Link Buah Iblis Adalah Teknologi Kerajaan Kuno One Piece? Free

Come here if you want to read Manhwa Buah Iblis Adalah Teknologi Kerajaan Kuno One Piece? English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Buah Iblis Adalah Teknologi Kerajaan Kuno One Piece? RAW Free until end.

Buah iblis kemungkinan adalah produk dari masa lalu, tepatnya dari Kerajaan Kuno. Teka-teki mengenai buah iblis masih belum terjawab sampai saat ini. Seperti yang kita ketahui, Oda Sensei masih belum mengungkapkan berbagai informasi mengenai asal-usul tentang buah iblis. Dalam seri One Piece sendiri buah iblis adalah sesuatu yang memiliki banyak pengaruh.

Buah iblis mampu memberikan kekuatan kepada mereka yang memakannya. Kekuatan yang akan mereka dapatkan pun beragam, tergantung dari buah iblis apa yang mereka konsumsi. Namun, bagaimana kemudian berbagai kedahsyatan dan kekuatan tersebut bisa berada dalam sebuah makanan yang kemudian dikenal sebagai buah iblis? Hal inilah yang membuat para fans penasaran.

Banyak spekulasi yang kemudian muncul untuk mencari tahu tentang hal ini. Ada spekulasi yang menyebutkan jika buah iblis adalah perwujudan dari jiwa iblis yang terjebak di dalamnya. Ada juga yang menyebutkan jika buah iblis adalah kutukan. Namun, ada juga sebuah spekulasi menarik yang menyebutkan jika kemungkinan buah iblis adalah hasil dari teknologi Kerajaan Kuno.

Dibuat Dari Teknologi Kerajaan Kuno

Apa yang kemudian menjadi dasar buah iblis adalah hasil teknologi Kerajaan Kuno? Fakta bahwa semua teknologi di pulau Egghead merupakan gambaran atau tiruan dari apa yang ada pada 900 tahun yang lalu. Dalam chapter 1065, salah satu kloning Vegapunk, Shaka, menjelaskan kepada Franky bahwa semua yang mereka lihat di pulau tersebut adalah gambaran dari masa lalu.

Semua teknologi tersebut sebenarnya sudah ada sejak 900 tahun yang lalu. Hal ini pun tentunya mengejutkan bukan hanya untuk para kru Topi Jerami, tetapi juga untuk para fans. Bagaimana Kerajaan Kuno bisa memiliki teknologi yang sangat canggih? Saat ini, semuanya memang masih menjadi misteri. Mungkin, Oda akan menjelaskannya dalam waktu dekat.

Tetapi, fakta bahwa semua teknologi yang ada di pulau Egghead – seperti hologram, robot, dan berbagai hal lain – menggambarkan teknologi pada masa lalu, membuat rasanya tidak terlalu berlebihan jika buah iblis juga adalah hasil dari teknologi Kerajaan Kuno. Konsep bahwa ada DNA makhluk hidup yang kemudian mereka masukan ke buah iblis tersebut mungkin ada benarnya.

Bisa juga sebenarnya ada rahasia yang belum kita kitahui, tentang bagaimana caranya mereka memasukan elemen alam atau DNA hewan dan bahkan makhluk mitologi, ke dalam buah. Dan kemudian mereka yang memakannya akan mendapatkan kekuatan tersebut. Spekulasi ini sebenarnya lebih masuk akal daripada spekulasi yang lain, di mana World Government dengan sengaja menyembunyikan pohonnya. Sehingga, buah iblis sebenarnya bukan berasal dari buah yang ada di pohon melainkan hasil rekayasa teknologi.

Salah Satu Senjata Andalan Kerajaan Kuno

Dalam seri One Piece, Kerajaan Kuno selalu identik dengan kerajaan yang paling penting di seluruh dunia dan juga merupakan sebuah tempat lahirnya Ancient Weapon atau Senjata Kuno. Lagi-lagi masih belum ada konfirmasi dari Oda Sensei mengenai hal ini, tetapi melihat fakta di chapter 1065 kemarin tentang teknologi mereka rasanya hal ini pun masuk akal bahwa mereka yang menciptakannya.

