplikasi WhatsApp menjadi pengirim pesan untuk keperluan pribadi sampai profesional, Aplikasi yang sudah di rilis 2009 ini juga memungkinkan para penggunanya mempersonalisasi setiap fitur yang ada di dalam Aplikasi WhatsApp pribadi.

Terus bagaimana cara menonaktifkan WA Tanpa mematikan data di HP Samsung yang kita gunakan? Simak saja beberapa cara yang ada di bawah ini.

Cara Menonaktifkan WA Tanpa Mematikan Data Seluler di Samsung

Kebanyakan sebagian pengguna menonaktikan Aplikasi WhatsApp pada waktu tertentu dengan mematikannya menggunakan data seluler,

Hal tersebut tentunya akan membatasi penggunaan data lainnya. Makanya menonaktifkan WA tanpa mematikan data menjadi sebuah metode yang sangatlah banyak di cari oleh pengguna WhatsApp.

Selain itu, metode yang satu ini juga cocok di gunakan untuk siapa saja yang ingin ingin mematikan WhatsApp untuk sementara waktu tanpa harus menghapus Aplikasi.

Berikut ini merupakan sebuah cara atau alternatif untuk mematikan data seluler yang bisa kita terapkan pada HP Samsung kita.

Cara Menonaktifkan WA Tanpa Harus Mematikan Data Seluler

Cara yang bisa kamu lakukan untuk menonaktifkan WhatsApp tanpa harus mematikan data seluler, kamu bisa mencoba melalui fitur Force Stop.

Secara umum cara yang satu ini bisa kita terapkan pada Android seperti Samsung dan lainnya dengan menggunakan beberapa cara yang ada di bawah ini:

  1. Buka Pengaturan yang ada di HP Samsung kita.
  2. Selanjutnya masuklah ke dalam menu Aplikasi.
  3. Cari dan temukan Aplikasi WhatsApp, dan ketuklah Aplikasi tersebut untuk mulai menonaktifkannya.
  4. Kemudian nonaktifkan WhatsApp dengan cara mengetuk opsi Force Stop.
  5. Selesai.

Dengan begitu WhatsApp berhasil kita nonaktifkan sementara melalui fitur Force Stop yang ada di dalam HP Samsung kita.

Cara Menonaktifkan WA Tanpa Mematikan Data Melalui Pengaturan Penggunaan Latar Belakang

Cara lain yang bisa kita gunakan adalah mengatur penggunaan latar belakang di HP Android kita. Dengan begitu aktifitas dari WhatsApp tidak akan berjalan di latar belakang di HP Samsung kita. Untuk cara caranya yaitu:

  1. Pertama buka menu Pengaturan dan pilih Aplikasi.
  2. Lalu klik opsi WhatsApp.
  3. Selanjutnya pilih menu Data Seluler.
  4. Geser Toggle Izinkan penggunaan data latar belakang menjadi Tidak Aktif.
  5. Selesai.

Aplikasi WhatsApp yang ada di dalam HP kita sudah berhasil di nonaktifkan sementara waktu melalui pengaturan penggunaan latar belakang.

Simak juga:

Cara Menonaktifkan WA Tanpa Mematikan Data di iPhone

Bagi pengguna iPhone juga bisa menonaktifkan WhatsApp tanpa harus mematikan Data Seluler dengan menggunakan beberapa langkah di bawah ini.

  1. Buka Pengaturan yang ada di iPhone kita.
  2. Lalu ketuklah menu Notifikasi.
  3. Kemudian cari dan temukan WhatsApp diantara berbagai Aplikasi yang sudah terpasang di iPhone kita.
  4. Klik menu WhatsApp dan Nonaktifkan toggle Izinkan Notifikasi untuk mematikan pemberitahuan WhatsApp.
  5. Selesai.

Cara yang pertama dan kedua bisa kita gunakan untuk semua android termasuk Samsung dan yang lainnya.

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan tentang cara menonaktifkan WhatsApp tanpa harus mematikan data seluler.