Link Bukan Luffy, Ini Lawan Blackbeard di One Piece? Free

Come here if you want to read Manhwa Bukan Luffy, Ini Lawan Blackbeard di One Piece? English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Bukan Luffy, Ini Lawan Blackbeard di One Piece? RAW Free until end.

Marshall D. Teach alias Blackbeard saat ini menjadi sosok yang paling kuat di dunia One Piece. Bukan tanpa alasan memang, hal ini karena Blackbeard merupakan satu-satunya manusia yang bisa menggunakan dua kekuatan buah iblis sekaligus. Bahkan, saat ini, dia masih mengincar buah iblis lain yang mana kemungkinan akan dia gunakan untuk buah iblis ketiganya. Lalu, siapa yang akan jadi lawan Blackbeard?

Apa dan mengapa Blackbeard bisa menjadi seperti itu masih menjadi misteri besar. Namun, Marco sendiri sempat menyebutkan jika Blackbeard memang memiliki struktur tubuh yang sangat aneh. Dengan kekuatan yang sangat dahsyat tersebut, Blackbeard justru memilih untuk menjadi seorang villain. Dan saat ini, dia menjadi sosok villain yang hampir tidak terkalahkan.

Hal ini pun membuat banyak fans berspekulasi mengenai sosok yang akan menjadi lawan Blackbeard pada masa depan. Sebagian fans menduga bahwa Monkey D. Luffy yang akan menjadi sosok tersebut, di mana ini akan menjadi pertarungan terakhir yang epik. Namun, ada spekulasi lainnya yang muncul yang menjelaskan bahwa kemungkinan karakter ini yang akan menjadi lawan Blackbeard. Siapa dia? Tidak lain adalah Shanks.

Bekas Luka Shanks

Shanks merupakan salah satu karakter yang mengenal sosok Blackbeard sejak lama. Mereka berdua adalah sama-sama mantan kru di dua kelompok bajak laut besar. Shanks merupakan mantan kru dari kelompok Roger, sedangkan Blackbeard adalah mantan kru dari kelompok Whitebeard. Mereka berdua pernah bertemu di sebuah pulau, saat kedua kapten saling bertarung selama tiga hari tiga malam.

Pada saat itu, Shanks melihat ada keanehan dari sosok Blackbeard di mana dia mampu untuk tidak tidur. Bahkan, Shanks pun terkejut setelah mengetahui fakta jika Blackbeard tidak pernah tidur. Shanks kembali membahas Blackbeard saat dia pergi menemui Whitebeard di kapalnya. Dia menceritakan bahwa bekas luka cakaran yang ada di matanya membuat dia tidak tenang.

Menurut Shanks, Blackbeard adalah sosok yang melakukan hal tersebut. Lalu, apa hubungan bekas luka itu dan pertarungan antara Shanks dan Blackbeard? Dalam artikel sebelumnya, sempat ada pembahasan teori menarik di mana bekas luka yang Oda hadirkan di tubuh seseorang bisa berarti sesuatu. Dalam hal ini, bekas luka tersebut berarti ada masalah atau urusan yang belum selesai.

Bukan Luffy, Ini Lawan Blackbeard di One Piece?, Greenscene

Misalnya, bekas luka besar di dada Luffy akibat Sakazuki berarti bahwa dia masih memiliki dendam atau urusan yang belum selesai dengan sang Fleet Admiral. Dalam konteks Shanks, bekas luka di pelipis matanya berarti bahwa dia masih memiliki urusan yang belum selesai dengan Blackbeard. Dia sepertinya ingin membalas dendam atas apa yang Blackbeard lakukan, atau Shanks masih berharap bisa menghentikannya.

Lagipula, di Marineford sendiri Blackbeard mengatakan bahwa dia masih belum cukup kuat untuk menandingi sosok Shanks. Artinya, ada peluang besar jika mereka akan kembali bertemu dan bertarung setelah Blackbeard menjadi karakter yang kuat. Kapan hal ini akan terjadi? Masih harus kita tunggu perkembangan cerita kedepannya. Dan inilah yang menjadi salah satu faktor mengapa Shanks akan jadi lawan Blackbeard.

