Link Bocoran Boruto 75: Kemunculan Dewa Otsutsuki Baru! Free

Come here if you want to read Manhwa Bocoran Boruto 75: Kemunculan Dewa Otsutsuki Baru! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Bocoran Boruto 75: Kemunculan Dewa Otsutsuki Baru! RAW Free until end.

Informasi bocoran untuk chapter terbaru dari seri manga Boruto: Naruto Next Generation akhirnya muncul di jagat media sosial. Dan berdasarkan informasinya, chapter ini menjadi jawaban dari beberapa pertanyaan yang muncul di kalangan para fans. Selain itu, chapter terbaru ini juga menghadirkan kejutan yang sangat besar dengan kemunculan karakter baru yang luar biasa.

Dalam chapter 74 kemarin, kita melihat bagaimana Eida dan Daemon serta Amado tiba di Konoha. Mereka pun langsung pergi ke tempat yang sudah disediakan. Sementara, Boruto dan yang lain pun sudah siap dengan misi mereka masing-masing. Amado sendiri pergi ke kantor Hokage untuk menceritakan apa yang sebenarnya terjadi. Di sisi lain, Eida dan Daemon pun sudah bertemu dengan Kawaki dan Boruto.

Bocoran Boruto 75

Lalu, apa yang terjadi pada chapter selanjutnya? Chapter 75 sendiri memiliki judul “God’s Domain” atau “Wilayah/Alam Para Dewa.” Chapter terbaru ini dimulai dengan Amado yang bercerita banyak mengenai kemampuan dahsyat dari Daemon dan Eida kepada Shikamaru dan Naruto. Amado menjelaskan mereka memiliki kemampuan untuk bisa melihat ke masa lalu dan masa sekarang, serta memiliki teknik yang disebut Reflection.

Yang menarik adalah Kawaki sempat berpikir untuk menampar atau menyerang Daemon, yang mana efeknya langsung terasa di mana serangan tersebut justru berbalik. Dalam percakapan ini, Amado mengungkapkan dua hal yang sangat luar biasa. Pertama, ternyata kemampuan Daemon dan Eida tersebut berasal dari sosok dewa Otsutsuki bernama ‘Shibai.’ Tetapi, Shibai sendiri sudah tewas dan hanya tersisa tubuhnya saja.

Amado menggunakan DNA dari Shibai untuk mengaktifkan atau memberikan kekuatan kepada Daemon dan Eida. Namun, Amado kemudian menjelaskan jika kemampuan dari Shibai sendiri jauh lebih dahsyat dan mengerikan daripada kemampuan yang sudah mereka berdua perlihatkan. Selain menjelaskan tentang dewa Otsutsuki, Amado akhirnya menjelaskan maksud dan tujuan yang dia miliki.

Ternyata, putri dari Amado yang sudah meninggal bernama Akebi. Menurutnya, Akebi meninggal karena sebuah penyakit. Amado benar-benar terpukul atas kematian putrinya tersebut, yang mana dia frustasi untuk bisa mengembalikan nyawa putrinya. Akhirnya, dia pun menciptakan kloning putrinya yang tidak lain adalah Delta. Saat Amado berusaha untuk memindahkan alam bawah sadar Akebi ke tubuh kloningnya, dia pun bertemu dengan Jigen.

Sang wadah Otsutsuki menjanjikan Amado akan membantunya untuk melakukan hal tersebut jika dia mau bergabung dengannya. Amado juga akhirnya memberikan penjelasan mengapa dia begitu “peduli” terhadap Kawaki. Dia ternyata membutuhkan Kawaki untuk mengembalikan putrinya. Amado berharap jika Kawaki menanamkan Karma ke tubuh yang baru, sehingga dia memindahkan ingatan dan alam bawah sadar putrinya.

Bocoran Boruto Lainnya

Shikamaru sendiri sempat ragu dengan semua pengakuan dari Amado. Bahkan, dia meminta Eida untuk mengecek apakah semua ucapan Amado adalah fakta yang mana ternyata hal tersebut memang benar. Chapter 75 ditutup dengan sebuah adegan epik dari Boruto. Sang protagonis tiba-tiba memiliki kemampuan untuk melihat peristiwa atau apa yang akan terjadi pada masa depan.

Dalam penglihatan Boruto tersebut, nampak semua rekan-rekannya marah. Kawaki nampak menggunakan kekuatan Karma miliknya dan Mitsuki pun mengaktifkan Sage Mode. Boruto sendiri tidak paham dengan apa yang dia lihat. Namun, dari panelnya nampak Momoshiki serta Eida yang memperhatikan Boruto dengan tatapan yang aneh.

Berdasarkan hal tersebut, artinya apa yang Momoshiki ungkapkan tentang penderitaan Boruto, kehancuran Konoha, dan sebagainya akan terjadi dalam waktu dekat. Dan yang menarik juga adalah ini artinya Boruto sudah mulai mampu memiliki kekuatan Otsutsuki – khususnya Momoshiki – yaitu melihat ke masa depan. Apa yang sebenarnya terjadi? Masih harus kita tunggu penjelasan dari Kishimoto.

Bocoran Boruto 75 ini benar-benar menjadi jawaban atas berbagai kritikan yang dilontarkan fans selama ini mengenai alur cerita serinya. Kita nantikan saja kelanjutan ceritanya pada chapter yang akan datang ya Geeks!