Link Bocoran Terbaru dari Series Live Action Fallout! Free

Come here if you want to read Manhwa Bocoran Terbaru dari Series Live Action Fallout! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Bocoran Terbaru dari Series Live Action Fallout! RAW Free until end.

Baru-baru ini Prime Video membagikan sebuah gambar di Twitter yang memperlihatkan penampilan perdana series Fallout. Seperti yang kita tahu, Kilter Films, Bethesda, dan Amazon saat ini tengah menggarap series Fallout.

Sesuai dengan namanya, series tersebut diadaptasi dari video game berjudul sama, yang menceritakan tentang seorang karakter yang bertahan hidup setelah perang nuklir terjadi di tahun 2077. Terhitung sampai saat ini sudah ada 10 seri Fallout yang pernah dibuat.

Kesuksesan tersebut membuat Amazon Prime Video mengadaptasi series live action dari game ini. Dan setelah beberapa waktu, melalui akun twitternya, Prime Video membagikan photo still perdana dari series Fallout, seperti yang bisa kamu simak dibawah ini.

Bocoran Terbaru dari Series Live Action Fallout!, Greenscene

Sayangnya gambar tersebut tidak mengungkap tentang siapa karakter yang muncul. Seorang karakter misterius muncul di pintu Vault (tempat perlindungan di Fallout), dan ia disambut oleh beberapa karakter lain yang mengenakan kostum berangka 33.

Walaupun detail plotnya masih belum kita ketahui, tetapi mereka sepertinya berasal dari Vault 33, seperti yang terlihat dalam kostum mereka. Franchise Fallout memang sudah menampilkan banyak Vault. Yang terbaru adalah Vault 76 yang muncul dalam Fallout 76.

Tetapi sepanjang franchise gamenya berlangsung, Vault 33 tidak pernah muncul. Namun yang harus dicatat bahwa nama Vault 33 pernah muncul dalam sebuah papan Fallout Pinball yang dikembangkan untuk Zen Pinball 2, Pinball FX 2, dan Pinball FX 3.

Disamping itu, Prime Video juga mengungkap bahwa postingan tersebut diperuntukan untuk merayakan ulang tahun ke-25 Fallout. Series ini digarap oleh Lisa Joy dan Jonathan Nolan yang merupakan adik dari Christopher Nolan, yang sebelumnya sukses menggarap series Westworld.

Joy dan Nolan akan menjadi penulis utama series Fallout, sementara Todd Howard menjadi produser eksekutifnya. Selain dibintangi oleh Walton Goggins, seriesnya juga membintangi beberapa pemeran lain seperti Ella Purnell dan Kyle MacLachlan. Kita tunggu aja ya Geeks seriesnya nanti.