Link Bocor, Penampilan The Hood di Series Ironheart! Free

Come here if you want to read Manhwa Bocor, Penampilan The Hood di Series Ironheart! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Bocor, Penampilan The Hood di Series Ironheart! RAW Free until end.

Ironheart adalah salah satu karakter baru MCU yang sebentar lagi akan melakukan debutnya di film Black Panther: Wakanda Forever. Diperankan oleh aktris Dominique Thorne, karakter bernama asli Riri Williams ini akan membantu Wakanda dalam melawan Namor dan bangsa Talocan, dengan mengenakan armor ‘Iron Man’ ciptaannya sendiri. Menariknya, selain tampil di film Wakanda Forever, dia juga nantinya akan mempunyai kisah dan villainnya sendiri di serial Ironheart mendatang.

Total episode serial Ironheart akan berjumlah enam episode dan merupakan bagian dari Fase 5 MCU. Selain Thorne, serial dari Chinaka Hodge ini juga akan melibatkan sejumlah aktor berbakat lainnya. Di antaranya adalah aktris Lyric Ross yang akan menjadi sahabat Riri, dan juga aktor Anthony Ramos sebagai Parker Robbins alias The Hood. Dalam acara D23 Expo beberapa waktu lalu, presiden Marvel Studios Kevin Feige telah mengonfirmasi bahwa karakter The Hood sendiri akan menjadi villain utama di serial Ironheart nanti.

Bocor, Penampilan The Hood di Series Ironheart!, Greenscene

Seperti yang bisa kalian lihat di atas, baru-baru ini sebuah bocoran foto di Twitter kembali memperlihatkan penampilan villain The Hood di lokasi syuting Ironheart. Dalam fotonya terlihat Anthony Ramos tengah melakukan pengambilan gambar dari belakang dengan aktor lainnya. Cukup jelas bahwa di adegan tersebut The Hood sudah mengenakan jubah saktinya yang berwarna merah darah. Untuk saat ini masih belum diketahui apakah The Hood sudah mempunyai kekuatan iblisnya sejak awal, atau justru originnya akan diceritakan juga di serial Ironheart nanti.

Bagi yang penasaran, di Marvel Universe sendiri Parker Robbins alias The Hood awalnya hanyalah seorang ‘pencuri kelas teri’ yang debut di komik Hood #1 (2002). Kehidupannya mulai berubah setelah dia mencuri sepatu dan jubah iblis dari Dormammu. Kemampuan utama The Hood adalah sihir teleportasi dan menghilang, di mana dia menggunakannya untuk mencuri bahkan membunuh lawannya.

Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar bahwa bintang Borat Sacha Baron Cohen akan berperan sebagai Mephisto di serial Ironheart. Ada kemungkinan MCU akan menyesuaikan kisah The Hood dengan menceritakan bahwa dia mendapatkan sepatu dan jubah iblis dari Mephisto, bukan Dormammu. Apa pun kisahnya nanti yang jelas The Hood akan menjadi villain yang terbilang unik untuk Ironheart yang mengandalkan teknologi. Kisah mesin vs. sihir di serial Ironheart ini rencananya akan tayang pada akhir tahun 2023 mendatang.