Link Cara Menggunakan Incognito di Safari pada iPhone, Mac dan iPad Free

Come here if you want to read Manhwa Cara Menggunakan Incognito di Safari pada iPhone, Mac dan iPad English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Cara Menggunakan Incognito di Safari pada iPhone, Mac dan iPad RAW Free until end.

Bagi pengguna iOS tentu banyak yang belum mengetahui cara menggunakan mode penyamaran Safari atau yang biasa disebut dengan private browser.

Sebenarnya sangat mudah untuk dilakukan, hanya saja fiturnya sedikit tersembunyi, yang berbeda dengan browser Google Chrome.

Safari adalah browser utama pertama yang menawarkan mode penjelajahan pribadi, yang telah ditambahkan kembali pada tahun 2005. Penjelajahan pribadi di Safari bekerja dengan membuat sesi penjelajahan sementara – sesi yang menggunakan browser satu kali sejak dibuka hingga ditutup.

Mode Penjelajahan Pribadi Safari membuat sesi baru untuk setiap tab privasi atau “jendela privasi baru” yang Anda buka. Sesi pribadi ini untuk sementara diisolasi satu sama lain dan dari jendela penjelajahan utama.

Mengapa Anda harus memiliki browser pribadi di Safari?

Dengan menggunakan mode private atau incognito, kita akan lebih aman saat berselancar di internet dan bebas dari ancaman phising dll karena alasan berikut:

  • Anda tidak akan masuk ke akun apa pun.
  • Safari tidak menyimpan riwayat pencarian, Pencarian Cerdas, atau konten formulir apa pun yang Anda isi.
  • Saat Anda menutup jendela penjelajahan pribadi, data sesi Anda, serta cookie, akan dihapus.

Penjelajahan Pribadi menyembunyikan aktivitas internet Anda di tingkat mesin lokal, jadi tidak ada yang dicatat di komputer Anda. Orang lain yang menggunakan perangkat yang sama tidak akan dapat mengetahui ke mana Anda pergi atau apa yang Anda lakukan di sana.

Mode penyamaran di Safari juga berarti bahwa aktivitas Anda dalam sesi penjelajahan pribadi tidak masuk ke akun iCloud Anda dan tidak disinkronkan dengan perangkat lain yang Anda gunakan.

Oleh karena itu, mode penyamaran atau penjelajahan pribadi adalah cara mudah untuk masuk dan menggunakan komputer bersama dengan cepat. Anda juga dapat menggunakan penjelajahan pribadi untuk masuk ke situs web yang sama dengan beberapa akun – satu di jendela penjelajahan utama dan satu lagi di penjelajahan pribadi.

Cara Menggunakan Mode Peramban Pribadi atau Mode Penyamaran di Safari iOS

Nah bagi kalian yang ingin mengetahui cara menggunakan private browser atau inconigto mode di Safari silahkan simak langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Menggunakan Mode Penyamaran di Safari di iPhone

Faktanya, semua browser memiliki mode penyamaran, yang berarti namanya mungkin berbeda, karena di beberapa browser ada mode pribadi.

Mungkin bagi yang baru saja menggunakan safari atau bingung cara melakukannya, bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Buka Safari
  2. Kemudian klik panah seperti yang ditunjukkan
  3. Lalu ketuk tab
  4. Kemudian pilih Spesial
  5. dan pilih Selesai

Kemudian, Anda dapat menggunakan dan mencari mode penyamaran secara langsung atau pribadi menggunakan browser Safari di iPhone Anda.

Gunakan Mode Penyamaran di Safari di iPad

Untuk pengguna iPad juga bisa menggunakan cara yang sama seperti di iPhone dengan langkah-langkah di atas.

Karena ipad sudah memiliki sistem operasi yang sama dengan iPhone, hanya ukuran layarnya yang berbeda karena lebih besar.

Cara Menggunakan Mode Penyamaran di Mac

Bagi yang menggunakan Mac, caranya juga sangat sederhana, sedikit berbeda di iPhone dan iPad.

Simak langkah-langkahnya di bawah ini.

  • Pertama, buka Safari di mac
  • Kemudian klik menu File dan pilih New Private Window
  • Atau gunakan pintasan dengan menekan Shift + Command + N
  • Ini akan secara otomatis membuka mode penyamaran atau pribadi di browser Mac Safari Anda.

Cara lain

Sebenarnya selain menggunakan cara di atas, kita juga bisa menggunakan aplikasi media lain, dimana kita bisa menggunakan VPN sebagai shortcut.

Selain itu, dengan VPN kita bisa dengan mudah Buka situs yang diblokir tanpa susah payah dengan mudah.

Tapi ada banyak Cara membuka situs web yang diblokir tanpa aplikasi VPN Juga apa yang dapat Anda lakukan seperti yang telah kita bahas sebelumnya.

Artikel lainnya:

Mungkin ini saja diskusi dari administrator aplikasi, silakan coba lanjutkan dan nikmati penjelajahan yang lebih aman dan nyaman di safari Anda. Terima kasih.