Link Cara Beli Tron (TRX) dengan Kartu Kredit, Market, Indodax Untuk Pemula Free

Come here if you want to read Manhwa Cara Beli Tron (TRX) dengan Kartu Kredit, Market, Indodax Untuk Pemula English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Cara Beli Tron (TRX) dengan Kartu Kredit, Market, Indodax Untuk Pemula RAW Free until end.

Cara Beli Tron (TRX) – Sekarang yakni masih banyak penggiat crypto yang berasal dari luar negeri dan belum mengetahui apa itu Tron. Tron adalah platform terdesentralisasi yang menggunakan adanya sebuah teknologi blockchain.

Platform tersebut yakni akan menawarkan sistem peer-to-peer (P2P) dengan tujuan membangun sistem konten hiburan digital. Dengan platform Tron, kalian dapat membagikan konten Anda kapan saja dan di mana saja.

Selain itu, Anda akan menerima hadiah untuk konten yang Anda buat saat dibagikan secara publik. Platform Tron juga memberi pengguna fleksibilitas untuk mengambil kendali penuh atas data mereka.

Tidak seperti platform lain di mana data disimpan dan dikelola oleh otoritas platform. Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan kebocoran data. Nah, dibawah ini adalah beberapa penjelasan mengenai bagaimana cara beli Tron, cara kerja dan penjelasan lainnya. Silahkan simak selengkapnya dibawah ini!!

Apa Itu Tron?

Pengertian Tron adalah platform terdesentralisasi berbasis blockchain yang bertujuan untuk membangun sistem hiburan konten digital global gratis dengan teknologi penyimpanan terdistribusi dan menyediakan cara yang lebih cepat dan lebih mahal untuk berbagi konten digital.

Tron didirikan di bulan September 2017 oleh sebuah organisasi nirlaba di Singapura yang dikenal sebagai Tron Foundation. Dipimpin oleh Justin Sun sebagai CEO dan mempunyai sebuah tim pengembangan internal yang berdedikasi yang terdiri dari pendukung teknologi terkenal.

Jaringan Tron yakni telah menggunakan cryptocurrency sendiri yang disebut Tron (TRX). Seseorang dapat membeli Tron di bursa seperti Bitocto dengan menukarkan Rupiah (IDR).

Tron International juga dapat diperoleh dengan menukarnya dengan cryptocurrency lain seperti ETH atau BTC. Aplikasi ini yakni juga dapat disimpan dalam dompet digital seperti Bitocto.

Tron dapat digunakan oleh konsumen konten untuk membayar konten yang ingin mereka akses. Koin kemudian masuk ke akun produsen konten, yang kemudian dapat ditukar dengan cryptocurrency atau mata uang fiat lainnya, atau digunakan untuk membayar layanan blockchain.

Cara Beli Tron (TRX) dengan Kartu Kredit, Market, Indodax Untuk Pemula

Cara-Beli-Tron-TRX

Terdapat begitu banyak bursa tempat Anda dapat membeli koin Tron. Setiap pertukaran tentunya mempunyai pro dan kontra. Dibawah ini adalah beberapa kumpulan apk yang telah kami rekomendasikan untuk kalian:

1. Binance

Baru-baru ini diluncurkan pada tahun 2017, Binance adalah salah satu pertukaran crypto terbaru. Salah satu kelemahan terbesar adalah Anda tidak dapat menyetor atau menarik dana menggunakan mata uang fiat, yang berarti Anda harus berdagang atau bertransaksi dalam mata uang digital.

Bank sentral dapat mencetak mata uang fiat sesuka hati, mengurangi nilai waktu! Namun, Binance sangat terkenal karena memiliki lebih dari 100 koin termasuk koin TRX. Setiap kali Anda berdagang di Binance, Anda membayar biaya 0,1%.

Ini adalah salah satu jumlah biaya terendah. Jika Anda menggunakan Binance Coin, yang juga merupakan mata uang kripto, Anda bahkan mendapatkan diskon 50% untuk semua biaya!

Binance belakangan ini yakni menjadi sangat populer sehingga pada akhir 2017 berhenti menerima pelanggan baru untuk mendaftar akun karena terlalu banyak orang yang telah bergabung!

