Link Cara Flash Ulang Gol Garmedia Versi Old Dengan Usb To Ttl – Info Aktual

Come here if you want to read Manhwa Cara Flash Ulang Gol Garmedia Versi Old Dengan Usb To Ttl – Info Aktual English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Cara Flash Ulang Gol Garmedia Versi Old Dengan Usb To Ttl – Info Aktual RAW Free until end.

Cara Flash Ulang Gol Garmedia Versi Old Dengan Usb To Ttl – Cara Mengembalikan K Vision Bromo C2000 ke Mode ON – Setiap receiver memiliki fitur yang berbeda-beda. Terkadang ada fitur tersembunyi yang tidak digunakan sembarangan dan biasanya hanya digunakan untuk tujuan tertentu.

Salah satu fitur tersembunyi dari receiver k-vision bromo c2000 adalah mode recovery. Recovery mode digunakan ketika receiver ini mengalami masalah dengan variabel yang menyebabkan receiver terjebak dalam mode dan tidak dapat melanjutkan ke proses selanjutnya.

Cara Flash Ulang Gol Garmedia Versi Old Dengan Usb To Ttl

Biasanya hal ini terjadi pada saat konfigurasi karena pada saat receiver sedang menyimpan data, receiver tiba-tiba mati sehingga menyebabkan penyimpanan menjadi tidak lengkap dan akhirnya receiver tidak dapat menyelesaikan proses booting.

Cara Aktifkan/ Aktivasi Paket Cling Kvision Dan Stb Gol

Mengembalikan receiver k vision bromo c2000 dari awal hingga akhir cukup mudah. Satu-satunya alat yang diperlukan adalah flash drive.

Pertama, file sw disimpan di flash drive. Harus di drive memori (bukan di folder). File sw perlu diganti namanya agar dapat memulihkannya dari penerima.

Perlu diketahui, jika bromo c2000 memiliki chip cs8001, ada 2 bootloader, satu lama dan satu baru. File yang akan dipulihkan berbeda. Silakan pilih sw sesuai dengan versi receiver Anda. Berikut link download file recovery k vision bromo c2000 :

File yang diunduh di atas sudah bernama flash.bin atau flash_guangmao_kvision.bin, sehingga Anda dapat menyimpannya ke flash drive Anda tanpa melakukan apa pun.

Software Transvision Nusantara Agustus 2021 Fitur Auto Update Channel

Selama rekonstruksi ini, tidak ada tanda-tanda apa pun kecuali senter yang berkedip-kedip. Proses pemulihan cukup cepat, sekitar 1 menit.

Setelah pemulihan selesai, penerima akan reboot. Setelah boot, receiver kembali normal. K-Vision adalah TV berlangganan yang menggunakan produk dari receiver yang direkomendasikan seperti Bromo C1000, Bromo C2000, Kartens K2000 dan mitra K-Vision seperti receiver GOL (Gardiner 88 HD, Optus 66 HD dan LG SAT). Bintang 101).

Masing-masing produk receiver ini memiliki built-in Smc ID atau Smart Card ID yang berfungsi untuk menerima update algoritma dari vendor, biasanya K-Vision.

Selain itu, smc ID ini juga harus dihubungkan dengan STB ID atau Set Top Box ID agar semua transmisi dari penyedia layanan K-Vision dapat diterima dengan benar.

Perbedaan K Vision Bromo Cartenz Dan Gol Garmedia

Jika smc id dan stb id tidak sinkron, atau dengan kata lain salah satunya buruk maka akan menyebabkan semua transmisi dari penyedia K-Vision menjadi gelap atau tidak terbuka. Ini terjadi jika id stb mendapatkan kesalahan atau kesalahan baca.

Efek stb id yang tidak terbaca ini terlihat di layar TV dengan tulisan E40: STBID error dan semua transmisi dari provider K-vision tidak terbuka.

Jika sobat mengalami masalah seperti di atas, bisa dipastikan stb id bermasalah dan perlu diperbaiki atau bisa dilaporkan ke Cs K-Vision terlebih dahulu, masalah ini bisa didapatkan untuk penggunaan sehari-hari, mungkin sudah ada di Wale. Fakta sederhana, tetapi tidak menyadari bahwa penerima secara tidak sengaja melakukan kesalahan. Mengikat E40: Kesalahan STBID.