Berbicara mengenai Senjata Kuno dan Kerajaan Kuno, ada kemungkinan juga jika buah iblis adalah salah satu senjata andalan mereka. Mungkin, pada saat itu, setelah mereka berhasil menciptakan Senjata Kuno, mereka berusaha untuk menciptakan berbagai hal lainnya. Mereka melakukan eksperimen atau uji coba yang memiliki tujuan untuk membuat seseorang memiliki kekuatan.

Dan akhirnya mereka pun berhasil dengan penelitian tersebut, yang mana terciptalah buah iblis. Berbagai macam hal mereka coba terapkan, yang akhirnya kita kemudian mengenal berbagai jenis buah iblis. Misalnya Ancient Zoan, Paramecia, dan juga Logia. Kedahsyatan ini juga yang mungkin membuat 20 kerajaan lainnya merasa iri dan terancam dengan keberadaan mereka.

Dengan kedahsyatan buah iblis, wajar jika Gorosei atau bahkan World Government merasa berhat-hati dan sangat menginginkan kekuatan buah iblis. Mereka mungkin tahu seperti apa kedahsyatan buah iblis, yang bisa kita lihat sejauh ini dalam ceritanya. Bahkan, bisa jadi juga jika buah iblis sempat digunakan dalam pertempuran menghadapi 20 kerajaan pada 900 tahun yang lalu.

Alasan Terciptanya Buah Iblis

Dalam poin di atas ada penjelasan jika buah iblis bisa jadi adalah salah satu senjata andalan Kerajaan Kuno selain Senjata Kuno. Mereka mungkin sengaja menciptakan buah iblis untuk juga membuat seseorang menjadi kuat dan memiliki kekuatan. Lalu, apa sebenarnya motivasi mereka menciptakan buah iblis? Kemungkinan pertama adalah dominasi dunia.

Kita masih belum tahu apakah Kerajaan Kuno adalah “pihak yang jahat” atau bukan. Mungkin, mereka sengaja menciptakan buah iblis untuk menguasai dunia, yang mana mereka sudah lakukan dengan teknologi canggihnya. Kemungkinan lainnya adalah memudahkan hidup manusia. Mereka sadar bahwa manusia memiliki keterbatasan dalam hal fisik. Namun, dengan memiliki “kekuatan super” maka kehidupan mereka mungkin akan jauh lebih mudah.

Ketiga, dengan memiliki kekuatan buah iblis tersebut mungkin mereka yang berasal dari Kerajaan Kuno bisa jadi penjaga atau melindungi rumah mereka dari berbagai serangan. Dan hal ini terbukti, bagaimana 20 kerajaan beraliansi untuk menghancurkan mereka. Sayangnya, 20 kerajaan tersebut pada akhirnya berhasil menang yang berakibat pada hancurkan Kerajaan Kuno.

Selain melindungi rumah mereka, buah iblis juga mungkin sengaja diciptakan untuk menjaga perdamaian dunia. Mereka tidak ingin membuat senjata yang digunakan untuk kekerasan. Buah iblis sengaja diciptakan dari teknologi Kerajaan Kuno untuk jadi “senjata” demi menjaga perdamaian dunia. Karena, mereka mungkin sadar bahwa hanya mereka yang memiliki teknologi canggih. Dan akhirnya, mereka memanfaatkannya untuk kebaikan.

Buah iblis masih akan tetap menjadi salah satu teka-teki besar di dunia One Piece yang mungkin baru akan terjawab dalam beberapa waktu kedepan. Namun, spekulasi mengenai buah iblis adalah hasil teknologi Kerajaan Kuno rasanya menarik karena lebih masuk akal. Kita nantikan saja ya Geeks pengungakapan fakta sebenarnya pada masa yang akan datang.