Link Bpjs Ketenagakerjaan Surabaya – Info Aktual

Come here if you want to read Manhwa Bpjs Ketenagakerjaan Surabaya – Info Aktual English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Bpjs Ketenagakerjaan Surabaya – Info Aktual RAW Free until end.

Bpjs Ketenagakerjaan Surabaya – Direktur BPJAMSOSTEK Surabaya Darmo Guguk Heru Trioka dan Vasrik serta Asisten Deputi MR BPJS Andrei J.

Surabaya () – Memperingati Hari Pelayanan Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada tanggal 4 September setiap tahun, BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) menyoroti lingkungan kantor yang biasanya sibuk.

Bpjs Ketenagakerjaan Surabaya

Senin (5/9/2022) Suasana di Ruang Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Darma Surabaya relatif tenang meski ada aturan kebersihan yang ketat seperti memakai masker, cuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak.

Relawan Covid 19 Its Mendapat Perlindungan Bpjs Ketenagakerjaan

Mengenakan kemeja putih dan celana jeans, seluruh staf dan staf menyambut mereka yang hadir di aula layanan. Konsep Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) kali ini berbeda dengan tahun lalu. BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Darmo siap memberikan layanan perlindungan peserta lebih banyak dengan tema “Mendorong Tenaga Kerja Indonesia Tumbuh”.

Manajer Kantor BPJAMSOSTEK Surabaya Darmo mengatakan, “Hari ini adalah hari yang istimewa karena semua manajer departemen bersama saya akan memberikan layanan permintaan langsung kepada anggota, yang disebut operasi layanan satu hari, ketika kami menyediakan layanan pelanggan untuk melayani anggota.” Trio Guguk Heru.

Guguk mengatakan, motivasi Hari Pelanggan Nasional ini sebagai bentuk pengakuan atas pelayanan prima dan komunikasi yang efektif dengan seluruh pemangku kepentingan, serta membangun brand jaminan sosial melalui Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

Selain melayani anggota yang datang ke kantor cabang, BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Darmo juga mengurus menghubungi anggota yang dirawat di rumah sakit koperasi atau pusat pelayanan kecelakaan kerja (PLKK) di hari yang penting ini.

Pemkot Parepare Mou Dengan Bpjs Ketenagakerjaan, Jamin Perlindungan Bagi Kolektor Pbb

Wagrik dan Asisten Deputi MR BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Jawa Timur Andrei J. Gukuk Mitra mengunjungi Rumah Sakit Keluaarga-Varu JKK bersama Tuamel.

Guguk menambahkan, sejauh ini layanan santunan BPJS Ketenagakerjaan Darmo Surabaya Darmo pada 2022 telah mendaftarkan total 17.597 jaminan kecelakaan kerja (JKK), jaminan kematian (JKM), jaminan hari tua (JHT) dan jaminan hari tua (JP). Nilai keuntungan Rp 262 miliar.

Dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu (Agustus 2021), jumlah kasus meningkat 29,78 persen, ukuran manfaat nominal – sebesar 50,38 persen. Gansurabaya, Merit Award 2019. Untuk itu, BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Darmo mengembangkan sumber daya manusianya, proses pelayanan dengan berbagai cara, mulai dari renovasi gedung hingga akomodasi.

Direktur BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Darmo Gukuk Heru Trioka mengatakan saat ini BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Darmo sedang berupaya meningkatkan efisiensi pelayanan dengan memberikan pelatihan serta memberikan pelayanan prima kepada seluruh staf dan pekerja kontrak. Pemantapan BSA juga menjamin kesinambungan pemberian layanan kepada seluruh anggota.

Bpjamsostek Surabaya Darmo Gencar Lakukan Sosialisasi Program Lapak Asih

Ia menjelaskan, pelayanan yang baik saja tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan pelayanan anggota. Karyawan harus baik. BPJS Ketenagakerjaan juga memastikan penerapan dan standar pelaksanaan layanan yang prima. Pelayanan prima merupakan bagian dari realisasi visi dan misi BPJS Ketenagakerjaan.

“Hal ini mendorong dan menciptakan budaya pelayanan kelas atas di cabang Darmo di Surabaya. Juga menjaga konsistensi dalam memberikan pelayanan prima dan membangun hubungan kompetitif yang positif dengan front office dan back office serta individu outsourcing dan departemen dan karyawan lainnya. Pengoperasian cabang Darmo Surabaya ini bertujuan untuk berpartisipasi aktif dalam memberikan pelayanan prima kepada seluruh karyawan,” ujar Guguk.