Dan untuk stb id huruf ini akan berubah menjadi FFFFFFFFFF yang bisa dilihat dengan masuk ke menu lalu pilih CA setting dan pilih stb info atau smc id info disana anda akan melihat stb id akan berubah menjadi “F” dan akan menjadi stb dan non – Kesalahan ID siaran terbuka.

Cara Upgrade Lgsat Stars 101 Hd New Firmware Terbaru

1. Perbarui K-Vision receiver Anda dengan chatting di 0811-8500-828 melalui WA K-Vision. Cara perbaharui receiver K-vision bisa anda lihat langkah-langkahnya, setelah perpanjang cabut adaptor dan nyalakan kembali, jika cara ini berhasil berarti receiver sudah bisa digunakan kembali. . Tetapi jika siaran masih gelap, lanjutkan ke langkah berikutnya.

2. Laporkan masalah dan informasi serial number dari Stb atau receiver di atas decoder box dengan menghubungi Customer Service K-Vision di 0811-1500-828, kemudian ikuti langkah-langkah yang diberikan CS. Jika ID STB menunjukkan kesalahan, biasanya disarankan untuk mengganti receiver dalam masa garansi.

3. Dengan memutakhirkan penerima SW ke SW C1009 untuk Kvision GOL. Metode ini pertama-tama harus memastikan bahwa penerima Kvision GOL Anda berada di SW C1001, C1002, C1003, C1004 dan C1005 karena kelima SW ini dapat langsung ditingkatkan ke SW C1009.

Namun jika keadaan diatas terjadi pada sw C1006 dan C1007 maka tidak bisa langsung update ke sw C1009, karena harus update ke sw C1008 terlebih dahulu, dan update lagi ke SW 1009 jika ingin melanjutkan. Bagi yang membutuhkan file K-vision GOAL C1009 sw silahkan download disini, taruh file di luar folder, agar receiver akan membaca file tersebut saat flashdisk terpasang.

Jual Jasa Flash Receiver Parabola

4. Jika receiver masih gelap dengan 3 cara diatas. Flash receiver dengan Ch341a dan gunakan perangkat lunak decoding K-Vision GOL. Ini adalah langkah-langkah flash dengan ch341a,

5. Jika masalah E40: Kesalahan ID STB terjadi pada penerima K-Vision GOL dengan SW C1007, C1008 atau C1009, Anda dapat mendengar cara memperbaiki kesalahan 40 yang ditampilkan dengan kode batang.

Itu saja, jika Anda mendapatkan masalah E40: STBID pada receiver K-Vision Gol, lakukan langkah-langkah, semoga Anda dapat mencoba agar receiver berfungsi kembali.

Jika Anda masih ragu untuk menavigasi melalui ch341a, mintalah bantuan teknisi yang akrab dengan ch341a. Cara memperbarui semua penerima Vision Type K – Pada dasarnya, setiap beberapa menit semua penerima yang dituju menerima algoritma baru dari satelit sehingga saluran yang ditandai dengan $ tetap terbuka dan yang seharusnya gelap tetap gelap.

Parabola] Solusi Terjebak Mode Ota Pada Receiver Gol Garmedia Versi Old

Namun terkadang algoritma ini tidak diterima dengan baik oleh receiver, sehingga saluran menjadi gelap. Alasan paling umum adalah penerima tidak dihidupkan untuk waktu yang lama atau penerima berkedip lagi.

Seperti yang kita ketahui, jika saluran gelap, biasanya akan muncul pesan di layar. Pesan mungkin dikirim secara acak, atau kartu pintar telah kedaluwarsa atau Anda belum terdaftar. Berikut ini contohnya:

Selama Anda memperbarui ditampilkan di layar, pesan kartu pintar telah kedaluwarsa atau Anda belum berlangganan, selama saluran tersebut benar-benar ada dalam daftar saluran ftv atau saluran dalam paket yang dibeli, apa yang akan tersisa.

Meskipun k vision bromo c2000, cartenz k2000 dan goal garmedia (gardiner g-88hd ottimo, Optus OP-66HD, LGsat LG-101HD stars) memiliki spesifikasi yang berbeda, proses pembaruannya sama.

Firmware Fiberhome Hg680 P Pulpstone V2.3 Update 2020

Caranya dengan mengirimkan pesan di nomor WhatsApp atau Telegram atau K-vision line. Masukkan nomor perpanjangan pelanggan (spasi) atau nomor SN atau nomor identifikasi smc. Tolong pilih satu.

