Link Bocor, Penampakan MODOK di Ant-Man Quantumania! Free

Come here if you want to read Manhwa Bocor, Penampakan MODOK di Ant-Man Quantumania! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Bocor, Penampakan MODOK di Ant-Man Quantumania! RAW Free until end.

Setelah sempat menjadi rumor di kalangan penggemar, penampilan resmi MODOK di Marvel Cinematic Universe akhirnya terungkap juga. Baru-baru ini sebuah bocoran foto Funko Pop Marvel telah memperlihatkan penampilan perdana MODOK yang akan muncul di film Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Foto MODOK versi MCU dalam bentuk action figure ini telah tersebar secara daring dan cukup viral di media sosial, salah satunya bisa kalian lihat di twit akun Twitter Marvel News.

Seperti yang kita tahu, Funko Pop memang sering kali menjadi penyedia merchandise berlisensi Marvel yang beberapa di antaranya berhubungan dengan film MCU mendatang. Untuk edisi Ant-Man and the Wasp Quantumania ini, selain MODOK, mereka juga merilis Funko Pop untuk karakter Kang the Conqueror, Scoot lang alias Ant-Man, dan Hope Van Dyne alias Wasp, yang sudah pasti akan muncul juga di filmnya. Sedangkan untuk penampilan MODOK sendiri, kalian bisa melihatnya pada bocoran foto di bahwa ini, Geeks:

Pada dasarnya desain MODOK versi MCU ini masih tetap terlihat mempunyai ukuran wajah yang lebih besar dari tubuhnya dan juga duduk di atas kursi terbang, seperti versi Marvel Universe yang debut di komik Tales of Suspense #93 (1967). Bedanya, alih-alih menampilkan wajah organik seperti manusia, MODOK yang akan muncul di Quantumania ini mempunyai tubuh yang sepenuhnya mekanik. Walaupun begitu, dia masih terlihat cukup mengintimidasi dengan mata berwarna merah dan gigi-gigi besar yang terlihat saat dia membuka mulut.

Sebagai pengingat, Marvel Studios sebelumnya memang sempat memperlihatkan penampilan MODOK ini di trailer Quantumania yang tayang secara eksklusif untuk para pengunjung San Diego Comic-Con 2022. Sejauh ini masih belum diketahui akan seperti apa peran MODOK di filmnya, begitu juga dengan pengisi suara karakternya. Apakah dia akan mengambil porsi yang besar bersama Kang the Conqueror atau hanya muncul sebagai cameo.

Banyak penggemar yang penasaran mengapa Marvel Studios mengubah desain dari karakter MODOK ini secara drastis. Tidak sedikit juga penggemar yang merasa bahwa perubahan desain ini ada hubungannya dengan kemunculan perdananya di MCU, di mana dia tidak akan langsung tampil dengan wujud aslinya. Hanya waktu yang bisa menjawab seperti apa kebenarannya. Jangan lewatkan aksi MODOK di film Ant-man and the Wasp Quantumania yang akan tayang pada tanggal 17 Februari 2023 mendatang.