Karena Anda tidak menyetor uang fiat, Anda hanya perlu mengirimkan ID Anda ketika Anda mencapai 2 batas bitcoin. Ini adalah jumlah yang sangat tinggi bagi Anda yang hanya ingin berdagang dalam jumlah kecil!

Keamanan akun Binance tentunya sangat bagus karena Anda dapat menginstal Google Authenticator. Terakhir, Binance mempunyai bagian dasar dan lanjutan, yang artinya bahwa pertukaran ini cocok untuk pemula dan pedagang yang lebih berpengalaman (pedagang atau pedagang).

2. OKEx

OKEx telah diluncurkan pada 2014 dan awalnya hanya mendukung bahasa Cina. Namun, karena semakin populer, mereka juga menawarkan bahasa Inggris!

Anda bisa membeli lebih dari 100 jenis koin di OKEx dan situs ini memiliki volume perdagangan yang besar. Meskipun mereka memiliki fungsi mata uang fiat, ini untuk pedagang tingkat lanjut untuk membeli produk keuangan tertentu, jadi tidak cocok jika Anda hanya ingin membeli koin Tron.

Keamanan di OKEx merupakan salah satu yang terbaik di industri ini, mengharuskan pengguna untuk melalui langkah-langkah verifikasi setiap kali mereka berdagang, mendaftar, atau menarik dana.

Beberapa orang mengeluh tentang seberapa sering mereka harus memverifikasi nomor ponsel mereka, tetapi saya menyukainya karena ini menunjukkan betapa seriusnya OKEx dalam menjaga keamanan!

Menyetorkan cryptocurrency di OKEx gratis, tetapi setiap biaya perdagangan antara 0,02% dan 0,2% tergantung pada status akun. Anda hanya perlu memberikan ID jika Anda melakukan perdagangan dalam jumlah yang sangat besar, yang berarti lebih dari 100 bitcoin dalam 24 jam!

3. HitBtc

HitBTC merupakan adanya sebuah pertukaran kripto multi-mata uang yang berbasis di Estonia dan telah menawarkan layanan ini sejak akhir 2013. Pertukaran ini sangat cocok untuk pemula karena Anda dapat melakukan deposit menggunakan mata uang fiat seperti USD dan EUR.

Jika Anda tinggal di Eropa, ini biasanya dapat dilakukan melalui SEPA atau SWIFT untuk wilayah lain di dunia. Ingatlah bahwa jika Anda ingin menggunakan rekening bank Anda untuk setoran, Anda harus memberikan dokumen identifikasi.

Anda juga harus menunggu beberapa hari hingga HitBTC memverifikasi identitas Anda. Jika Anda perlu membeli koin Tron dengan cepat, lebih baik melakukan deposit menggunakan cryptocurrency lain seperti Bitcoin atau Ethereum.

HitBTC tentunya mempunyai hampir 200 cryptocurrency untuk diperdagangkan, termasuk koin TRX. Seperti halnya Binance, biaya perdagangan sangat rendah di 0,1%. Namun, tergantung pada koin yang ingin Anda tarik, biayanya bisa sangat tinggi.

Meskipun HitBTC memiliki berbagai fitur keamanan seperti Google Authenticator ketika bursa diretas pada tahun 2015, beberapa orang masih kehilangan koin mereka.

4. CoinEgg

Meskipun lebih kecil dari bursa lain yang saya sebutkan, CoinEgg mempunyai salah satu volume perdagangan tertinggi untuk Tron. Berbasis di Inggris, CoinEgg memiliki banyak cryptocurrency yang dapat Anda beli dan jual.

Akan tetapi CoinEgg tidak mengizinkan penyetoran dengan kartu debit/kredit atau rekening bank, tetapi Anda dapat menggunakan koin populer seperti Bitcoin dan Ethereum. Biaya perdagangan yang sangat rendah hanya 0,1%.

Dalam hal layanan pelanggan, ada fitur live chat, atau Anda dapat mengirim tiket email. Keamanan ditanggapi dengan sangat serius di CoinEgg dan Anda tidak dapat berdagang sampai Anda mengajukan tiga pertanyaan keamanan.