Misalnya, perbarui 8004661234461234 lalu kirim. Nomor whatsapp terbaru adalah 0811500828. Silakan cari Telegram di @kvisionbot dan temukan baris di @kvision.Gempar! Ini adalah hadiah untuk teknisi pencuci piring satelit pada akhir Januari 2020, digunakan untuk menghubungkan piring satelit ke pengguna dengan varian receiver Garmedia/GOL (Gardiner – Optus – LGsat) asli. Masalah ini mungkin mirip dengan stuck di OTA Ninmedia, tapi setelah penulis mencoba menggunakan generator 22khz dan menggunakan nilai TP untuk nomor ku band yang sesuai, ternyata OTA hanya berfungsi Kamis-Jumat. Sabtu berikutnya, saat hari memasuki bulan baru, terjadi lagi crash OTA pada receiver Red Parabola NEX yang juga dikabarkan down (proses lambat dan teknisi tidak sabar), transmisi FTV terputus. Dibayarkan ke NINMEDIA. Ah, akhir pekan pertama bulan itu ternyata menjadi hari angin puyuh bagi hampir semua teknisi satelit di seluruh pulau. Sekarang kami fokus pada pemecahan masalah macet OTA pada receiver GOL OLD.

Sayangnya bagi mereka yang menyalakan penerima GOL pada hari Kamis-Jumat mereka akan melihat layar dalam mode STB, tetapi gambar “merangkak” akan muncul di layar TV di mana bilah kemajuan tidak bergerak. Ketika penulis menerima receiver pada hari Senin, ternyata spek OTA receiver ini dalam mode C-band, meskipun sebagian besar keluhan pelanggan diatur ke KU band.

Dan tentu saja ku band membutuhkan generator 22khz untuk memicu LO 10600, dan sinyal keluar dengan sukses. Apakah mungkin untuk melanjutkan OTA? Oh tidak… Ternyata mondar-mandir juga tidak berhasil dan kemudian coba TP lain 12396 dan PID lain (1100 dan 1200). Namun, itu tidak berfungsi dan itu berarti OTA tidak berfungsi di Kvision. Apa solusinya? Dari artikel OM Chenlung diambil saran sebagai berikut:

Cara Mengatasi Resiver Gardiner P00

Nah… pengetahuan itu datang karena receiver GOL versi lama memiliki chipset yang sama dengan Biometrics. Itu memiliki kit blok ALI dan semua barang bergerak. Ambil kabel DEBUG dan sambungkan ke pin pada kabel USB ke RS232. Jadi jangan bingung menggunakan USB to TTL karena yang berfungsi adalah port serial RS232.

Hubungkan kabel ke pengaturan kabel seperti gambar di atas dan untuk memeriksa apakah pengaturan sudah benar, Anda hanya perlu menjalankan pembaruan perangkat lunak STB Erom dan lakukan seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

Terus klik next dan reset receiver agar STB masuk ke mode download eeprom flash jika koneksi kabel rs232 sudah benar.

Dan tunggu sampai semua datanya masuk ke komputer (sedikit lama) dan kuncinya sabar sampai muncul tulisan “burn flash” dan proses burning juga sangat cepat.

Cara Refresh Receiver K Vision Semua Tipe

Untungnya, ID STB tidak berubah yang beberapa dari Anda katakan adalah FFFFFFFF. Dan dengan siaran FTV dari Kvision STB yang saya replay bisa ditonton kembali.

Gunakan dengan risiko Anda sendiri Hanya penulis yang harus menunjukkan komitmen pada karya dan berhasil! Kemungkinan gagal! Cara Menemukan Siaran GTV RCTI MNC TV Malam Gelap Acak di K Vision – Sebelumnya diumumkan bahwa mulai 1 Januari 2022, siaran mnc group di k vision akan dimasukkan dalam paket premium bulanan.

Dan ternyata MNC Group sebenarnya tidak tutup di hari pertama, tapi tutup mulai 3 Januari 2022. Namun, tidak langsung ditutup, melainkan ditutup satu per satu.

Tanpa paket, siaran MNC Group di K Vision benar-benar gelap, kecuali receiver di bawah 1 tahun.

Cara Menghapus Siaran Cband Di Lgsat Stars Hd

Informasi lebih lanjut tersedia tentang aktivasi