Link Cara Menggunakan Google Assistant Saat Traveling sebagai Pemandu Free

Come here if you want to read Manhwa Cara Menggunakan Google Assistant Saat Traveling sebagai Pemandu English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Cara Menggunakan Google Assistant Saat Traveling sebagai Pemandu RAW Free until end.

Halo pengunjung setia m.rumusmatematika.id! Sudah tau Cara Menggunakan Google Assistant? Ketika memikirkan Google Assistant, mungkin pengunujung langsung memikirkan berbagai speaker Google yang menyertakan asisten suara super pintar.

Namun, Asisten Google juga memiliki tempat penting di ponsel cerdas pengunjung, yang berarti dapat membantu pengunjung saat bepergian. Jika pengunjung memiliki smartphone Android.

Kemungkinan pengunjung sudah memiliki aplikasi bawaan, sementara pengguna iPhone dapat mengunduhnya secara gratis dari App Store. Memiliki asisten AI di saku pengunjung memiliki banyak manfaat.

Seperti kemampuan untuk membantu pengunjung dalam perjalanan pengunjung. Jadi, baik pengunjung memesan liburan ke tujuan baru atau sekadar merencanakan perjalanan harian ke kantor.

Inilah cara pengunjung dapat menggunakan Asisten Google untuk semua kebutuhan perjalanan pengunjung.

Cara Menggunakan Google Assistant Sebagai Pemandu Wisata

Cara Menggunakan Google Assistant

Perangkat Android memiliki keunggulan dibandingkan perangkat iOS dalam hal menggunakan Asisten Google di ponsel cerdas pengunjung. Bagaimanapun, sistem operasi seluler Google dikembangkan oleh Google.

Jika pengunjung menggunakan Android 5.0 atau lebih baru, cukup tahan tombol Beranda atau ucapkan “OK Google” untuk mengaktifkan asisten. Jika pengunjung mematikan fitur ini.

Ponsel pengunjung akan meminta pengunjung untuk mengaktifkannya. pengunjung kemudian dapat mengajukan pertanyaan kepada Asisten Google atau memberinya perintah.

Anda juga dapat mengaktifkan Google Assistant dengan membuka aplikasi Google Assistant, atau jika pengunjung memiliki Pixel 2, Pixel 3, atau Pixel 3A, pengunjung dapat menekan bagian bawah ponsel pengunjung, yang cukup rapi.

Jika pengunjung memiliki iPhone, pengunjung harus mengunduh aplikasi Asisten Google dari App Store dan membukanya setiap kali pengunjung ingin memberi perintah atau mengajukan pertanyaan.

Namun, ada peretasan yang dapat pengunjung gunakan untuk mengaktifkan aktivasi suara untuk asisten AI, yang berarti pengunjung membajak Siri.

Cukup aktifkan frasa pintasan Siri yang memungkinkan pengunjung membuka aplikasi Asisten Google dengan frasa – misalnya, “Hai Siri, Hai Google.” Sebuah artikel di Lifewire menjelaskan proses yang harus pengunjung selesaikan.

Dan ini dapat menjadi fitur yang berguna jika pengunjung menginginkan fitur yang sama dengan pengguna Android.1. Cara Memesan Hotel dan Tiket Pesawat dengan Google Assistant

Jika pengunjung merencanakan liburan, pengunjung dapat menggunakan Asisten Google untuk memesan hotel dan menjelajahi opsi penerbangan terbaik, sehingga pemesanan perjalanan menjadi lebih mudah.

Untuk memesan hotel, pengunjung dapat memberikan perintah Asisten Google seperti “pesan kamar di [nama hotel] di [lokasi] atau “pesan kamar di [nama hotel] di [lokasi] untuk [tanggal perjalanan]”.

Anda juga dapat meminta Asisten Google untuk menyelidiki penerbangan yang sesuai dengan mengajukan pertanyaan seperti “berapa biayanya untuk terbang ke Berlin?” atau perintah seperti “cari penerbangan ke Roma”.

Apakah pengunjung sudah memesan penerbangan pengunjung? Jika pengunjung berada di Amerika Serikat, pengunjung bahkan dapat memeriksa penerbangan pengunjung dan mengetahui apakah itu tertunda.

Meskipun pengunjung harus ingat bahwa fitur ini hanya berfungsi untuk penerbangan domestik AS. Saat sampai di tempat tujuan, pengunjung dapat meminta tips liburan ke Asisten Google.

Seperti menanyakan “hal yang dapat dilakukan di Jakarta”.

2. Cara Menggunakan Google Assistant di Google Maps

Cara mudah menggunakan Asisten Google untuk membantu pengunjung dalam perjalanan adalah dengan menggunakannya dengan Google Maps. pengguna iPhone? Cukup unduh aplikasi dari App Store terlebih dahulu.

Misalnya, jika pengunjung ingin Asisten Google membantu pengunjung menemukan cara terbaik untuk pulang kerja, pengunjung harus memasukkan alamat seperti ‘Rumah’ di aplikasi Google Maps.

Setelah selesai, pengunjung dapat mengatakan “bawa saya pulang” ke Google Assistant, dan itu akan mengambil informasi dari Google Maps untuk menunjukkan atau menjelaskan secara lisan rute terbaik berdasarkan lokasi pengunjung saat ini.

Anda juga dapat memeriksa pembaruan lalu lintas dan mendapatkan informasi terbaru tentang pengalihan dan jalan yang ditutup, yang sangat berguna jika pengunjung mengemudi dan pengunjung tidak dapat melihat ponsel pengunjung.

3. Konversi Mata Uuang dan Menerjemahkan Bahasa Asing

Tidak yakin berapa banyak kronor Swedia yang pengunjung dapatkan untuk dolar AS pengunjung? pengunjung dapat meminta Asisten Google untuk hampir semua konversi yang dapat pengunjung pikirkan.

Hal yang sama berlaku untuk terjemahan. Jika pengunjung bertanya-tanya apa kata “halo” dalam bahasa Swedia, pengunjung dapat mengatakan “Apa bahasa Swedia untuk “halo”?” Dan asisten itu langsung menjawab dengan jawaban yang benar.

Penutup

Demikian pembahasan admin tentang Cara Menggunakan Google Assistant pada artikel yang admin tulis kali ini, Semoga bermanfaat dan Terima Kasih.