Guguk menambahkan 40 peserta yang terdiri dari 30 karyawan tetap dan 10 pekerja kontrak, aktif dan terlibat dalam pemantapan BSA. Peserta acara Pemantapan BSA kembali diingatkan tentang sikap Prim, salam dan sapa, komunikasi menggunakan naskah standar pelayanan prima, kontak mata dan mimik ramah, serta mempelajari isi dari 4 program yang diselenggarakan BPJS Ketenagakerjaan. Jaminan kecelakaan kerja (JKK), jaminan hari tua (JHT), jaminan kematian (JKM), dan jaminan hari tua (JP).

“Semua orang diperbarui tentang pentingnya memenuhi perjanjian tingkat layanan (SLA), sistem dan prosedur yang ada, prosedur permintaan layanan, penanganan keluhan, sekaligus memastikan layanan yang cepat, akurat dan ramah,” katanya.

Siloam Hospital Surabaya Dan Bpjs Ketenagakerjaan Berikan Perlindungan Kecelakaan Kerja

Yang lebih seru lagi adalah kerjasama dengan Merap Indonesia untuk membuat fun group yang memberikan materi untuk Surabaya Darmo, fun excellence. Dalam semua kegiatan dan permainan kelompok, dijelaskan bahwa pelayanan adalah pekerjaan yang jujur ​​dan penuh perhatian yang bermanfaat bagi orang lain dan menunjukkan penghargaan karena menjadi orang yang berharga. Layanan hebat, kerja tim, dan kontribusi.

Sore harinya, para peserta disuguhi sesi perawatan dan kecantikan bekerjasama dengan Martha Tillar Cosmetics yang menjaga penampilan untuk memenuhi kebutuhan para peserta. Acara diakhiri dengan ceramah agama dan salam perpisahan bersama.

Tercatat, per April 2019, sebanyak 5.171 perusahaan terlibat aktif dalam BPJS Ketenagakerjaan Darmo Cabang Surabaya. Guguk mengatakan total tenaga kerja aktif Tenaga Kerja Tidak Dibayar (PU) sebanyak 135.020, sedangkan Tenaga Kerja Tidak Dibayar (BPU) sebanyak 8.763 tenaga kerja, dengan total 364 kategori Jakon aktif.

Guguk mengatakan, hingga April 2019, cabang Surabaya Darmo telah membayar ganti rugi sebanyak 6.210. 69,45 miliar. Pembayaran ini terdiri dari persyaratan 4.975 JHT. 62.30 milyar 48 john sea rupee. 1,42 miliar, klaim 880 JKK Rp. 5,50 miliar dan 307 klaim JP sebesar Rp. 215,05 juta.

Bpjs Ketenagakerjaan Berikan Program Diskon Bagi Peserta

Guguk mengatakan BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Darmo terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan. Selalu mendorong inovasi dan transformasi diri. Konsolidasi pencapaian BSA merupakan indikasi nyata bahwa BPJS Ketenagakerjaan siap memberikan pelayanan prima untuk kesejahteraan karyawannya. kbc6 Kepala Cabang Surabaya Karimunjaw Indra Iswanta (kiri) secara simbolis menyerahkan sertifikat kepesertaan kepada Ketua RW 05 Wisma Kedung Asem Indo, Didik Eddy Susila (kanan).

Surabaya – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya-Karimunjawa dan Forum LPMK (Otoritas Pemberdayaan Masyarakat Lembaga Pemasyarakatan) membagikan kartu anggota RW secara simbolis kepada masing-masing ketua RW dan RT.

RW 05 Wisma Kedung Asem Indah, Kedung Baruk, Surabaya, acara yang digelar Kamis (9/9/2021) lalu ini dihadiri oleh seluruh Pengelola BPJS Ketenagakerjaan se-Surabaya dan praktik kesehatan yang sangat ketat dipatuhi.

Di antaranya Direktur Ketenagakerjaan BPJS Ketenagakerjaan Surabaya-Karimunjawa, Indra Iswanta, Surabaya-Darmo Guguk Heru Trioka, Surabaya-Rungkut Rudi Susanta dan Surabaya-Tanjung Perak Dyah Swasti Kusumavardhani.

Penandatanganan Perjanjian Kerjaaama Antara Bpjs Ketenagakerjaan Dengan Seluruh Kejaksaan Tinggi Bali Dan Kejaksaan Negeri Se Bali

Direktur BPJS Ketenagakerjaan Surabaya-Karimunjawa Indra Iswanta mengatakan penyebaran RW Peduli BPJS Ketenagakerjaan terus meningkat dan diharapkan RW lainnya akan menyusul.