Shanks Penjaga Perdamaian

Ada banyak spekulasi dan teori yang berkembang tentang sosok Shanks di kalangan fans One Piece. Misalnya, Shanks merupakan keturunan kaum naga langit. Dan salah satu teori yang juga tidak kalah menarik tentang Shanks adalah bagaimana dia merupakan penjaga perdamaian dunia. Banyak hal yang sudah Shanks lakukan demi menjaga perdamaian atau menjaga stabilitas kekuatan di dunia.

Bukan Luffy, Ini Lawan Blackbeard di One Piece?, Greenscene

Misalnya, dia meminta Ace untuk tidak mengejar Blackbeard karena dia tahu bahwa Ace masih belum siap menghadapi Blackbeard. Belum lagi resiko dan berbagai hal yang mungkin terjadi kedepannya. Shanks sendiri saat ini dianggap selalu mencoba menjaga keseimbangan kekuatan tersebut, salah satunya adalah menghentikan apa yang Blackbeard lakukan.

Kita memang masih belum tahu apa yang akan Shanks lakukan untuk mewujudkan hal tersebut. Namun, yang pasti adalah Shanks perlu bertarung dan mengalahkan Blackbeard. Jika kemudian Blackbeard masih terus merajalela di lautan, maka artinya keseimbangan dunia dan perdamaian masih akan terus berada di bawah bayang-bayang kehancuran. Misalnya, seperti saat ini, yang mana Blackbeard sedang bertarung melawan Law demi mencuri salinan Road Poneglyph.

Mampukah Shanks Hentikan Blackbeard?

Seperti yang dijelaskan di awal paragraf bahwa Blackbeard saat ini adalah karakter paling kuat di dunia. Hal tersebut berkat kekuatan buah iblis yang dia miliki, di mana tidak ada orang lain yang mampu melakukannya. Silvers Rayleigh sendiri mengakui bahwa dia sudah tidak sanggup untuk menghadapi Blackbeard dalam situasi sekarang, yang memberikan gambaran bagaimana dahsyatnya sang Yonko.

Bukan Luffy, Ini Lawan Blackbeard di One Piece?, Greenscene

Lalu, apakah Shanks memiliki peluang untuk menang? Mampukah dia menghentikan Blackbeard? Jawabannya adalah ya, Shanks mampu menang lawan Blackbeard. Dia juga bisa menghentikannya. Bagaimana caranya? Tidak lain dengan mengandalkan kekuatan Haki yang dia miliki. Dengan kekuatan tersebut, Shanks akan mampu menghentikan kekuatan buah iblis milik Blackbeard.

Seperti yang Geeks ketahui, Shanks merupakan pengguna Haki paling dahsyat dan kuat di seluruh One Piece saat ini. Tidak ada yang sanggup menandingi kekuatannya, kecuali mungkin sosok Rayleigh. Dengan kedahsyatan Haki milik Shanks, dia akan mampu untuk menghentikan kekuatan buah iblis Blackbeard. Hal ini bahkan sudah Oda beri petunjuk dalam beberapa waktu terakhri.

Oda Sensei mulai sering memberikan petunjuk jika Haki mampu untuk menandingi kekuatan buah iblis. Misalnya, kita bisa melihat saat Kaido mengungkapkan hal ini dalam pertarungannya melawan Luffy. Kemudian, yang paling baru adalah bagaimana Law mampu melepaskan diri dari kekuatan buah iblis milik Doc Q setelah menggunakan Haki. Ini yang akan Shanks andalkan dalam pertarungan lawan Blackbeard. Kita nantikan saja ya Geeks momen epik pertarungan ini, apakah akan terjadi dalam waktu dekat atau justru akan terjadi menjelang akhir cerita.