Link Cara Bikin Qris All Payment Tanpa KTP Free

Come here if you want to read Manhwa Cara Bikin Qris All Payment Tanpa KTP English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Cara Bikin Qris All Payment Tanpa KTP RAW Free until end.

Cara bikin Qris all Payment – Perkembangan jaman saat ini memang semua serba digital. Bahkan transaksi pembayaran saat ini juga menggunakan dompet digital dan mobile banking.

Jadi memang jarang sekali ada yang melakukan pembayaran menggunakan cash. Untuk kamu yang memiliki usaha atau bisnis apapun itu, maka untuk mempermudah pembayaran maka kamu bisa menggunakan bantuan Qris yang nanti bisa discan oleh orang.

Cara bikin Qris akan kami jelaskan pada pembahasan kali ini. Dan kami juga akan memberikan informasi aplikasi yang digunakan untuk membuat Qris untuk semua pembayaran.

Jadi kamu jangan khawatir, karena cara membuat QR Code ini sangat mudah, bahkan semua pengguna Android bisa melakukannya.

Namun sebelum membahasa cara bikin qris all payment tanpa ktp kami akan mengulas aplikasi yang akan digunakan.

Aplikasi Untuk Membuat Qris

Pada artikel bikin Qriz all Payment kami akan merekomendasikan aplikasi Cruzz Pedia. Aplikasi tersebut bisa kamu gunakan secara gratis di Android. Karena aplikasi tersebut sudah tersedia di Google Playstore.

Dari segi keamanan aplikasi ini menurut Yudha cukup aman karena sudah resmi terdapat di Google Playstore.

Bagi kamu yang perlu Barcode untuk dijadikan metode pembayaran maka kamu bisa membuatnya sendiri dengan aplikasi Cruzz Pedia.

Jika kamu bingung caranya, kamu bisa mengikuti tutorialnya yang kami bagikan di bawah ini.

Cara Bikin Qris All Payment Tanpa KTP

  1. Unduh aplikasi pembuat Qris Cruzz Pedia Disini
  2. Jika sudah berhasil mendownload aplikasi tersebut silahkan lakukan pendaftaran.
  3. Masukan nama, email, password, np hp, dan kode referral.
  4. Setelah membuat akun, maka kamu bisa langsung login ke dalam aplikasi tersebut dan membuat qris all payment secara gratis.
  5. Tap pada menu Qris dan klik lagi di bagian barcode.
  6. Setelah itu bagikan barcode tersebut atau bisa kamu screenshot untuk discan.
  7. Selesai

Akhir Kata

Membuat Qris untuk semua pembayaran dapat kita lakukan sendiri di Android. Agar mempermudah proses pembuatannya maka kamu bisa menggunakan aplikasi tambahan bernama Cruzz Pedia.

Aplikasi ini terdapat menu QR yang nantinya bisa dijadikan metode pembayaran dan saldo akan masuk di aplikasi tersebut. Setelah transaksi pembayaran di lakukan maka kamu bisa mencairkannya atau mentransfer ke rekening Bank milik kalian.