Link Cara Melihat Chat WhatsApp Orang Lain Tanpa Diketahui Cek Disini!

Jika Kalian Lagi cari artikel tentang Cara Melihat Chat WhatsApp Orang Lain Tanpa Diketahui Cek disini. Jangan ragu lagi untuk membaca artikel tentang Cara Melihat Chat WhatsApp Orang Lain Tanpa Diketahui baca disini.

Smartphone merupakan salah satu alat komunikasi canggih saat ini yang digunakan untuk berkomunikasi jarak jauh dengan orang lain, dahulu kita menggunakan HP (handphone) untuk telepon dan SMS saja, tetapi saat ini HP menjadi smartphone dapat digunakan untuk membantu memenuhi keperluan hidup, seperti menyelesaikan pekerjaan, membaca atau belajar, bermain game atau media hiburan hingga dapat melakukan panggilan telepon berupa gambar video.

Aplikasi messaging yang saat ini banyak digunakan untuk berkomunikasi dan banyak dimiliki orang di HP nya yaitu WhatsApp, dengan 1 aplikasi ini kita dapat mengirim pesan chat, video call maupun panggilan suara tanpa harus mengeluarkan banyak biaya cukup dengan koneksi internet.

WhatsApp menjadi aplikasi yang bersifat pribadi untuk tidak dilihat orang lain dengan bebas, karena setiap hari orang melakukan komunikasi, baik itu berupa pesan chat penting, foto, video dan dokumen rahasia. Dengan ini kita sebagai pengguna WhatsApp menjadi penasaran terkadang ingin mengetahui atau melihat isi pesan WhatsApp orang lain, seperti teman, pasangan, saudara, maupun anak. Lalu bagaimana cara membaca isi WhatsApp orang lain tanpa diketahui orangnya dan tanpa harus menyentuh HP orang tersebut saat ini melihat isinya? Simak tutorialnya berikut ini.

Tutorial

1. Langkah pertama download dan install aplikasi FamiGuard Pro for Android, kemudian install aplikasi ini ke HP orang lain yang ingin kita lihat chat WhatsAppnya. Cukup sekali install kamu dapat melihat isi WhatsApp dan HP Android seseorang kapapun dan dimanapun sepanjang waktu tanpa harus menyentuh HP-nya kembali. Langkah pertama ini kamu harus bermain cantik, dengan berpura-pura meminjam HP Android orang tersebut dengan berbagai alasan yang masuk akal agar tidak dicurigai si pemilik HP-nya

Catatan: Kamu harus mendaftar akun terlebih dahulu untuk dapat menggunakan aplikasi ini.

Buka browser kunjungi situs http://an.famiguardapp.com geser untuk mengunduh APK nya, jika Android nya menggunakan versi OS 13, pilih “For Android 13, click here to download”.

cara install famiguardapp

 

2. Setelah terinstall, buka aplikasinya yang bernama “System update service” di layar HP tersebut lalu silakan login akun dan lakukan pengaturan agar aplikasi ini dapat berfungsi dengan baik di Android orang lain yang ingin kamu lihat isinya.

Selanjutnya kamu harus memberikan semua izin akses di Android tersebut dan jangan ada yang kamu lewati, Ikuti panduannya pada layar hingga selesai.

Catatan: Kamu harus menginstall aplikasi FamiGuard di HP Android orang yang ingin kita mata-matai atau ingin lihat isi chat WhatsApp nya.

cara install famiguardapp 3

Setelah melakukan pengaturan aplikasi,  ikon aplikasi FamiGuard yang bernama “System Update Service” akan hilang atau sembunyi otomatis sehingga akan aman dan tidak diketahui pemiliknya, jadi kamu tidak perlu khwatir akan ketahuan.

3. Jika sudah terinstall dan melakukan pengaturan, kamu dapat mengaksesnya untuk melihat semua isinya melalui browser HP Android maupun komputer laptop dengan mengunjungi alamat https://panel.famiguard.com/login

Cara Melihat Chat WhatsApp Orang Lain Tanpa Diketahui

4. Silakan lihat di menu kiri terdapat fitur-fitur yang sangat menarik, selain bisa melihat semua isi chat WhatsApp, maupun aplikasi messenger lainnya, kamu juga dapat melihat isi galeri, melacak lokasi-nya secara realtime dan juga dapat meremote untuk mengambil foto dari layar kamera belakang dan screenshot layar HP secara realtime. Jadi kita dapat mengetahui semua aktifitas orang tersebut saat sedang menggunakan HP nya. Asik bukan?

Cara Melihat Chat WhatsApp Orang Lain dan lokasi Tanpa Diketahui

5. Untuk cara melacak lokasi HP Android orang tersebut secara realtime masuk ke menu “Location Tracking”, lalu pilih Sync.

FamiGuard ini sangat canggih karena apabila isi chat messaging, log panggilan telepon, foto dan video telah dihapus di HP dia, tidak akan hilang begitu saja karena semuanya akan tersimpan otomatis situs web FamiGuard. Kita juga akan mendapat pembaruan secara cepat dan realtime dengan menggunakan fitur sync dengan membutuhkan akses internet baik dari kita maupun Android orang tersebut.

FamiGuard Pro

FamiGuard merupakan apikasi yang dapat digunakan untuk melacak lokasi GPS HP secara realtime, melihat semua isi aplikasi chat WhatsApp, Facebook, LINE, dsb, melihat dan mendownload isi galeri foto dan video, merekam pembicaraan telepon dan mengetahui semua isi smartphone orang lain tanpa diketahui si pemiliknya, khususnya untuk pengguna smartphone Android.

Fitur FamiGuard Pro for Android

  • Lacak lokasi GPS
  • Melihat riwayat lokasi
  • Melihat isi chat WhatsApp, LINE, Telegram, Facebook, Instagram, dll
  • Melihat isi galeri foto dan video
  • Merekam setiap ketikan keyboard (Keylogger)
  • Mengambil gambar layar HP (Screenshot)
  • Mengambil foto kamera belakang
  • Rekam suara telepon
  • Melihat isi kontak dan riwayat telepon
  • Dan masih banyak lagi

FamiGuard memiliki 3 produk yang dapat kamu coba yaitu FamiGuard Pro for Android, FamiGuard for WhatsApp dan FamiGuard Parental Control for iPhone and Android. Kamu bisa memilih aplikasi ini sesuai kebutuhan. Untuk demo nya kamu bisa lihat di link berikut FamiGuard Demo

Kesimpulan

Untuk dapat melihat isi pesan WhatsApp orang lain dengan mudah tanpa diketahui pemiliknya kita dapat menggunakan bantuan aplikasi FamiGuard, aplikasi ini harus terinstall dahulu di HP Android orang tersebut, cukup sekali install kita sudah dapat mengontrol dan melihat semua isi HP Android orang lain yang kita inginkan. Untuk dapat menggunakan aplikasi ini kamu harus mendaftar dan berlangganan terlebih dahulu. Silakan ikuti panduan pada tutorial di atas.

Peringatan: Artikel ini dibuat untuk edukasi, penulis tidak bertanggung jawab atas semua kerugian yang disebabkan  oleh pembaca atau pengguna yang menggunakan cara ini untuk melakukan kegiatan ilegal atau spying kepihak tertentu yang menimbulkan kerugian.

Table of Contents