Indra mengaku senang karena RW 05 Wisma Kedung Asem Indah telah menyadari pentingnya program jaminan sosial terbukti dari 32 pengurus RW dan RT yang telah mendaftarkan diri ke BPJS kerja, yakni jaminan kecelakaan kerja (JKK) dan jaminan kematian (JKM). ). ). Secara mandiri.

Menurut Indira, sejak muncul Inpres Nomor 2 Tahun 2021 tentang Optimalisasi Penyelenggaraan Program Ketenagakerjaan Jamsostek, sangat baik Presiden RR ini diluncurkan dan bisa “dipindahkan” ke RR lain. .

Selain itu, keputusan 2021 memerintahkan dewan distrik ke-27 untuk menyisihkan dalam anggaran 2022 kontribusi jaminan sosial tenaga kerja untuk orang-orang yang bukan anggota NSZ.

Bpjs Ketenagakerjaan Surabaya Darmo Targetkan Tahun Ini Sabet Best Service Awards 2019

Indira juga ingin gerakan RT-RW mengetahui bahwa ketenagakerjaan BPJS akan segera diselenggarakan oleh BUMD, karena Perpres dan penggunaan Permendagra dan Perguba terkait dengan jaminan sosial.

Indra mengatakan, dari 11.000 RT-RW di Kota Surabaya, baru 1.200 RT-RW yang terdaftar sebagai anggota di empat kantor BPJS Ketenagakerjaan di Surabaya.

“Cabang Surabaya Karimunjawa sendiri memiliki 400 RT-RW, sedangkan cabang lainnya memiliki 300 RT-RW dan 200 RT-RW. Artinya masih banyak ketua RT-RW yang tidak terlindungi.

Indira juga mengatakan pihaknya melakukan sosialisasi program BPJS Ketenagakerjaan untuk RT-RW di setiap Kelurahan. Pihaknya kini telah melayangkan surat kepada Wali Kota Surabaya untuk meminta audiensi terkait Permendagar Nomor 27 Tahun 2021.

Bpjs Ketenagakerjaan Situbondo Rekrut Pekerja Sektor Informal

Dalam konteks ini, BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Karimunjawa juga secara simbolis mengalihkan manfaat program BPJS Ketenagakerjaan kepada tenaga ahli yang tersisa.

Pertama kepada ahli waris Almarhum Dwi Sulistio (bukan ASN di Kantor Kecamatan Sukumanongal). Skema ini menawarkan jaminan kematian (JKM) sebesar Rp 42.200.000, beasiswa untuk anak-anak dari taman kanak-kanak hingga perguruan tinggi.

Beasiswa ini diberikan setiap tahun berdasarkan tingkat pendidikan. Ada 1.500.000 rupee per tahun untuk taman kanak-kanak dan sekolah dasar, 2.000.000.000.000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000 perusahaan

II kepada ahli waris Almarhum Shrinath (karyawan PT Surya Kencana). Di luar skema JKM 42.000.000 dan Jaminan Hari Tua (JHT) Rs 22.712.210.

Rapat Koordinasi Dan Evaluasi Bpjs Ketenagakerjaan Surabaya Raya 12 11 2018

Didik Eddy Susila, Ketua RW 05 Wisma Kedung Asem Indah, mengatakan, dirinya dan seluruh kepala desanya merasa lega dibina oleh JKK dan program kerja BPJS Ketenagakerjaan.

Biaya program yang dibayarkan secara terpisah itu tidak mahal, hanya Rp 16.800 per bulan, tetapi manfaatnya signifikan, kata Didik. .

Surabaya () – BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Surabaya menyerahkan santunan Program Jaminan Kematian (JKM) kepada peserta atas nama Almarhum Suwandi Darmo. Manfaat program BPJS Ketenagakerjaan diserahkan kepada ahli waris almarhum di Desa Pradak Kalikendal, Kecamatan Dukuh Pakshi, Surabaya.

Semasa hidupnya, mendiang Suwandi bekerja sebagai petugas kebersihan di apartemen Darmo Villa di Surabaya. Namun, dia adalah salah satu karyawan yang menyadari pentingnya jaminan sosial untuk pekerjaan.

Lindungi Atlet, Koni Jatim Gandeng Bpjs Ketenagakerjaan

Tak lama setelah itu, Kelvin menjadi anggota BPJS. Sebagai pekerja informal atau pekerja upahan (BPU), ia mendaftar di bagian ketenagakerjaan BPJS di Rongkut Surabaya. Jika Anda baru berusia 2 bulan