Link Cara Dan Syarat Daftar TikTok Affiliate Terbaru Dengan Mudah Cek Disini!

Jika Kalian Lagi cari artikel tentang Cara Dan Syarat Daftar TikTok Affiliate Terbaru Dengan Mudah Cek disini. Jangan ragu lagi untuk membaca artikel tentang Cara Dan Syarat Daftar TikTok Affiliate Terbaru Dengan Mudah baca disini.

Berbagai platform media sosial saat ini cukup banyak digunakan unuk mendukung bisnis yang sedang dijalankan, salah satunya yaitu TikTok affiliate yang disediakan oleh aplikasi TikTok. Cara dan syarat daftar TikTok affiliate terbaru dengan mudah bisa kalian temukan pada artikel ini.

Akhir-akhir ini TikTok kerap dimanfaatkan selayaknya platform belanja online. Kalian bisa temukan fitur semacam itu melalui program TiktTok affiliate yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli serta saling menguntungkan dan memudahkan keduanya.

Apa Itu TikTok Affiliate?

cara dan syarat

TikTok affiliate merupakan sebuah layanan yang dibuat oleh pihak TikTok untuk para penggunanya agar memiliki peluang usaha yang bisa menghasilkan uang. Program ini sediri dibuat agar para pengguna bisa menambah penghasilan dengan mempromosikan produk tertentu.

Dengan adanya program seperti ini, tentu saja sangat membantu para penggunanya. Bukan hanya menyediakan konten hiburan saja akan tetapi TikTok affiliate bisa menjadi salah satu pekerjaan yang terbilang mudah dan menarik.

Apabila pengguna lain membeli suatu produk yang kalian promosikan melalui tautan yang dibagikan, maka kalian akan secara otomatis mendapatkan komisi atau imbalan dari produk yag telah terjual tersebut sesuai denga apa yang sudah ditentukan.

Sedangkan untuk mendaftarkan diri kalian pada TikTok affiliate ada beberapa cara dan syarat yang harus kalian penuhi. Syarat-syarat yang diperlukan antara lain KTP, buku rekening, dan lainnya.

Kalian tertarik untuk bergabung dengan TikTok affiliate? Sebelum itu, tentunya kalian harus mencari tahu terlebih dahulu cara dan syarat daftar TikTok affiliate. Oleh karena itu mimin sudah ringkas bagaimana cara kalian untuk bergabung pada program ini.

Cara Mendaftar TikTok Affiliate

cara dan syarat

Setelah mengetahui apa itu program TikTok affiliate, kalian bisa langsung mendaftarkan diri. Untuk mendaftarkannya terbilang sangat mudah untuk kalian ikuti.

Mungkin beberapa dari kalian sudah tidak sabar untuk mencobanya. Sebab dengan bergabung pada TikTok affiliate kalian bisa menghasilkan uang yang cukup banyak.

Dan berhubung kalian sudah tidak sabar untuk bergabung ke dalam program ini, langsung saja simak penjelasan berikut ini sampai selesai.

  • Pertama, buka tautan berikut ini.
  • Lalu pilih “Daftar dengan akun TikTok“.
  • Kemudian pastikan bahwa kalian sudah masuk ke dalam akun, jika belum kalian bisa login terlebih dahulu.
  • Disini kalian bisa menentukan metode yang kalian inginkan.
  • Setelah kalian masuk kedalam tahap berikutnya, nantinya kalian akan diminta untuk memenuhi beberapa syarat yang diperlukan. Jika sudah dilakukan, lanjutkan dengan menekan pilihan Authorized.
  • Masukkan alamat toko, nama kontak, nomor HP, dan nama gudang pengambilan produk.
  • Lalu kalian tekan pernyataan terakhir di bagian halaman yang bertuliskan Informasi Dasar.
  • Kemudian kalian bisa melakukan verifikasi menggunakan data KTP. Masukkan juga beberapa data yang diminta.
  • Apabila semua yang diperlukan telah kalian penuhi, kalian bisa langsung tekan pilihan Simpan.
  • Dengan begitu, proses registrasi untuk bergabung menjadi TikTok affiliate telah selesai. Kalian tinggal menuggu email balasan yang nantinya akan dikirimkan oleh pihak TikTok.

Beberapa langkah diatas merupakan cara bagaimana kalian bisa bergabung pada program TikTok affiliate. Akan tetapi pastikan data mengenai diri kalian sudah dipenuhi dengan benar. Tidak menutup kemungkinan kalian gagal medaftarkan diri disaat ada pengisian data yang kurang benar.

Syarat Mendaftar TikTok Affilite

cara dan syarat

Untuk bergabung pada program seperti ini, tentunya diperlukan beberapa syarat penting yang memang harus terpenuhi. Syarat yang dibutuhkan harus lengkap dan bersifat wajib karena sudah ketentuan dari pihak TikTok sendiri.