5. Mercatox

Didirikan pada tahun 2016, Mercatox adalah pertukaran peer-to-peer (P2P). Ini berarti Anda tidak membeli koin Tron langsung dari bursa, tetapi dari orang yang ingin menjualnya. Lihat saja bagaimana P2P orang-ke-orang!

Mendanai akun Anda sangat mudah karena ada banyak penyedia pembayaran yang dapat memproses setoran mata uang fiat misalnya PerfectMoney dan Pembayaran!

Ini merupakan kartu debit/kredit dan setoran ke rekening bank. Meskipun ini sangat nyaman, setiap penyedia pembayaran mempunyai biayanya sendiri, jadi periksalah sebelum melakukan setoran.

Mercatox Exchange yakni telah menawarkan lebih dari 100 jenis mata uang kripto yang berbeda untuk diperdagangkan. Setiap perdagangan menghasilkan biaya transaksi 0,25% untuk pembeli dan penjual, yang masih merupakan jumlah yang cukup rendah.

Saat Anda mendaftar untuk sebuah akun, Anda akan diminta untuk menyiapkan autentikasi dua faktor, verifikasi email, dan verifikasi SMS yang akan menjaga keamanan akun Anda.

Cara Kerja Tron

Dengan menggunakan Tron, kalian bisa mendukung pembuat konten seperti pembuat konten, artis, atau artis di seluruh negeri untuk mengambil kepemilikan penuh atas konten yang Anda buat.

Selain itu, platform tersebut memungkinkan pengguna untuk memiliki kontrol penuh atas data yang mereka simpan. Nanti kalian bisa memilih dalam tidak memonetisasi data untuk tujuan ini.

Cara-Kerja-Tron

Oleh karena itu, kasus kebocoran data seperti kasus Cambridge Analytica tidak akan pernah terjadi lagi. Cambridge Analytica diketahui telah menggunakan data pengguna secara ilegal dari sekitar 50 juta akun Facebook yang digunakan untuk kampanye Presiden AS tahun 2014.

Untuk proses transaksi yang digunakan memiliki kemiripan dengan transaksi yang biasanya menggunakan aset kripto Bitcoin.

Satu-satunya perbedaan antara keduanya adalah bahwa Tron telah menambahkan sistem tambahan ke model di area keamanan. Dengan berdasarkan data dari CoinMarketCap, harga TRX kurang lebih Rp 1.024.

Perkembangan Tron

Jika kita memeriksa detail tentang apa itu Tron, kita tidak dapat mengesampingkan evolusi yang telah terjadi. Dalam 1 tahun, Tron telah masuk dalam sepuluh besar peringkat aset kripto berdasarkan data kapitalisasi pasar.

Sebelum jaringan utama token Tron adalah ERC20, token sekarang telah bermigrasi ke mainnet TRX. Aset kripto ini adalah solusi untuk menghilangkan perantara antara pembuat konten dan audiens konten.

Dengan demikian, biaya untuk pakar konten menjadi lebih efisien karena tidak ada pemotongan yang dilakukan di broker konten. Misalnya, aplikasi Netflix adalah aplikasi perantara antara pembuat film dan penonton bioskop.

Pengguna film yakni tentunya harus membayar biaya berlangganan, yang sebenarnya merupakan biaya perantara aplikasi Netflix. Dengan Tron, pengguna tidak perlu membayar biaya rujukan seperti aplikasi Netflix. Dengan demikian, biaya menikmati konten menjadi lebih hemat dan terjangkau.

Selain itu, manfaat lainnya ialah pembuat konten mendapatkan biaya penuh untuk pemirsa konten. Jadi tidak ada pemotongan yang diberikan kepada perantara seperti aplikasi Netflix.

Dengan demikian, biaya yang dikeluarkan akan lebih besar karena tidak ada discounting cost bagi perantara. Semua biaya konten yang dibayarkan oleh pemirsa konten masuk ke pembuat konten di Tron.

Baca Juga :

Demikianlah ulasan yang telah kami sampaikan mengenai Cara Beli Tron (TRX) dengan Kartu Kredit, Market, Indodax Untuk Pemula. Semoga dapat berguna, terima kasih!!