Link Cara Menghapus Rekening Bank di TikTok Shop Affiliate Free

Come here if you want to read Manhwa Cara Menghapus Rekening Bank di TikTok Shop Affiliate English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Cara Menghapus Rekening Bank di TikTok Shop Affiliate RAW Free until end.

Cara Menghapus Rekening Bank di TikTok Shop Affiliate

Cara Menghapus Rekening Bank di TikTok Shop Affiliate – Meskipun kita ingin menggunakan rekening lain untuk menarik saldo affiliasi TikTok tidak perlu menghapus rekening yang lama.

Tapi pastinya setiap orang memiliki keinginan atau tujuan yang berbeda beda. Artinya jika kita tidak ingin menghapus rekening yang lama,

Maka kita bisa langsung menambahkan rekening yang baru. Setelah kita berhasil menambahkan rekening baru sebagai rekening utama untuk menerima komisi penjualan affiliasi Tik Tok.

Untuk saat ini rekening afiliasi TikTok Shop hanya bisa kita gunakan untuk 2 sampai 3 rekening saja. Meski kita sudah menghapusnya, tetap saja tidak bisa kita gunakan untuk akun yang lain kalau sudah melewati batas yang telah di tentukan.

Cara Menghapus Rekening Bank TikTok Shop Affiliate

Untuk menghapus rekening sebaiknya kita lakukan di saat kita sudah yakin. Karena bisa jadi nanti kamu tidak bisa menambahkan rekening yang sama dalam satu akun tersebut.

Hal ini biasanya di sebabkan oleh jumlah rekening yang terpaut dengan akun TikTok shop sudah mencapai batas yang telah di tentukan.

Untuk cara menghapus rekening pada akun TikTok Shop Affiliate yaitu:

  1. Langkah pertama pastikan kalau masih tersedia saldo komisi dari TikTok Shop.
  2. Bukalah Aplikasi TikTok.
  3. Kemudian pilih TikTok Shop, jika tidak ada keranjang kuning, bukalah menu pengaturan pilih Alat Kreator, kemudian klik TikTok Shop.
  4. Selanjutnya pilih Komisi.
  5. Lalu pilih Tarik.
  6. Klik pada Rekening Bank yang ingin kita hapus.
  7. Lalu akan muncul pop up pada bagian bawah dan klik ikon Gerigi.
  8. Dengan begitu kita bisa memilih rekening bank yang akan kita hapus dari affiliasi TikTok.
  9. Klik Hapus dan tambah Rekening Baru.
  10. Selanjutnya akan muncul Peringatan klik Ok.
  11. Pilihlah nama Bank Baru, lalu isilah No Rekening, Alamat Email, Kota, No Gedung, Nama Jalan, Kode Pos, lalu klik Kirim.
  12. Klik Informasi.

Sebenarnya kita tidak bisa menghapus atau mengosongkan rekening di TikTok Shop Affiliate. Karena di saat kita mencoba meghapus rekening yang lama,

Pilihan yang muncul hanyalah hapus dan tambahkan rekening baru. Tidak hanya bisa menghapus rekening saja namun harus mendaftarkan rekening Bank ke affiliate TikTok Shop.

Jadi dari pada kita ribet menghapus rekening bank, mendingan langsung saja tambahkan rekening baru dan jadikan rekening tersebut menjadi rekening utama.

Apa bisa menghapus Rekening Bank di affiliasi TikTok? Jawabannya tentu saja bisa, tapi tidak bisa benar benar terhapus secara permanen. Karena saat proses penghapusan harus menambahkan rekening lain.

Kenapa tidak bisa menghapus rekening di TikTok Shop? Untuk dapat mengakses data rekening pembayaran komisi TikTok Shop harus dalam keadaan memiliki saldo yang tersisa.

Kesimpulan

Kalau kita lihat dari beberapa penjelasan di atas, sebenarnya penghapusan rekening bank saat ini sama saja dengan mengganti rekening sebaiknya kita lakukan.

Jika salah input nomor rekening akan menyebabkan komisi TikTok Shop tidak masuk ke dalam tabungan.

Agar tidak bingung atau salah memilih rekening lagi, hapuslah yang lama dan segeralah ganti yang baru dan benar.

Sedangkan untuk penghapusan atau penggantian nomor rekening di TikTok Shop affiliate hanya bisa kita lakukan jika ada sisa saldo komisi TikTok Shop saja.

fbq('track', 'ViewContent'); fbq('track', 'PageView');