Semua hal yang diperlukan tidak perlu lagi diragukan dan merupakan hal yang wajar ketika kalian ingin bergabung pada program affiliate seperti ini. Semua informasi pribadi dan data diri yang kalian masukan juga tetunya akan terlindungi dengan sangat aman.

Sebelum kalian mendaftar dan megikuti program TikTok affiliate, kalian juga harus mengetahui syarat-syarat yang akan dibutuhkan. Syarat-syarat inilah yang akan menjadi penentu keberhasilan kalian dalam proses pendaftaran.

Mungkin beberapa dari kalian masih belum mengetahui syarat apa saja yang diperlukan untuk mendaftar pada TikTok affiliate. Oleh karena itu, semua syarat dan kebutuhan yang kalian perlukan untuk menjadi seorang affiliator bisa kalan ketahui sekarang juga melalui penjelasan yang tersedia berikut ini.

1. Identitas Diri (KTP)

cara dan syarat

Identitas diri atau KTP tentunya akan sangat kalian perlukan dalam melakukan pendaftaran. Tujuannya agar pemilik barang atau produk bisa yakin dengan kalian bahwa kegiatan yang akan kalian lakukan tidak akan merugikan perusahaan tersebut.

Salah satu syarat ini memang diperlukan dalam proses pendaftaran program apapun. Identitas diri sangat penting karena untuk mengetahui data diri calon pendaftar yang ingin bergabung.

2. Akun TikTok Shop

cara dan syarat

Saat kalian bergabung ke dalam TikTok affiliate, maka kalian juga harus memiliki akun TikTok shop yang memudahkan kalian untuk melakukan proses penjualan atau transaksi dan tentunya TikTok shop tersebut masih bersifat aktif.

TikTop shop juga berguna untuk melakukan pembelian hingga mempromosikan produk yang dijual. Fitur tersebut cukup lengkap dan patut dicoba apalagi bagi pemilik usaha.

Meskipun produk atau barang yang tersedia bukan milik kalian, TikTok shop dibutuhkan sebagai media berjualan. Syarat yang satu ini bisa dikatakan syarat wajib yang harus kalian penuhi. Setelah memiliki TikTok shop, kalian bisa melanjutka untuk menjalankan program TikTok affiliate marketing.

3. Memiliki Rekening Aktif

cara dan syarat

Dalam memudahkan proses transaksi yang akan kalian lakukan, kalian memerlukan sebuah rekening yang masih aktif. Dengan memiliki rekening, ini memudahkan kalian untuk mengetahui riwayat transaksi yang telah kalian lakukan dengan pelanggan.

Hal ini juga berguna saat kalian ingin melakukan proses pencairan atau penarikan dana setelah melakukan penjualan. Ini juga merupakan syarat penting yang harus kalian penuhi.

4. Alamat Pengiriman

cara dan syarat

Menyertakan alamat pengiriman bisa memberikan kemudahan bagi pemilik barang atau produk untuk mengirimkan barangnya kepada kalian atau pelanggan. Alamat yang cantumkan harus valid dan detail untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Terkadang ada sebagian orang yang tidak menyertakan alamatnya dengan detail. Hal ini yang bisa menyulitkan proses pengiriman bahkan estimasi waktu bisa tertunda.

Cara Mendaftar TikTok Shop

cara dan syarat

Walaupun sebagian dari kalian sudah menjadi pengguna lama dari aplikasi TikTok, tidak menutup kemungkinan bahwa kalian masih kurang mengeri bagaimana cara untuk membuat akun TikTok shop itu sendiri.

Proses pembuatannya tidak terlalu sulit, alasan utamanya mungkin kurangnya informasi terkait proses pembuatannya. Berikut ini langkah-langkah untuk mebuat akun TikTok skop.

  1. Pertama, kunjungi link berikut ini.
  2. Lalu lanjutkan dengan menekan menu Sign up with TikTok Account.
  3. Tekan pada menu Sign Up. Apabila kalian sudah memiliki akun maka langsung tekan menu Login.
  4. Setelah itu akan muncul menu pilihan Authorized untuk mengizinkan TikTok Shop mengakses akun TikTok resmi kalian.
  5. Kemudian silahkan melakukan proses Verifikasi Email.
  6. Setelah itu, akun TikTok Shop sudah berhasil dibuat.
  7. Jangan lupa untuk melengkapi formulir untuk mendaftarkan toko pada menu Setting.
  8. Tinggal tunggu sampai proses verifikasi berhasil dilakukan.
  9. Apabila proses tersebut telah selesai, maka kalian langsung bisa melakukan proses jual beli dalam akun TikTok Shop tersebut.

Baca juga: