Link CapCut Pro Mod Apk Premium Unlocked No Watermark 2022 Free

Come here if you want to read Manhwa CapCut Pro Mod Apk Premium Unlocked No Watermark 2022 English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa CapCut Pro Mod Apk Premium Unlocked No Watermark 2022 RAW Free until end.

Sultranesia.id – CapCut Pro Mod Apk hadir sebagai salah satu aplikasi editing video yang dapat membantu para content creator dalam menciptakan konten yang menarik untuk diunggah ke media sosial mereka. Dengan kelebihan tersendiri, aplikasi ini hadir dengan fitur-fitur menarik.

Jika memilih untuk mengunduh versi modifikasinya, berarti pengguna tersebut dapat mencoba segala fitur premium dengan gratis. Dengan fitur-fitur premium, tentu hasil edit akan semakin lebih menarik dibandingkan dengan fitur-fitur biasa pada versi orisinil.

CapCut pro sendiri juga sangat berbeda dengan aplikasi yang sama genre fungsinya yaitu Alight Motion Pro. Namun, untuk aplikasi Capcut lebih unggul dalam bidang efek dan filter karena support langsung dari developer Tiktok.

Mengenal CapCut Pro Mod Apk

Mengenal CapCut Pro Mod Apk

CapCut adalah aplikasi editing video yang berfokus pada pemotongan konten, lalu menambahkan musik untuk menjadikan video lebih hidup dan apik. Sementara itu, versi modifikasi dari aplikasi ini telah memberikan banyak perubahan yang tidak dapat diperoleh pada versi aslinya.

Ini menjadikan CapCut versi mod apk kerap diincar oleh para pengguna ponsel Android, pasal seluruh fitur yang akan mendekorasi rekaman video mereka bisa dicoba dan digunakan tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun.

Selain itu, tampilan aplikasi juga tidak rumit, melainkan elegan dan sederhana. Menu-menu tersusun dengan rapi, membuat pengguna mudah jika hendak mengedit video mereka. Bukan hanya itu, fitur-fitur yang terdapat di dalamnya sangat kaya, dan seluruhnya canggih serta menarik.

Dengan kehadiran berbagai komponen untuk menghias hasil editan video akan membuat video tampak semakin berkualitas dan ciamik. Karena itu, tidak perlu khawatir apabila memiliki versi modifikasinya, karena semua fitur bisa dicoba secara gratis.

Daftar Fitur pada CapCut Pro

Berbicara soal fitur yang sedari tadi digembor-gemborkan, ini saatnya untuk mengetahui apa saja fitur canggih yang menjadi keunggulan CapCut. Di samping itu, fitur-fitur di bawah ini sudah termasuk apa yang dimiliki oleh versi modifikasinya.

1. Teks dan Stiker

Teks dan Stiker

Ada fitur pada CapCut yang memungkinkan penggunanya untuk menghias konten dengan teks atau stiker. Komponen ini akan menjadikan video tampak lebih menarik dan keren. Terdapat banyak koleksi stiker yang dapat dipilih berdasarkan keinginan.

Untuk teks sendiri, kumpulan font terdiri dari gaya yang menarik tetapi tetap mudah dibaca. Bentuk ini dapat disesuaikan dengan jenis video yang akan diedit. Kedua komponen pada fitur ini akhirnya dapat memodifikasi video menjadi lebih ramai dan bernilai.

2. Template yang Banyak

Template yang Banyak

Kemudahan lain untuk pengguna dari aplikasi ini adalah tersedianya template dengan model beragam. Koleksi template dikumpulkan berdasarkan kategori, sehingga pengguna bisa memilih dengan mudah berdasarkan jenis video atau kebutuhannya.

Selain itu, ada template yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan foto, video, untuk mengubah transisi, memotong durasi, menambahkan warna, dan masih banyak lagi. Template ini memudahkan pengguna dalam memodifikasi konsep editannya.

3. Tidak Ada Watermark

Tidak Ada Watermark

Fitur berikutnya adalah fitur tanpa watermark yang mengusir rasa tidak nyaman pengguna ketika menjalankan aplikasi. Ketika hasil video editan sudah selesai, maka aplikasi tidak akan menempelkan watermark, sehingga tampak ‘bersih’ saat dibagikan ulang ke berbagai platform.

Selain itu, video yang tidak memiliki watermark juga dinilai lebih rapi dan tidak tampak ‘diganggu’ oleh tempelan yang tidak diinginkan. Karena itu, CapCut Pro adalah pilihan terbaik apabila menginginkan hasil video yang profesional.

4. Memasukkan Musik

Memasukkan Musik

Musik latar belakang juga menjadi komponen penting dalam pembuatan video, apapun jenis videonya. Dengan latar suara, video akan ‘terdengar’ lebih menarik sehingga visualisasi yang sudah ada bisa dimaknai dengan lebih maksimal.

Komponen satu ini juga mengurasi momen jenuh ketika menonton, dibandingkan bila menyajikan video tanpa suara latar belakang sama sekali. Tersedia efek audio yang beragam dari aplikasi. Pengguna juga bebas memasukkan audio di bagian tertentu berdasarkan kecocokan pribadi.

Penambahan musik yang tepat juga membuat penonton ikut merasakan bagaimana mood sebenarnya dari vibe yang diberikan oleh video. Jangan lupa untuk memperhatikan durasi pada footage agar musik terdengar padu dan tidak aneh.

5. Full Efek dan Filter

Full Efek dan Filter

Sebagai aplikasi mengedit video, tentunya aplikasi ini menyediakan filter serta efek yang lengkap. Semuanya dapat diakses dan dicoba dengan gratis berdasarkan keinginan dan kebutuhan. Dengan aplikasi modifikasi, pengguna bisa memakainya tanpa harus mengeluarkan biaya.

Dengan menggunakan efek dan filter, tentu video akan tampak jauh lebih menarik. Kombinasikan jenis-jenis filter dan efek yang sehingga warna pada video terlihat lebih hidup, apik, dan unik untuk menambah karakter tersendiri.

Sebagai rekomendasi, cobalah untuk menggabungkan dua filter atau efek dalam satu video apabila memang diperlukan. Namun, tetap hindari penggunaan filter dan efek berlebihan karena akan mengurangi kesan natural pada video.

Berikut ini adalah saran efek yang bisa digunakan untuk menciptakan kesan estetik pada video.

  • flash
  • slowmo
  • blur
  • neon
  • glitch
  • train
  • 3D effect
  • distorsi
  • pendulum
  • transisi floodlight

6. Mengubah Latar Belakang

Mengubah Latar Belakang

Hal menarik lain dari aplikasi ini adalah di mana pengguna dapat mengubah serta menambahkan latar belakang sesuka  hati. Memakai backgroudn kontras atau lebih gelap, itu semua bergantung pada pengguna dalam menyesuaikan visual videonya.

Dengan fitur ini, apapun video yang direkam akan menjadi lebih menarik bila didukung dengan kombinasi warna yang tepat pada background-nya.

7. Kualitas Video HD

Kualitas Video HD

Walaupun video sudah melalui tahap pengeditan, aplikasi CapCut Pro tetap melengkapi fiturnya untuk menjadikan kualitas video tetap pada High Definition. Jadi, pengguna tidak perlu mengelola pengaturan lain untuk menaikkan kualitas video.

Memang pada hasil edit, video sudah ditambahkan dan ditempel dengan komponen-komponen lain. Tetapi, hasil kompres video nantinya tetap pada resolusi High Definition. Dengan demikian, kejernihan video tidak akan berkurang dan tetap sedap ditonton.

8. Tanpa Root

Tanpa Root

Dikenal sebagai aplikasi modifikasi, pengguna ternyata tidak harus melakukan rooting untuk memakainya. Jadi, pengguna tidak perlu kerepotan dan hanya perlu langsung memasang aplikasi dengan tahap install seperti biasa.

Kompatibel pada Android versi 5.0 ke atas, pengguna bisa mengedit video dengan aplikasi ini dengan cara yang nyaman dan mudah.

9. Tidak Ada Iklan

Tidak Ada Iklan

Fitur berikutnya yang menjadi keunggulan CapCut Pro adalah tidak adanya iklan pop-up yang muncul secara tiba-tiba ketika aplikasi sedang dijalankan. Meskipun apk mod ini gratis, pengembang sudah menambahkan ad block sehingga iklan otomatis tidak muncul.

Tentu dengan terbebas dari iklan, proses pengeditan memberikan rasa nyaman yang lebih karena pengguna terbebas dari gangguan. Fitur ini sengaja dihadirkan oleh pihak ke tiga agar pengguna memperoleh pengalaman yang menyenangkan sebelum menghasilkan editan yang menakjubkan.

10. Mengubah Konten Menjadi Anime

Mengubah Konten Menjadi Anime

Fitur ini tergolong baru dan termasuk menarik untuk dicoba. Fitur ini dapat mengubah dimensi pada video atau foto menjadi seperti desain animasi dua dimensi (anime). Teknologi canggih pada fitur membuat aplikasi ini semakin digemari.

Adapun karakter anime sebagai hasil dari fitur ini dapat digunakan dengan metode sedikit demi sedikit dengan tingkat ketelitian penuh. Fitur ini juga dikatakan sebagai penambah nilai unik pada video meskipun menjadikan objeknya berubah jauh dibandingkan visual aslinya.

Bagaimana cara menggunakan fitur satu ini? Pengguna hanya perlu mengklik sekali pada objek dalam foto, kemudian model visual akan berubah secara otomatis menyerupai tokoh anime yang menggemaskan. Penonton dijamin akan menaruh perhatian pada hasil editing.

Keuntungan Memakai CapCut Pro

Keuntungan Memakai CapCut Pro

Berbicara soal kekayaan fitur yang telah dikupas tuntas sebelumnya mungkin sudah mewakili bagaimana pengguna memperoleh keuntungan saat memilih dan menggunakan aplikasi ini. Namun, berikut ini akan ditekankan lagi bagaimana ‘untung’ yang bisa dirasakan saat pemakaian.

1. Gratis

Dengan versi modifikasi berarti pengguna dapat menikmati aplikasi dengan gratis, dengan bayaran nol rupiah. Tidak ada persiapan budget khusus bila ingin mengedit dengan filter tertentu. Seluruhnya tersedia lengkap dan bisa dirasakan tanpa melakukan pembayaran.

2. Semua Fitur Premium Bisa Digunakan

Berikutnya adalah keuntungan di mana pengguna bisa mengakses seluruh fitur premium tanpa terkecuali, dengan sesuka hati. Aplikasi modifikasi menyediakan semuanya dengan keadaan unlocked, seperti halnya beberapa fitur mahal yang diketahui banyak kalangan.

Fitur mahal yang dimaksud dapat berupa block iklan, menghilangkan watermark, hingga akses untuk mencoba filter serta efek premium. Semuanya bisa digunakan dengan cuma-cuma dengan CapCut Pro yang canggih ini.

Informasi Download CapCut Pro

Informasi Download CapCut Pro

Sesudah dibuat takjub dengan fitur-fitur canggih hasil perkembangan teknologi, berikut ini adalah bagaimana agar pengguna bisa merasakan bagaimana menggunakan aplikasi ini dengan mudah, yakni dengan menyediakan link download versi terbarunya.

Namun, alangkah baiknya untuk melihat kembali apakah kapasitas memori masih mencukupi. Bila sudah terbilang penuh, cobalah untuk menghapus beberapa aplikasi atau file yang sudah tidak terpakai lagi. Setelah itu, unduh file aplikasi melalui tabel rincian spesifikasi berikut ini.

NAMA CapCut Apk Mod Pro
UKURAN 93 MB
VERSI 5.2.0
OS Android 5.0 ke atas
PENGEMBANG Bytedance Pte. Ltd.
LINK DOWNLOAD Disini

Untuk langkah-langkah pengunduhan, hanya perlu mengklik link yang tertera di atas. Setelah itu, periksa pada File Manager apakah file sudah tersimpan sehingga langkah selanjutnya adalah meng-install aplikasi.

Cara Install CapCut Pro

Cara Install CapCut Pro

Proses pemasangan aplikasi ini dapat dilakukan oleh semua kalangan dengan berbagai tipe Android yang sudah kompatibel berdasarkan informasi pada tabel di atas. Selain itu, prosesnya juga mudah, sebab minimal kapasitas RAM yang diperlukan hanyalah sebesar 2 GB.

Pada saat melakukan proses pemasangan, perangkat atau smartphone tidak perlu di-root. Ikuti saja langkah-langkah yang tertera pada poin-poin berikut ini.

  • Buka Pengaturan.
  • Pilih menu Keamanan dan Privasi, lalu aktifkan Sumber Tidak Dikenal.
  • Buka File Manager, lalu cari dan temukan lokasi di mana file terunduh.
  • Klik file, kemudian klik Install.
  • Tunggu proses install berjalan, dan buka aplikasi sesudah tahap pemasangan selesai.

Cara Menggunakan CapCut Pro

Cara Menggunakan CapCut Pro

Menggunakan aplikasi ini sedikit banyak tidak berbeda dengan aplikasi editing lain. Pemula maupun profesional tidak akan merasa sulit dalam penggunaannya. Bila masih kebingungan, berikut ini adalah tutorial menggunakan CapCut.

1. Editing Dasar

Untuk melakukan basic editing di aplikasi, ikuti langkah-langkah berikut.

  • Buka aplikasi, lalu klik ikon + pada opsi New Project.
  • Pilih Add untuk memasukkan foto atau potongan-potongan video yang akan diedit.
  • Pada halaman pengeditan, klik Sound untuk menambah musik background.
  • Klik Your Sound, lalu pilih musik pada dari penyimpanan ponsel.
  • Atur timeline, efek, teks, filter, dan stiker sesuai kebutuhan.
  • Jika editing dirasa sudah sempurna, tap pada Save dan Export untuk menyimpan file video.

2. Membuat Transisi

Beberapa pilihan transisi juga dapat membuat editan video semakin terlihat menarik. Untuk langkah-langkahnya, silakan simak penjelasan berikut ini.

  • Buka aplikasi, lalu klik New Project.
  • Masukkan kira-kira 20 file foto atau jumlah yang disesuaikan dengan kebutuhan.
  • Zoom out foto sampai menyerupai ukuran background.
  • Masukkan musik latar belakang dengan klik Audio, lalu pilih Match Cut.
  • Pilih durasi suara, lalu tandai bagian tertentu dengan mengklik + Add Beat.
  • Atur durasi foto berdasarkan durasi beat.
  • Tambah efek transisi di foto paling awal dengan klik salah satu transisi.
  • Lakukan hal sama pada foto berikutnya.
  • Jika editing sudah selesai, klik Save dan Export untuk menyimpan video.

3. Memasukkan Cover

Selain itu, ada teknik editing dasar yang sebaiknya dikuasai oleh calon pengguna CapCut Pro. Langkah-langkah untuk menambahkan cover adalah sebagai berikut.

  • Buka aplikasi, lalu klik New Project.
  • Layar akan menampilkan file yang akan dimasukkan, seperti foto, video, dan sebagainya.
  • Pilih file yang akan diedit sesuai selera, seperti memasukkan beberapa foto dan video lain.
  • Klik pada file yang hendak diedit, lalu klik Add.
  • Pada halaman editing, terdapat sejumlah opsi seperti Tambahkan Cover. Menu ini dapat dipakai untuk menentukan cover video.

Kehadiran CapCut beserta tutorial mudah bagi para penggunanya ini tentu menjadi momen baik tersendiri untuk pecinta fotografi yang senang membuat konten di media sosial. Jangan lupa untuk mempelajari hal lain dari segi pengeditan melalui aplikasi satu ini.

Perbedaan CapCut Biasa dan CapCut Pro

Perbedaan CapCut Biasa dan CapCut Pro

Dengan memahami apa yang sudah tertulis panjang di atas, barangkali orang-orang juga sudah sedikit memahami apa saja yang berbeda dari CapCut orisinil dengan versi pro apk mod-nya. Meskipun aplikasinya sama, terdapat sejumlah perbedaan di antara keduanya.

Salah satunya adalah, di mana pengguna mod apk pro lebih mampu menyenangkan pengguna daripada versi asli dikarenakan banyaknya fitur yang bisa dinikmati gratis, yang padahal kenyataannya harus mengeluarkan biaya terlebih dahulu.

Untuk menjadi rangkuman, berikut ini adalah tabel perbandingan yang membedakan aplikasi CapCut asli dan versi modifikasi.

CapCut Asli CapCut Mod Apk
Fitur terbatas Fitur lebih banyak
Ada di Play Store Diunduh lewat situs dan link tertentu
Memiliki watermark Tidak ada watermark
Ada iklan Tidak ada iklan
Font dan stiker terbatas Font dan stiker lebih banyak
Tersedia dalam versi gratis dan pro (berbayar) Tersedia dalam versi gratis dengan kualitas premium

Bagaimana Tingkat Keamanan CapCut Pro?

Bagaimana Tingkat Keamanan CapCut Pro?

Belakangan ini dikenal aplikasi-aplikasi dengan fitur keamanan sehingga pengguna tidak perlu takut saat memasang aplikasi modifikasi ke dalam perangkatnya. Demikian pula dengan CapCut Apk Mod ini, fitur keamanan sudah terpasang agar pengguna tidak akan di-banned.

Selain itu, tahap install-nya juga tidak memerlukan rooting. Ini menjadikan smartphone menjadi lebih aman karena OS tetap pada kondisi asli, meskipun harus mengaktifkan izin untuk Sumber Tak Dikenal.

Ukuran file yang kecil dan ringan juga dapat menghemat ruang penyimpanan pada ponsel. Sistem operasi juga kompatibel, tersedia dari versi dengan spek rendah sehingga pengguna dengan model terbaru tetap dapat merasakan penggunaan aplikasi ini.

Bagaimana gambaran mengenai CapCut Pro dan kelebihannya serta kemudahan dalam pemakaiannya? Menarik, bukan? Karena itu, jangan lupa untuk mengunduh aplikasinya melalui link yang sudah tersedia. Dan jangan lupakan risiko pemasangan aplikasi modifikasi pada perangkat.