Link Bocoran GOTG Holiday Special Terbaru! Free

Come here if you want to read Manhwa Bocoran GOTG Holiday Special Terbaru! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Bocoran GOTG Holiday Special Terbaru! RAW Free until end.

Dengan dirilisnya film Black Panther Wakanda Forever sejak beberapa hari lalu, Marvel Studios masih mempunyai satu tayangan lagi untuk mengakhiri Fase 4 MCU. Yaitu tayangan The Guardians of the Galaxy Holiday Special yang sekaligus akan menutup akhir tahun 2022 dengan kisah yang menarik dan juga menghibur. Baru-baru ini, menjelang perilisan tayangannya di saluran streaming Disney+, bocoran foto-foto dari GOTG Holiday Special telah dirilis secara daring di beberapa akun media sosial.

Sama seperti Werewolf By Night yang rilis menjelang perayaan Halloween, tayangan GOTG Holliday Special juga dimaksudkan untuk mengisi liburan Natal para penggemar setia Marvel. Berdasarkan apa yang terlihat di trailernya, kisahnya nanti akan berfokus pada upaya para anggota Guardians, khususnya Mantis (Pom Klementieff) dan Drax (Dave Bautista), untuk menghibur Star-Lord (Chris Pratt) yang tengah bersedih. Lucunya, Mantis dan Drax berencana untuk menghadiahkan aktor Bumi, Kevin Bacon, kepada Star-Lord. Berikut ini 4 bocoran foto terbaru dari tayangannya yang sebentar lagi akan rilis.

Pada foto pertama Drax terlihat tengah berdiri memandangi keindahan Bumi dari kokpit Benatar, pesawat ruang angkasa milik Guardians. Sepertinya foto ini diambil saat Drax dan Mantis diam-diam pergi ke Bumi untuk menjadikan aktor Kevin Bacon sebagai hadiah, dengan kata lain menculiknya. Kemudian pada foto kedua, Drax dan Mantis yang tiba di Hollywood Walk of Fame tampak kebingungan ketika banyak manusia Bumi yang mengajaknya berfoto. Sepertinya mereka tidak sadar bahwa Guardians sangat terkenal di muka Bumi, sama seperti superhero lainnya yang terlibat dalam pertempuran Endgame.

Sedangkan pada foto ketiga dan keempat, cukup jelas bahwa rencana para Guardians untuk menghibur Star-Lord cukup berhasil. Di mana mereka tampaknya akan bekerja sama dengan para Ravagers untuk mengadakan pesta Natal di luar angkasa. Dalam fotonya terlihat jelas bahwa sebagian besar anggota Guardians hadir, termasuk Rocket, Nebula dan Groot yang sudah lebih dewasa. Serta tidak ketinggalan juga anjing menggemaskan Cosmo the Spacedog yang digadang-gadang akan menjadi anggota baru Guardians.

Satu sosok yang tidak terlihat di fotonya adalah Gamora (Zoe Saldana). Dia terakhir kali terlihat menjadi korban Thanos di film Avengers: Infinity Wars, kemudian muncul kembali di Endgame sebagai varian dari masa lalu. Namun bagi Star-Lord, Gamora tetaplah Gamora, sayangnya dia meninggalkan para Guardians saat pertarungan melawan Thanos selesai. Mungkinkah dia akan menjadi hadiah kejutan bagi Star-Lord? Jawabannya hanya akan terungkap saat film GOTG Holiday Special tayang pada tanggal 25 November besok!